Selasa, 05 Maret 2013

Minus 3

Hari ini adalah hari ke 2 pembukaan pendaftaran sidang untuk bulan Maret, artinya minus 3 hari lagi penutupan. Masih ragu untuk mendaftar dan bimbingan dengan dosen pembimbing, apalagi request untuk pra-sidang. Ya ampun, tanpa banyak beralasan sebenarnya poin utamanya adalah masih menjadikan suasana sidang nanti sebagai momok  yang menakutkan.

Agustus 2008, Agustus 2009, Agustus 2010, Agustus 2011, Agustus 2012, Maret 2013, yang artinya tepat 4,5 tahun gue tinggal di (pelosok) Bandung dan kuliah dikampus gue. Di tahun kedua gue disini sebenarnya sudah merasa bahwa jurusan "Teknik Komputer" ini bukan jurusan yang sesuai dengan kemampuan gue, dan hampir semua mata kuliah yang ada disetiap semester tidak dapat gue ikuti dengan baik.

Baiklah mari mengumpulkan serpihan-serpihan semangat untuk satu langkah maju.

=====================================================
Seribu kata semangat dari orang banyak tidak lebih kuat dibanding satu kata semangat dari orang yang diharapkan. *Realistis

Tidak ada komentar: