Jumat, 16 November 2012

Interview Bersama Dewa Dwi Temaja


Kali ini gue nge-interview salah satu inspirator muda gaya hidup sehat. Dia adalah Dewa Dwi Temaja, cowok asli Bali kelahiran 20 April 1990. Salah satu peserta audisi L-men of the Year 2012 yang pernah gue temui dulu pas gue temanin teman gue Isradi yang ikutan juga audisi di Bali akhir Maret kemarin. 

Dia memenangkan The most favorite pre-audisi L-Men of the Year 2012 Bali. Walaupun tahun ini belum masuk menjadi finalis, tampaknya Dewa lagi mempersiapkan diri lagi untuk mengikuti LOTY tahun 2013. Dewa juga gencar memberikan motivasi gaya hidup sehat dijejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Oh iya jangan lupa follow twitternya @dwitemaja

Muda, keren, dan berprestasi menjadi alasan gue untuk nge-interview dia kali ini, sekalian sharing tentang pola hidup yang dia jalani selama ini. Mari kita simak interview gue bareng Dewa Dwi Temaja.

Aktivitas saat ini ?
Saat ini lagi konsen kuliah semester akhir, kuliahnya di fakultas ekonomi Universitas Udayana Bali ngambil jurusan Akuntansi.

Cita-citanya...
Waktu kecil cita-citanya pengen jadi Polisi, cuman makin gede semakin gak pengen. Sekarang sih cita-citanya jadi Pengusaha, makanya berwirausaha saja.

Arti kesehatan...
Kesehatan itu paling penting, sesuatu yang paling harus dijaga dalam hidup. Kalau gak sehat, apapun aktivitas kita bakal terganggu.

Membentuk tubuh atletis...
Awalnya membentuk tubuh sih karena lihat iklan l-men dan temen-teman lainnya yang badannya atletis. Motivasinya simple, cuma pengen lebih sehat, sebenarnya body atletis itu cuma bonus kalau kita rajin ke gym dan olahraga. Ada dukanya juga, diantaranya dari susahnya mengatur makanan yang boleh dan tidak untuk dikomsumsi agar program yang dilakukan menjadi lebih optimal, dan pola istirahat yang benar, maklum masih suka begadang. Tapi yang jelas dengan menerapkan pola hidup sehat, kita jadi lebih bisa mengontrol diri, dan pastinya jadi lebih percaya diri.

The most favorite pre-audisi L-Men of the Year 2012 Bali...
Awalnya  tidak menyangka bakal terpilih, yah akhirnya kerja keras 2 tahun selama ini lumayan terbayar sih.

Tips untuk tubuh sehat dan atletis...
Bagi yang baru mau mulai, fokuskan dulu tujuan utama kita adalah untuk sehat. Dimulai dengan mengatur pola makan, istrihat yang cukup, rajin olahraga seperti ke gym dan cardio, hasilnya tubuh atletis bukan cuma impian.

Nah kalau ini adalah pertanyaan random aja sih, yang warna merah adalah jawabannya dia. Mari kita lihat hasilnya hahahaaa....
A. Gue gak pernah bosan dengerin lagu Iwan fals.
B. James Bond adalah film favorit gue.
C. Akan terasa aneh kalau keluar rumah tanpa Pacar.
D. Orang yang paling pertama di follow di twitter @lmen.
E. Gue punya 5 buah celana jeans !
F. Gue rasa Prabowo yang layak jadi presiden RI selanjutnya !
G. Gue itu orang yang Setia, dan gak banyak yang tahu kalau gue itu sebenarnya Rajin, hahahaa.
H. Gue merasa ganteng kalau gak jerawat dan berharap dijalan nanti ketemu guru SD.
I.  Jaman SMA gue adalah anak yang taat aturan, gak betah kalau pelajaran matematika.

Dan sekian  Interview singkat gue bareng Dewa, dan semoga kita semakin terinspirasi untuk menjalankan pola hidup sehat. Sukses selalu untuk Dewa Dwi Temaja.
Baca part II nya di sini.

1 komentar:

Nathan L'heritier mengatakan...

Statementnya mantap dan berisi serta jujur hingga sangat mudah dipahami jg simple thing for reason why we should doing sport is just wanna life healthy basicly but after for sure will looking nice then more easy to making true our dream,maju trus and good job bro!