Senin, 06 Agustus 2012

Semalam mimpi menikah dengan adat Minang

Hahaaaa...
Gokil abis, semalam gue mimpi nikah dengan adat Minang. Dan seingat gue cewek yang ada didepan gue adalah si "itu", dia kan bukan orang Padang. Ngapain juga nikah pakai adat orang yang jelas-jelas kita berdua bukan orang sono. Hahahaa

Tapi mimpi itu seperti nyata sekali, orang-orang yang datang, dekorasi, pakaian yang gue pakai, rasa deg-degan mau ijab qabul, dan semuanya.

Jujur sih, sebenarnya lagi suka sama anak kampus gue yang orang Padang. Ya cuman suka doang, dan lagian juga di mimpi gue itu bukan dia. Memang gue senang dengan adat Padang, sesekali gue belajar mengenal budaya disana, gue suka lagu Minang dan gue hapal beberapa diantaranya seperti Ratok Denai, Din Din Badindin, Ayam Den Lapeh, Kambanglah Bungo dan sebagainya.

Tidak ada komentar: