Rabu, 03 April 2013

Lagi gak sehat

Hari minggu kemarin motor yang gue kendarain kepeleset dijalan lantaran ngerem mendadak ditengah hujan, karena gue menghindari ngelindas pengendara motor didepan gue yang lagi jatuh. Alhasil gue sama teman gue Opiq yang habis dari Jatinangor ikutan jatuh juga dan berbuah luka dilutut gue ditambah beberapa memar juga lecet ditangan dan kaki. Alhamdulilah Opiq cuma lecet-lecet doang.

Sampai hari ini gue masih pincang jalannya, badan masih berasa remuk semua, dan gue semakin tersiksa karena tangan kanan gue kayaknya lagi salah urat (lazim gak sih pakai istilah salah urat?) akibat semalam posisi tidur gak benar.

Padahal banyak banget yang harus gue kerjain beberapa minggu ini, tapi Alhamdulilah Tuhan berbaik hati masih memberikan sedikit "teguran" pada gue. Yah semoga saja semuanya bisa berjalan sesuai rencana walaupun dikasih "teguran" seperti ini.

Sebenarnya sih kalau mau ngumpulin keluhan-keluhan yang lagi hits banget menyapa gue belakangan ini, banyak banget.
Tanpa bermaksud mau ngeluh dan menyalahkan situasi, gue cuman pengen ngeluarin uneg-uneg ini biar gak eneg sendiri.

Tapi wait...
Tangan kanan gue yg ikutan ngetik ini semakin nyut-nyutan rasanya, jadi sebaiknya next time ajalah. Okay, doain kesehatan gue pulih kembali. Aamiin...

1 komentar:

gagakasep mengatakan...

Nah itu dia seninya naik motor.... kalau gak nabrak yah ditabrak, gak nabrak dan gak ditabrak yah tetep aja loe ada kemungkinan jatuh di motor... gpp anggap ini pengalaman, lumayan buat ngejutin jantung, yang penting loe 'n motor loe gak rusak parah...

Ada istilah "gak akan pernah jago naik motor kalau belum ngerasain jatuh di motor" Ok... keep spirit yah