Minggu, 27 Januari 2013

Obrolan bersama Irfan

Berhubung rambut gue udah tidak jelas lagi bentuknya, gue bareng Irfan kemarin memutuskan untuk ke tempat potong rambut andalan kita di Dago Plasa, namanya Rock n Roll hair cutting. Begitu datang kita harus ngantri nungguin 8 orang lagi, lumayan nunggu sejam lebih. Sambil nunggu dibangku jejeran depan Rock N Roll, buset orang-orang disamping kita pada ngerokok, gue ama si Irfan emang paling gak tahan nyium asap rokok. Alhasil karena sudah sesak kita pindah masuk kedalam ruangan. Gue selalu berpikir kenapa ya orang-orang yang candu rokok sebagian besar kurang paham tentang etika merokok diruang publik ?

Habis potong rambut (dengan hasil yang memuaskan) lanjut makan di warung pasta samping ITB, gue gak pernah bosan makan disini soalnya emang gue doyan yang namanya pasta.
Pas balik, ditengah jalan tiba-tiba hujan dan kebetulan lewatin Jonas Banda, alhasil kita neduh disana sambil lihat-lihat kamera. Setelah cukup lama neduh sambil ngobrol kita balik. 

Dan ternyata hujan lagi pemirsa, kita putusin untuk belok ke jl. Burangrang biar bisa neduh sambil ngemil. Sempatin dulu beli kue ape didepan bakso enggal, sampai akhirnya neduh pisang bakar dwi lingga. Irfan itu sahabat yang baik banget, punya banyak cerita seru yang asik untuk disimak, dan dia tempat gue belajar tentang hidup dari semua pengalaman yang pernah dia alami, kita sangat terbuka nyeritain apa saja bahkan kebodoran-keboran kehidupan yang pernah dialami. 

Semua obrolan kemarin bagi gue adalah obrolan paling seru selama bersahabat dengan Irfan, gue semakin paham betapa pentingnya kita harus banyak berbicara dan sharing dengan orang lain. Irfan the best pokoknya !

Tidak ada komentar: