Sabtu, 01 September 2012

Game ASTRA ARJUNA-nya si @intanafiah

Pagi ini, dapat mention dari Intan (junior gue dikampus) di twitter buat ngajakin nyoba game yang dia buat yang sekaligus merupakan Proyek Akhir dia. Cewek fashionable  berjilbab ini juga pernah jadi partner MC gue baru-baru ini dalam acara "Bedah buku dan film Cinta Suci Zahrana". 
Intan paling kanan


Intan ini blogger juga loh !. Mampir yo di blognya dia di :


Gue sebenarnya bukan seorang yang suka main game, apalagi game-game yang makan waktu lama buat namatinnya. Tapi sesekali kalau lagi pengen, palingan main game UNO doang di Facebook. Nah kalau gamenya Intan ini yang gue puji adalah temanya, mungkin kalau konsep sih sebenarnya mirip-mirip Angry Birds. Temanya sendiri adalah tokoh pewayangan Arjuna dan Drupadi. Sebelum bermain kita bakal diberi sinopsis sekilas tentang alur cerita dan misi yang harus kita mainkan. Karena ini mini games jadi levelnya gak terlalu banyak. Bagi gue keseluruhannya bagus dan menarik, menghiburlah buat seru-seruan.


Yuk mainin gamenya :



Support browser : Internet Explorer, Mozilla Firefox and Opera
Lets!Play and Fun!


Ngomong-ngomong tentang kisah Arjuna dan Drupadi, gue jadi teringat film pendeknya Riri Riza yang berjudul "Drupadi" yang pengen banget gue tonton dari kapan tahu, namun sayangnya sampai sekarang gue gak nemu cara untuk bisa dapatin Film-nya. Alasan utama mengapa gue harus nonton adalah karena pemeran utamanya adalah Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, 2 tokoh yang sangat gue idolakan sejak dulu. Menurut berita yang pernah gue baca, film ini pernah menuai protes oleh organisasi Hindu karena katanya ada beberapa part yang tidak sesuai dengan ajaran mereka. Tapi gak tahu deh gimana kelanjutan masalahnya, yang jelas gue pengen banget nontonnya.

Berikut ini adalah behind the scene dari film Drupadi yang gue maksud :
Baiklah, itulah yang bisa gue share kali ini. Buat Intan yang bentar lagi wisuda sukses selalu ya, yang gue nantikan adalah undangan pernikahannya. You knowlah Tan yah hahaha... :p

1 komentar:

Intan Afiah mengatakan...

Alhamdulilah, makasih ya ka zaky. Haha jd numpang eksis lewat nama org :D


ia,nanti undanganya
jadi MC ya :D
Oia! ama foto pasca wedding siap jd fotografernya kan?hahaha