Selasa, 30 April 2013

Siang Benderang

Apa yang saya rasakan dahulu ketika berikrar permasalahan itulah yang membawaku ketitik nadir kehidupanku, ternyata masih ada yang lebih luar biasa.
Sungguh Maha Besar Allah yang dapat berbuat apa saja jika ia berkehendak.
Ya Rabb', kokohkanlah keimananku dan tuntunlah jalanku untuk dapat melewati semua ini.
Kau tahu bahkan lebih tahu dari diriku sendiri, apa yang hamba rasakan saat ini.
Apapun akhirnya, aku selalu yakin itu yang terbaik dariMu, tetaplah bersamaku ya Rabb'...

"Hadiahku"

Bagiku, apa yang terjadi barusan adalah hantaman luar biasa dalam 23 tahun perjalanan usiaku.
29 April ditutup dengan sebuah drama memilukan yang tidak pernah kuharapkan sebelumnya.
Saya semakin yakin bahwa jalan didepan sana semakin terjal lagi, sungguh sebuah pilu yang maha dahsyat hari ini.
Sekejab seolah menghancurkan tembok raksasa yang dahulu berdiri kokoh tak tergoyahkan.
Ya Rabb' semoga dialog memilukan tadi mempertebal keyakinanku padaMu, begitu pula mereka.
Jangan berhenti menyayangi ya Allah dengan cara terbaikMu...

Senin, 29 April 2013

Dua Puluh Tiga Tahun

Alhamdulilah, terima kasih ya Rabb' atas usia 23 tahun ini. Segala doa, harapan, serta rasa terima kasih telah aku haturkan malam tadi dan apapun yang terjadi kedepannya kuyakini yang terbaik darimu.

Kamis, 25 April 2013

Seporsi Sahaja

Tidak paham juga bagaimana semuanya bermula, kemudian berakhir.
Apa yang dinantikan datang dengan sendirinya, dengan kadar yang sesuai sesungguhnya.
Hanya saja sering bermuluk-muluk dengan asa yang melambung serba berlebihan.
Lain kali ketika membentangkan asa, kita tahu kesempatan itu akan selalu ada.

Minggu, 21 April 2013

Happy graduation my big bro Irfan Hardiansyah

Alhamdulilah pagi tadi si brother Irfan akhirnya wisuda, sayang sekali saya tidak bisa hadir berhubung lagi mudik ke Makassar untuk satu misi rahasia hehehee...
Walaupun tidak bisa hadir diacara wisudanya, tapi saya berdoa yang terbaik buat dia, semoga jadi langkah baru menuju kesuksesan dia kedepannya. Aamiin...
I'm always proud of you my bradh...

Kamis, 18 April 2013

Mudik ke Makassar

Hari ini gue balik ke Makassar InsyaAllah, dan gue udah diatas bus Primajasa menuju Bandara Soekarno Hatta.
Ada cerita cukup menggelikan ketika tadi gue diantar naik motor sama Didik, lu ngebayangin deh kita ke terminal Primajasa naik motor sambil gue mangkuin koper segede gaba ditengah hujan, lantaran pesanan taxi gue kagak datang disaat genting seperti tadi. Just info aja sih, ketika di jam sibuk para supir taxi kebanyakan males masuk kawasan dayeuhkolot, lantaran macetnya kebangetan sekarang. Info ini gue dapat ketika gue ngobrol sama salah satu supir taxi (gue suka ngajakin ngobrol supir taxi kalau lagi macet), kata beliau "waduh dek sekarang mah daerah kampus adek sering macet, nerobos masuk aja susah sekali. Belum lagi kalau yang nelponnya lagi buru-buru, bukannya kita mau nolak atau gimana, kitanya juga malas duluan kalau harus ngebayangin macetnya. Kita biasanya sih juga lagi kosong (gak ada penumpang), tapi ya udah wae dianggurin nyari penumpang dijalan".

Ya kalau dipir sih ya gue maklum juga sih, mungjin ketika gue berada diposisi mereka gue bakal berpikir sama, tapi ketika gue ada diposisi gue tadi yg kepanikan bakal ketinggalan bus, dongkol juga kalau ingat alasan seperti itu.

Yo wess lah yang jelas sekarang gue udah diatas bus, walaupun dengan perjuangan yang luar binasa hahahaa
Thanks abis buat Didik yang selalu gue susahin dan selalu mau disusahin hahaaa.

Oh iya, hari ini Irfan kebetulan balik buat persiapan wisudanya dia hari sabtu besok, gak enak juga gue gak bisa hadir padahal waktu Yasir sama Sri wisuda gue juga gak datang, bertepatan banget tiap gue ada acara. Titip doa aja semoga sabtu besok acara wisudanya berjalan lancar dan jadi langkah maju lagi menuju kesuksesan. Aamiin...

Sudah setengah jam berlalu diatas bus ini dan gue lagi ngedengar lagu Pelangi-nya Dialog Dini Hari, lagu ini selalu berhasil membuat gue betah nge-repeat beberapa kali.
Doain deh semoga perjalanan mudik gue bisa selamat sampai tujuan, ntar kita lanjut lagi yoo...

Rabu, 17 April 2013

Yaitu

Tidak pernah terbayangkan sejak pertemuan dihari itu, atau bahkan kalau bisa sebut saja semenjak komunikasi yang terjadi sebelum-sebelumnya, ribuan hari sudah berlalu dengan cerita yang selalu berbeda.
Yang tetap sama hanya satu saja, yaitu ...

Selasa, 16 April 2013

Malam ini menggila dengan lagu mellow ini

Baiklah, tanpa bermaksud mengikuti trend galau khas anak muda. Apapun namanya, penggalan lagu ini sangat mewakili apa yang beberapa tahun ini saya lakukan. Konyol memang tapi realistis, yaaa saya memang melakukannya.

"selalu menjadikanmu, isi dalam doaku"

Yang tahu apa judul lagu yang saya maksud, keseluruhan lirik lagu itu luar biasa.
Selamat malam dan saya akan tetap berdoa :)
HAHAHAAAAAA

Jumat, 05 April 2013

Fun fun fun

Rasa capek kemarin cukup terbayarkan dengan kualitas aktivitas yang gue jalani.
Kemarin CCTP lagi menggelar festival kuliner Sulawesi dipelataran Politeknik Telkom, dan gue bareng Astrid nge-MC diacara ini. Format MCnya gue bikin kayak lagi siaran radio biar gak mesti berdiri heheheee...

Kebetulan banget Zaky Aco (salah satu sahabat gue di Makassar) lagi main ke Bandung dan mampir di kampus, sekalian adiknya yang kuliah di IM Telkom ada jadwal kuliah siang tadi. Habis itu gue ajakin liat kostan gue (yang berantakan). Yang gak asik ternyata pas nyampe kostan, jemputan dia sudah datang buat dianterin samperin bokap nyokap dia di Lembang. Biar ketemu bentar doang, setidaknya sudah pernah nyamperin kemari.

Setelah Zaky balik, gue nyamperin Irfan dikamar "baru"nya buat konsepin foto prewed kakaknya. Untuk pertama kalinya gue berani fotoin orang buat prewed hahahaa
Gue ngajakin Irfan buat hunting bentar nyari lokasi yang mau dipake besok. Setelah mentok sampai Dago Pakar, kita mutusin balik soalnya mulai hujan. Tapi ditengah jalan dikabari kalau Kakaknya sudah nyampe Bandung dan OTW menuju Jonas buat foto Indoor, kita disuruh nyamperin kesana.

Kak Imran (kakaknya Irfan) dan Putri calon istrinya ngambil 5 paket foto sekaligus,  kocaknya para pengantarnya (gue, Irfan dan 2 teman kak Imran) diajakin ikut foto bareng juga. Hahaha seru abis pemotretan kemarin. Setelah pemotretan distudio yang menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam-an, kitapun makan disalah satu rumah makan disekitaran taman pramuka, sengaja gue gak sebutin nama rumah makannya soalnya pelayanannya cukup buruk. Kami nunggu 2 jam lebih lantaran si pelayannya lalai nyimpan kertas pesanan kita, yang berbuntut kita dikirain sudah dianterin.

Dan hari ini jadwalnya kami fotoin Kak Imran dan Putri dibeberapa lokasi di Bandung. Semoga cuaca bersahabat dan hasilnya nanti memuaskan. Aamiin...

Rabu, 03 April 2013

Lagi gak sehat

Hari minggu kemarin motor yang gue kendarain kepeleset dijalan lantaran ngerem mendadak ditengah hujan, karena gue menghindari ngelindas pengendara motor didepan gue yang lagi jatuh. Alhasil gue sama teman gue Opiq yang habis dari Jatinangor ikutan jatuh juga dan berbuah luka dilutut gue ditambah beberapa memar juga lecet ditangan dan kaki. Alhamdulilah Opiq cuma lecet-lecet doang.

Sampai hari ini gue masih pincang jalannya, badan masih berasa remuk semua, dan gue semakin tersiksa karena tangan kanan gue kayaknya lagi salah urat (lazim gak sih pakai istilah salah urat?) akibat semalam posisi tidur gak benar.

Padahal banyak banget yang harus gue kerjain beberapa minggu ini, tapi Alhamdulilah Tuhan berbaik hati masih memberikan sedikit "teguran" pada gue. Yah semoga saja semuanya bisa berjalan sesuai rencana walaupun dikasih "teguran" seperti ini.

Sebenarnya sih kalau mau ngumpulin keluhan-keluhan yang lagi hits banget menyapa gue belakangan ini, banyak banget.
Tanpa bermaksud mau ngeluh dan menyalahkan situasi, gue cuman pengen ngeluarin uneg-uneg ini biar gak eneg sendiri.

Tapi wait...
Tangan kanan gue yg ikutan ngetik ini semakin nyut-nyutan rasanya, jadi sebaiknya next time ajalah. Okay, doain kesehatan gue pulih kembali. Aamiin...