Jumat, 28 September 2012

Britta Nordica


Berkat menjelajahi soundcloud.com gue nemu akun band yang keren banget musiknya. Britta Nordica adalah band asal Surabaya ini digawangi oleh :

Aras - vocals
Paksi - guitars
Reza - guitars
Jamal - bass
Indra - drums


Lagu pertama yang gue dengar adalah Pursuit of Happiness, dan gue ngerasa haram hukumnya kalau tidak ngedengar lagu-lagu selanjutnya. Alhasil daftar band yang gue favoritin bertambah lagi.

Indonesia tuh butuh musik-musik sejenis ini untuk "meregenerasi" selera musik negeri ini yang semakin terpuruk bagi gue. Bisa gak sih musisi berkualitas kayak mereka ini lebih diprioritaskan untuk mengihibur mata, hati, telinga para penonton acara musik TV negeri ini. Memprihatinkan sekali kalau nonton acara musik di TV jaman sekarang, yah tentu mengertilah apa yang gue maksud. Makanya gue sering berkelana didunia maya buat mencari dan mengenal musisi dengan karya yang luar biasa dan mencerdaskan, yang gak bisa gue temui kalau gak gue cari.


Buat mengenal mereka dan musiknya bisa buka http://www.brittanordica.com.




Oh iya pas gue ngelihat si vokalis cantik Aras, gue ingat pacarnya teman gue si Fajar Rohandi yaitu Ratih Sagita, rada mirip atau perasaan gue doang kali ya. Kebetulan mereka orang Surabaya juga Hahahaaa...

Sukses teruslah buat Britta Nordica, tetap berkarya ciptain musik yang enak, keren, dan cerdas. SUKSES BRITTA NORDICA !

Tidak ada komentar: