Kamis, 18 April 2013

Mudik ke Makassar

Hari ini gue balik ke Makassar InsyaAllah, dan gue udah diatas bus Primajasa menuju Bandara Soekarno Hatta.
Ada cerita cukup menggelikan ketika tadi gue diantar naik motor sama Didik, lu ngebayangin deh kita ke terminal Primajasa naik motor sambil gue mangkuin koper segede gaba ditengah hujan, lantaran pesanan taxi gue kagak datang disaat genting seperti tadi. Just info aja sih, ketika di jam sibuk para supir taxi kebanyakan males masuk kawasan dayeuhkolot, lantaran macetnya kebangetan sekarang. Info ini gue dapat ketika gue ngobrol sama salah satu supir taxi (gue suka ngajakin ngobrol supir taxi kalau lagi macet), kata beliau "waduh dek sekarang mah daerah kampus adek sering macet, nerobos masuk aja susah sekali. Belum lagi kalau yang nelponnya lagi buru-buru, bukannya kita mau nolak atau gimana, kitanya juga malas duluan kalau harus ngebayangin macetnya. Kita biasanya sih juga lagi kosong (gak ada penumpang), tapi ya udah wae dianggurin nyari penumpang dijalan".

Ya kalau dipir sih ya gue maklum juga sih, mungjin ketika gue berada diposisi mereka gue bakal berpikir sama, tapi ketika gue ada diposisi gue tadi yg kepanikan bakal ketinggalan bus, dongkol juga kalau ingat alasan seperti itu.

Yo wess lah yang jelas sekarang gue udah diatas bus, walaupun dengan perjuangan yang luar binasa hahahaa
Thanks abis buat Didik yang selalu gue susahin dan selalu mau disusahin hahaaa.

Oh iya, hari ini Irfan kebetulan balik buat persiapan wisudanya dia hari sabtu besok, gak enak juga gue gak bisa hadir padahal waktu Yasir sama Sri wisuda gue juga gak datang, bertepatan banget tiap gue ada acara. Titip doa aja semoga sabtu besok acara wisudanya berjalan lancar dan jadi langkah maju lagi menuju kesuksesan. Aamiin...

Sudah setengah jam berlalu diatas bus ini dan gue lagi ngedengar lagu Pelangi-nya Dialog Dini Hari, lagu ini selalu berhasil membuat gue betah nge-repeat beberapa kali.
Doain deh semoga perjalanan mudik gue bisa selamat sampai tujuan, ntar kita lanjut lagi yoo...

1 komentar:

REPYSSA mengatakan...

woh balik Makassar lu?
Liburan?... hayook ke mie Awa,, hahaha

Dialog Dini Hari??? gw suka yang Jalan dalam diam