Kamis, 01 November 2012

Begini rasanya disambar "gledek"

Hei ini tanggal 1 november 2012, permulaan hari dibulan yang baru dan ada satu hal yang membuat gue seperti disambar gledek, atau apalah istilah lainnya yang menggambarkan betapa kagetnya gue akan suatu hal yang baru saja gue ketahui.

Istilah lain gue kayak habis disetrum listrik yang lumayan tinggi tegangannya. Sampai gue mandi dan shalat tadi pun seolah-olah kesadaran diri gue hilang separuh, syok banget rasanya. Seumur-umur kayaknya gue tidak pernah kebingungan kayak gini, melongo gak jelas, pusing semacam ini, dan speachless tidak menyangka seperti itu toh.

Gila, mendingan gue gak tahu deh daripada tahu tapi gue jadi kayak gini. 1 2 3 ... gue sadar kan nulis ini ? kalau sadar berarti apa yang gue alami hari ini beneran dong -,-"

Arggghhhh........
DAMN !!!

Tidak ada komentar: