Kamis, 13 Desember 2012

23:49

Hai... berasa lama tidak memutar otak untuk bercerita di blog ini. Minggu ini luar biasalah pokoknya, dalam seminggu gue nge-MC 4 kali. Cerita MC-nya bakal gue ceritain minggu depanlah setelah kelar semua acaranya.

Gue pengen cerita kalau akhir-akhir ini gue sering mimpi yang gak aneh sih cuman cukup jadi bahan pikiran.
Salah satunya ya... tentang wanita yang "satu" itu, hahaha mungkin gue kangen kali ya. Lama tidak berkomunikasi dan bertemu, dan dalam mimpi itu gue tetap berada dalam perasaan yang sama, dia juga (tampaknya) masih seperti yang dulu, gue berharap dalam dunia nyata juga seperti itu.

Susah sih kalau mau nyari yang sebaik dia, dan kayaknya emang gak kepikiranlah untuk "bersilaturahmi" ke yang lain. Gue setia banget ya hahaha, gue ada dipusaran kegilaan gue tentang sebuah perasaan dan gue yakinkan bahwa gue masih bisa ngontrol semua ini biar tampak tidak berlebihan. Yaelah malu umur cuy beberapa bulan lagi gue 23 tahun, gak pantes banget galau bak remaja mencari jati diri (gile bahasa gue hahahah).

Gue percaya Tuhan itu ada dan kita ada jalan hidupnya masing-masing, dan gue cuman mau pastiin kalaupun lu bukan jodoh gue kelak, gue pengen lu tahu kalau perasaan gue ke elu belum berubah sampai saat ini, gue gak janji sampai kapan soalnya gue bukan Tuhan. Cuman ya untuk saat ini "miss u so much" lah. Hehehee

Ini lagu andalan kita dulu nih waktu remaja hahahaha

Selamat malam semuanya...

Tidak ada komentar: