Rabu, 27 Maret 2013

Tamim Bandung, pusat bikin celana dan jaket jeans murah


Klik untuk memperbesar ukuran gambar
BUKAN JUALAN, JUST INFO | Jaket ini bisa lu pesan dan ditebus cuman dengan 110-ribu perak :D

Hai viewers zaghaa.blogspot.com, sudah lama banget gue pengen punya jaket jeans tapi gak pernah nemu yang modelnya bagus atau sekalinya nemu yang bagus harganya pasti mahal. Nah kemarin gue lagi jalan-jalan dikawasan Tamim Bandung tepatnya dilorong pertama sebelah kanan habis Pasar baru, nama jalannya Jl. Pasar Selatan, jalan dikit sekitar 100 meter kedalam cari aja tokonya namanya Family Collection (tokonya ada disebelah kiri). Disini lu juga bisa mesan celana model jeans, chino, dan sebagainya. Celananya juga murah abis berkisar dari 80-100 ribuan doang, lu bebas pilih jenis kain yang lu pengen disana dan lu diukur sama tukang jahitnya. Nunggu jadinya sekitar seminggu :D


============================

Family Collection
Jl. Pasar Selatan No. 27, (Tamim) Bandung
Telp. 022-4263727

7 komentar:

Anonim mengatakan...

gan zacky, tadi gw ke TKP. tp uda ga terima bikin jaket, sayang banget. ktnya pesanan lg full.. agan zacky waktu itu cm bkin jaket ya? celana jeans ato chino gt bkin?

Agus

@zackyGHAASALI mengatakan...

Wah sayang banget, emang rame banget mah sekarang. Gue udah 2 kali bikin celana chino disana dan hasilnya bagus (banget) menurut gue, yah selain karena emang harganya murah meriah :D

Lalis Nurhayati II mengatakan...

alamat lengkapnya dong gan :)

aldi mengatakan...

itu jaket apa sih gan ?

Anonim mengatakan...

gan ada boleh pesen satu ga

Fahmy Valdy mengatakan...

gan boleh pesen satu dengan desain yang sama ? keren gan jaketnya

wi caksono mengatakan...

saya punya toko online, saya ingin buat celana jeans bandung dari anda, berapa kodi saya harus beli supaya saya dapat harga lebih murah?