Selasa, 20 November 2012

Interview Bareng Pemenang Pertama Coverguest 2011



Sabtu nanti tanggal 24 November 2012 bertempat di Mall Kota Kasablanka adalah Grand Final Coverguest 2012. Tanpa terasa setahun sudah acara Coverguest 2011 berlalu, semua hal yang berkesan tidak akan pernah terlupakan, begitu pula bagi kami para finalisnya. Masih jelas diingatan kegiatan-kegiatan yang kami lalui pada saat itu, dimulai dari panggilan interview unggulan sampai malam dimana kita para finalis harus berpisah untuk kembali menjalankan aktivitas  normal kembali, setelah beberapa hari masa karantina dan puncak acara. Rasanya kami merindukan masa itu, terlalu banyak cerita yang berkesan dalam waktu yang cukup singkat dikebersamaan kita 39 finalis Coverguest 2011.

Inilah kesekian kalinya gue nge-posting hal-hal tentang Coverguest 2011, tapi yang ini tentu beda. Soalnya inilah sepasang pemenangnya. Sebelum kita lihat interview gue dengan Rizky dan Manda, gue flashback dulu kemasa karantina kita dulu dan gue akan sedikit bercerita tentang mereka berdua. 

Rizky adalah teman sesama finalis yang bareng gue masuk Unggulan 4, dan percaya atau tidak gue sudah jagoin dia menjadi salah satu pemenang sejak kita interview pada saat itu. Anaknya kelihatan tengil tapi aslinya seru, dan gak tengsin dengarin "ceramah" gue dimalam terakhir karantina hahahaa... Waktu itu kebetulan dia jadian sama salah satu finalis cewek yang sama-sama dari Medan juga. 

Kalau Manda atau gue sapa Putri adalah finalis yang manggil gue dengan sebutan "Raditya Dika" soalnya katanya gue pakai kaca mata mirip sama si Radit, hahahaa...
Ngeri juga waktu malam terakhir karantina dia kesurupan, anak-anak cewek lainnya pada histeris, tapi syukurnya dia kagak ngamuk :p.
Salah satu yang gue ingat juga adalah waktu sesi penjurian di salah satu restoran susi di bilangan Tangerang, dia pakai baju pink dan nyanyi lagu "Karena Cinta" didepan para juri.

Itu dia beberapa hal yang berkesan dari mereka berdua, dan sekarang yuk kita simak interview gue bareng mereka berdua.

Muhammad Rizky - Medan (17 Tahun)

Aktivitas saat ini…
Sekarang sesekali ikutan lomba modeling, tapi berhubung sekarang mau UN jadi fokusnya buat belajar dan les.

Hobby…
Futsal dan dengerin musik.

Ketertarikan didunia modeling…
Awalnya kurang begitu tertarik dengan dunia modeling, tapi setelah lama di ajakin dan ditawari oleh salah satu agency di Medan jadi mulai tertarik, hitung-hitung buat nambah pengalaman dan teman. Tapi sebenarnya tujuan utama nyobain terjun didunia modelling  ini adalah untuk menimbulkan kepercayaan diri saya, karena awalnya saya agak minderan, lalu setalah mendapat beberapa pelatihan lama kelamaan sifat itu mulai terkikis hehe…

Pengalaman Coverguest 2011
Seru pastinya, Walau cuma sebentar bersama mereka tapi senang bisa dapat banyak pelajaran dan ilmu dari kakak-kakak lainnya, terutama ada tuh salah satu kakak peserta yang nasehatin aku, yang sampai sekarang nasehatnya masih ngena dan diingat terus hehe…
Hhmmm ketika grand final agak nerveous sih, soalnya Coverguest adalah event pertama saya diluar medan dan secara nasional pula. Ketika diumumkan menjadi pemenang perasaannya campur aduk nano nano lah istilahnya, senang, terharu, dan bangga pastinya karena bisa menang di event nasional diantara finalis yang juga hebat-hebat dari berbagai kota lain.

Untuk para finalis Coverguest tahun ini…
Harapannya sih semoga mereka semua bisa tampil dengan maksimal nantinya. Dan buat siapapun pemenang yang bakal menggantikan saya nantinya, jangan sombong ya hehehe, jangan lupa sama finalis lainnya, dan tetap menganggap bahwa kemenangan itu belum berarti apa-apa karena sebenarnya perjuangan baru akan dimulai . Sukses !

1. Tempat, Tanggal Lahir   : Medan,12 July 1995
2. Kuliah                         : SMA Negeri 14 Medan.
3. Cita-cita           : Aktor dan pengusaha.
4. kegiatan Ekskul   : Futsal.
5. Warna Favorit   : Putih
6. Artis Favorit : Dinda Hauw, Vino G. Bastian, Megan Fox, dan Andrew Garfield
7. Judul Lagu Favorit        : Since I Found You dan Tanpa Pesan Terakhir
8. Judul Film Favorit           : Transformers dan The Amazing Spiderman
9. Twitter                            :   

Irmanda Artami Putri - Palembang (17 Tahun)
Aktivitas saat ini…
Aku sekarang lagi sibuk kuliah, foto-foto  untuk model di Palembang dan nyanyi juga.

Hobby…

Aku hobbynya nyanyi, dari dulu sampe sekarang masih nyanyi .

Ketertarikan didunia modeling…

Awalnya aku sebenarnya nggak suka sama dunia modeling, tapi itu terjadi begitu saja. Aku kebetulan ketemu sama mak Ivan Geofany Malik di pesawat, dan dia nawarin aku untuk ikutan model. Akhirnya bisa mencapai sesuatunya dengan mudah dan serba cepat begitu saja, tapi itu juga berkat usaha, doa, dan dukungan dari keluarga tentunya.
Di dunia model, kita bisa menambah wawasan dan mendapatkan banyak ilmu di luar sekolah formal. Kita jadi di kenal orang-orang, yang dulunya kita cuma orang biasa, ada kebangaan tersendiri kalau kita ada keahlian dibidang lain. Masuk di dunia model itu harus pintar-pintar bawa diri agar orang-orang tidak memandang dunia model sebelah mata.

Pengalaman Coverguest 2011
Pengalaman masa karantina adalah hal yang nggak bisa dilupain, mulai dari makan nasi uduk, make-up di mobil, sampai-sampai walaupun di rumah karantina kita harus memakai high hells biar terbiasa. Yang seru juga adalah tengah malem masak mie sambil nonton bola bareng-bareng finalis lainnya, main kuis siapa berani,  dan yang paling nggak bisa di lupakan adalah pada saat malem sebelum grand final coverguest, aku tiba-tiba kerasukan.
Saat di nobatkan sebagai juara 1 coverguest 2011 itu benar-benar nggak percaya demi apapun itu, rasanya mau terbang soalnya pas namaku dipanggil aku belum nyangka, maju kedepan setelah di panggil untuk ke 2 kalinya. Aku sangat berterima kasih sama Tuhan karena aku di berikan kesempatan untuk memegang amanat menjadi juara 1 coverguest 2011. Aku berangkat dan berjuang dari palembang tanpa didampingi keluarga, jadi berjuang sendiri dan ngapa-ngapainpun sendiri. Aku juga berterima kasih kepada mak Ivan Geofany Malik karena kalau nggak berkat dia aku ngak mungkin jadi seperti ini .

Untuk para finalis Coverguest tahun ini…

Terus berjuang dan berdoa, menang dan kalah itu sama saja sebenarnya karena bagi aku dengan menjadi finalis itu sudah jadi pemenang. Harapannya, aku mau dari tahun ketahun harus lebih baik  lagi, siapapun  nanti yang dinobatkan menjadi juara coverguest 2012.


1. Tempat, Tanggal Lahir   : Palembang, 08 juli 1995.
2. Kuliah      : IAIN Palembang.
3. Cita-cita            : Menjadi diri sendiri yang bisa membantu dan berguna bagi orang lain.
4. kegiatan Ekskul     : Nyanyi.
5. Warna Favorit     : Biru
6. Artis Favorit  : Semua artis yang membawa nama Indonesia lebih baik adalah idola saya.
7. Judul Lagu Favorit          : I Will Always Love You – Whitney Houston
8. Judul Film Favorit            : Twilight
9. Twitter                             :   

Dan itulah interview gue bareng mereka berdua, pemenang pertama Coverguest 2011. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk interview bareng, semoga sukses terus untuk kalian, buat Rizky kita doakan nanti UN-nya berjalan lancar dan lulus dengan nilai memuaskan, buat Manda semoga kuliahnya berjalan lancar juga dan jangan bolos ya hehehee...

Oh iya, buat semuanya jangan lupa saksikan Grand Final Coverguest 2012 Tabloid Keren Beken tanggal 24 November 2012 di Mall Kota Kasablanka. Untuk Informasi hubungi mbak Nadya di 
021-2306188. Sukses untuk acaranya nanti dan buat para finalisnya tunjukkan yang terbaik ya :D.

Tidak ada komentar: