Rabu, 17 Oktober 2012

Dengarkan Curahan Hati Saya...

Saat ini saya merindukan waktu yang pernah dijalani bersama teman-teman terbaik yang pernah saya miliki.
Jika membayangkan waktu ini, tampak sangat mustahil bisa terulang, orang-orang rela membagi waktu bersama yang lainnya, sementara saya tidak tahu harus berbagi apa dan dengan siapa. Lebih tepatnya mungkin saya tidak tahu harus bersikap seperti apa, saya ingin seperi dahulu. Namun saya selalu khilaf, ternyata kita sedang berada dipusaran perjalanan kehidupan, setiap orang mempunyai jalannya sendiri.

Terlihat sibuk tapi sesungguhnya saya hanya menyibukkan diri sendiri, yah.... setidaknya biar saya tahu diri siapa diri saya.
Entah apa yang sedang saya tulis ini, ngaco banget kayaknya. Tuh kan, gejolak batin lagi, labil lagi, kehilangan lagi...

Semuanya memang soal waktu, hanya saja saya harus mengakui saya belum terbiasa, lagi proses buat terbiasa. Saya itu bodoh, selalu menyikapi suatu hal dengan cara berlebihan yang orang lain merasa itu tidak perlu. Saya ingin berbagi tentang apa yang setiap pagi terjadi dengan saya, otak berkoneksi tentang hari-hari terbaik dimasa lalu, kemudian satu persatu orang-orang terbaik itu datang , dari satu persatu itu membawa kembali memori yang bahkan terasa tidak penting saat itu, hanya sekedar basa-basi mungkin, tapi demi apapun itu saya ingin itu terjadi lagi dimasa yang berbeda dengan orang-orang yang sama, tentu dengan cerita kita masing-masing.

Dari rentetan kalimat-kalimat panjang diatas, mungkin tidak jelas, berlebihan, dan ngaco. Intinya adalah saya merindukan waktu dengan kalian, walau sekedar beberapa menit saja. Saya, kalian, dan sebuah cerita. Hanya itu...

Tidak ada komentar: