Selasa, 11 Juni 2013

Interview Bersama Dewa Dwi Temaja part 2

HaiLo, masih ingat gak dengan postingan interview saya dengan @DwiTemaja bulan November tahun lalu ?. Yap, postingan itu masuk dideretan 6 besar yang paling banyak dibaca oleh viewers zaghaa blogspot.
Kalau waktu itu Tema masih mempersiapkan diri untuk ikutan LOTY 2013, kabar terbarunya adalah kini Tema sudah terpilih menjadi Grand Finalist LOTY 2013 mewakili Bali. Wah, tuh kan sudah gue prediksi dari awal kalau Tema itu memang layak untuk menjadi GF LOTY, selain karena memang dia good looking, good attitude, dia juga punya personality yang menarik dan merepresentasikan anak muda yang inspiratif menurut gue.

Kita berdua sama-sama kelahiran tahun 1990 April, dan gue sering banget terinspirasi dengan orang-orang yang umurnya sepanteran sama gue yang melakukan hal-hal positif dan berprestasi dibidangnya masing-masing. Itulah salah satu  hal yang mendorong saya untuk lebih memaksimalkan apa yang menjadi kemampuan gue.

Hehehe salah satunya alhamdulilah terpilih jadi semifinalis Hilo Green Ambassador 2013, semoga bisa seberuntung Tema yang menjadi Grand Finalist tahun ini, Aamiin... (promosi juga hehehe).

Simaklah interview part 2 saya dengan bli @DwiTema berikut ini.

1. Bagaimana perasaan kamu ketika terpilih menjadi Grand Finalis LOTY (L-men of The Year) 2013 mewakili bali? 
Terpilih menjadi GF (Grand Finalist) dari beberapa SF (semifinalist) Bali yang memiliki kualitas yang bagus membuat saya bangga. Senang karena akhirnya target tercapai, semua karena kerja keras.

2. Apa persiapan yang dilakukan menjelang masa karantina? 
Persiapan karantina yang pasti mental, agar bisa melakukan hal yang maksimal, percaya diri juga harus dipersiapkan agar kita yakin akan kemampuan kita.

3. Sejauh mana LOTY tahun-tahun sebelumnya menginspirasi dan merubah kehidupan kamu?
LOTY menjadikan saya pribadi yang tetap konsisten menjaga kesehatan, melihat para GF sebelumnya merupakan orang-orang inspiratif yang mengutamakan kesehatan untuk meraih tubuh atletis.

4. Apa peranan utama LOTY menurut kamu?
LOTY menjadikan generasi muda mulai belajar akan pentingnya kesehatan, meraih tubuh atletis adalah bonus dari keseriusan mereka.

5. Apa saja yang kamu lakukan selama ini dalam menginspirasi masyarakat untuk hidup sehat?
Di socmed (social media) kita menyarankan masyarakat untuk menghindarkan diri dari hal-hal negatif yang dapat merusak kesehatan mereka, prakteknya kita melakukan pola hidup sehat yang bisa ditiru minimal orang sekitar.

6. Menurut kamu, apa yang membuat kamu layak menjadi pemenang LOTY 2013 ?
Konsistensi saya menjalankan pola hidup sehat, walaupun tahun lalu gagal menjadi GF hingga kini terpilih menjadi GF mewakili Bali membuat saya pantas untuk dipertimbangkan.

7. Kalau tidak salah kamu menjadi pemenang dalam satu event wirausaha baru-baru ini, ceritakan dong prestasi kamu itu? 
Juara 1 dalam merancang bisnis plan yang bisnisnya ini sendiri merupakan bisnis yang bisa diterapkan oleh mahasiswa yg waktunya terbagi untuk belajar dan kuliah.


Nah kalau ini adalah pertanyaan random aja sih, yang warna merah adalah jawabannya Tema. Mari kita lihat hasilnya hahahaaa....
A. 5 kata yg menggambarkan diri kamu Gak bisa nyerah gitu aja.
B. Bola sepak plastik adalah mainan andalan gue jaman SD
C. Paling gak suka kalau ada yang terlalu sering DM yang suka maksa minta pin, bikin rada kesel hehe di twitter.
D. Gue agak sedikit parno dengan kolam renang karena pernah tenggelam.
E. Agak ilfill kalau lihat cewek yang banyak riasan.
F. Tahun 90'an dulu gue bareng keluarga sering kumpul depan TV nonton tersanjung pastinya , tontonan Ibu gue -,-".
G. Gak sabaran adalah sifat buruk gue yang pengen gue rubah.

Itulah interview part 2 saya dengan Tema yang 9 hari lagi bakal menjalani karantina LOTY 2013. Kita doakan semoga  Tema bisa memberikan yang terbaik nantinya. 
Oh iya gue juga mau kasih dukungan untuk teman Tema sesama GF LOTY 2013 yaitu Cakra, perwakilan Sulawesi Selatan. 
Sebagai sesama anak Makassar-Gowa saya juga mendukung Cakra. Sukses untuk Tema dan Cakra, be the BEST bro !!!.
Doakan, semoga saya juga bisa jadi GF Hilo Green Ambassador 2013 mewakili provinsi kebanggaan saya, SULAWESI SELATAN.

Saksikan malam Grand Final L-Men of The Year tanggal 30 Juni 2013, pukul 21.30 WIB di Trans 7.

Tidak ada komentar: