Rabu, 19 September 2012

Inginnya memotret kembali

Sudah lama sekali tidak memegang kamera dengan niatan memotret orang secara serius, betapa kangennya saya merasakan masa-masa itu kembali. Dengan harus mempertaruhkan rasa malu saya meminjam kamera orang lain yang entah kapan saya miliki sendiri. Bukan karena saya memiliki kemampuan yang mumpuni, bukan karena saya mengerti menggunakannya, tetapi ada suatu kebahagiaan tatkala naluri sotoy saya muncul begitu memegang kamera.

God, saat ini perasaan saya sedang sangat berlebihan. Semoga semuanya hanya hasrat yang berlebihan seperti biasanya, saat kuyakinkan diri bahwa semuanya hanya bisa dipendam. Kunantikan kemurahan hatimu disuatu hari jika ada kesempatan sedikit mencicipi kebahagiaan memiliki sebuah kamera. Maafkan jika hari ini hasrat itu berlebihan ya Rabb'...

Tidak ada komentar: