Senin, 25 Februari 2013

#SoundCloud Zacky Ghaasali - Ku Benci Kau Dengan Cintaku (Tito Cilapop Cover)


Mungkin takdir ini, terlanjur menuntut
Diriku tak dapat, pergi darimu
Walaupun seribu bintang, tinggalkanku
Dan mentari, tak bersinar
Aku tak ‘kan mampu untuk, lepaskanmu
Mencoba sejenak lupakan
Segalanya yang t’lah, terjadi

Duhai, cinta
Tataplah aku disini tetap, menatapmu
Walau, perih
Terus kau sakiti aku tetap, mengharapmu...

Minggu, 24 Februari 2013

24 Februari 2013

Selamat malam, dari tadi mengacak-acak mp3 yang ada dilaptop dan cuman beberapa yang dibiarkan terputar sampai habis, selebihnya cuman beberapa detik doang dan langsung diganti. Tapi khusus lagu ini, cukuplah membuat merenung beberapa saat. Meyakinkan diri bahwa pembelajaran dalam hidup ini terpusat pada satu keyakinan itu.

Top Guest Aneka Yess 2013

Senin, 18 Februari 2013

#Soundcloud Zacky Ghaasali - Kala Cinta Menggoda (Chrisye Cover)


Sejak jumpa kita pertama kulangsung jatuh cinta.
Walau kutahu kau ada pemiliknya.
Tapi kutak dapat membohongi hati nurani.
Kutak dapat menghindari gejolak cinta ini.

Reff.
Maka ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkan aku sekedar sayang padamu
Maka maafkan jikaku mencintaimu.
Atau biarkan kumengharap kau sayang padaku

Memang serba salah rasanya tertusuk panah cinta
Apalagi aku juga ada pemiliknya
Tapi kutak mampu membohongi hati nurani
Kutak mampu menghindari gejolak cinta ini

Maka ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkan aku sekedar sayang padamu
Maka maafkan jikaku mencintaimu.
Atau biarkan kumengharap kau sayang padaku

Sabtu, 16 Februari 2013

#Soundcloud Zacky Ghaasali - Sampai Menutup Mata (Acha Septriasa Cover)

Embun di pagi buta


Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi

Oh tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia

Aku tak mudah mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata

Cintaku sampai ku menutup mata
Oh tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

X-Factor Indonesia | Shena Malsiana - Pacar Lima Langkah



 


Pacarku memang dekat
Lima langkah dari rumah
Tak perlu kirim surat
Sms juga gak usah

Kalau rindu bertemu
Tinggal ngomong depan pintu 
Tangan tinggal melambai 
Sambil bilang helo sayang

Duh aduh memang asyik 
Punya pacar tetangga 
Biaya apel pun irit 
Gak usah buang duit

Tak ada malam mingguan
Malam apapun sama 
Tiap hari berduaan 
Merenda cinta yg mesra

Tidak usah ditelepon
Kalau kamu langsung jalan 
Gak pake sms-an
Lima langkah langsung nyampai

Pacarku memang dekat
Lima langkah dari rumah
Tak perlu kirim surat
Sms juga gak usah

Selamat pagi 16 Februari


Selamat pagi yang cerah, gue juga berusaha mencerahkan setiap mili otak gue.
Harus di recover dengan segera dan jangan terlalu berlarut-larut. It's okay kok, memang semua butuh proses. Tanggung jawab kita yang harus pasang badan untuk menangguhkan diri.

Kalimat yang sangat familiar adalah bahwa semua akan indah pada waktunya, gue yakini memang benar adanya. Pada waktunya kita dipahamkan bahwa tidak ada penyesalan dan kesulitan yang datang begitu saja. Memang ada makna dibalik semuanya.
Selamat pagi dan mari menangguhkan diri. Titik dua huruf d besar.

Jumat, 15 Februari 2013

Putih

Dihari itu aku akan mencapai semesta, meraba langit yang dahulu tidak akan mungkin terjadi.
Apa yang tidak akan menjadi iya dihari itu.
Aku tidak mengenali diriku wahai sang maha daya...

Ampuni hamba ya Rabb'

Maafkan hamba atas segala kekuranganku ya Rabb'.
Sungguh maha kuasa engkau yang maha tahu atas apa yang terjadi padaku.

Selasa, 12 Februari 2013

Geranat dan bom waktu

Hai, sekarang gue lagi berada disebuah tempat seorang diri sambil menyeruput es coklat dan penganan ringan. Gue mencoba menghibur diri sendiri ditengah beban pikiran gue yang semakin hari semakin memprihatinkan. Diam memang bukan solusi yang baik, andai saja lu jadi gue, lu pasti paham maksud gue.

Sudah berapa kali gue mengotori blog ini dengan sampah-sampah otak gue, entah kapan bisa berakhir.

Gue sudah sering mengalami kekecewaan yang gue jadikan bahan pembelajaran hidup. Gagal ? Gue juga sudah sering ngerasain, bahkan gue ngerasa sudah kebal dan tahan banting. Tapi, untuk yang satu ini gue belum nemu solusinya.

Gue jadi sering ngomong sendiri dikamar, yang jadi favorit gue adalah ngomong diatas motor sambil nyetir sendiri. Gue juga jadi sering mukulin tembok, dan saat ini gue pengen ngerasain terjun bebas dari ketinggian. Padahal gue bisa dibilang cukup paranoid jika berada diketinggian.

Hei, rasanya benci jadi dewasa. Gue belum bisa paham arti dari semua kalimat-kalimat bijak yang pernah gue buat.

Gue seorang yang benci roller coaster dan selalu ingin berada di sore kala itu.

Senin, 11 Februari 2013

Sore kala itu

Saya tidak melihat lembayung kala itu
Tidak juga tahu bahwa petang telah hadir
Rupa sore kala itupun tidak paham adanya
Hanya sedikit paham bahwa kala itu masa terbaik
Melebihi indahnya lembayung, petang, atau rupa sore
Pasir dalam jam itu mulai memenuhi sisi bawah wadahnya
Pertanda akan segera usai peristiwa sore kala itu
Berharap akan datang pagi seperti sore kala itu
Sore kala itu sederhana, seperti harap yang mendamba berwujud
Jika hanya bisa sebatas angan-angan
Sore kala itu yang terbaik

Kebodohan

Sebegitu tololkah saya, setiap mili otak ini di isi dengan hal yang sudah pasti tidak mungkin. Sungguh naif...

Minggu, 10 Februari 2013

#ShortMovie CloseUp Fresh To Move On

Nah Satu lagi nih film pendek keren karya Joko Anwar yang menurut gue film ini sederhana tapi bagus banget. Yang paling kocak adalah dialog dimenit 10 HAHAHAAHAA. Wajib nonton deh :D

Sabtu, 09 Februari 2013

#Musik Aku Mencintaimu - Monty Tiwa

Aku mencintaimu, seperti pecandu yang cinta shabu
Aku mencintaimu, seperti pejudi yang cinta dadu
Aku mencintaimu, meskipun cinta kita tabu
Tapi ku tak peduli, meskipun nanti aku masuk bui

Dan dunia ngga akan ngerti, mereka pikir kita kawin siri
Tapi yang penting engkau ngerti, bahwa demimu aku rela mati

Aku mencintaimu, seperti maling cinta mati lampu
Aku mencintaimu, seperti aa' cinta istri baru

Aku mencintaimu, meskipun cinta kita tabu
Tapi ku tak peduli, meskipun nanti aku masuk bui
Seperti pecandu yang cinta shabu
Seperti pejudi yang cinta dadu
Monty Tiwa - Aku Mencintaimu (music/lyric: monty tiwa | arrangement: Andi Rianto) by montytiwa

Jumat, 08 Februari 2013

8 Februari 2013

Ya rabb' kalau saya bersedih hati, dosakah? Terdengar sungguh memilukan pertanyaan ini. Tapi yah saya seperti ini.