Selasa, 12 Februari 2013

Geranat dan bom waktu

Hai, sekarang gue lagi berada disebuah tempat seorang diri sambil menyeruput es coklat dan penganan ringan. Gue mencoba menghibur diri sendiri ditengah beban pikiran gue yang semakin hari semakin memprihatinkan. Diam memang bukan solusi yang baik, andai saja lu jadi gue, lu pasti paham maksud gue.

Sudah berapa kali gue mengotori blog ini dengan sampah-sampah otak gue, entah kapan bisa berakhir.

Gue sudah sering mengalami kekecewaan yang gue jadikan bahan pembelajaran hidup. Gagal ? Gue juga sudah sering ngerasain, bahkan gue ngerasa sudah kebal dan tahan banting. Tapi, untuk yang satu ini gue belum nemu solusinya.

Gue jadi sering ngomong sendiri dikamar, yang jadi favorit gue adalah ngomong diatas motor sambil nyetir sendiri. Gue juga jadi sering mukulin tembok, dan saat ini gue pengen ngerasain terjun bebas dari ketinggian. Padahal gue bisa dibilang cukup paranoid jika berada diketinggian.

Hei, rasanya benci jadi dewasa. Gue belum bisa paham arti dari semua kalimat-kalimat bijak yang pernah gue buat.

Gue seorang yang benci roller coaster dan selalu ingin berada di sore kala itu.

Tidak ada komentar: