Minggu, 12 Agustus 2012

Sandal Yang Tertukar


Ini bukan judul sinetron, ini cerita beberapa bulan lalu waktu gue ke Bali bareng Isradi yang ikutan audisi Lmen of the Year dan gue ikutan Hilo Green Ambassador. Waktu itu gue beli sandal hitam polos dengan merk *R****S (yang gue yakin itu palsu) seharga sekitar 30-40ribuan, gue lupa tepatnya berapa. Nah sebenarnya ikhlas gak ikhlas sih bayarnya soalnya kemahalan untuk sebuah sandal kualitas segitu, tapi karena terpaksa gak bawa sandal ya gue belilah. Gue bilang sama Isradi, "yaelah nih sandal jepit paling banter juga dipake beberapa kilo bakal putus".

Setelah mutarin sepanjang jalan Legian, kita singgah disalah satu tempat refleksi dan melepas sandal tepat didepan tempat itu. Berbaurlah berbagai macam sandal pengunjung tempat itu. Begitu selasai refleksi, kita keluar dan gue kebingungan nyari sandal gue. Gak lucu banget kalau ada yang maling tuh sandal, disitu cuman ada satu sandal yang warnanya sama dan merknya Ripcurl, masak iya sandal gue berubah wujud -,-".

Gue akhirnya bertanya sama mbok (sebutan Mbak di Bali) yang kerja disitu, "Mbok lihat sandal hitam gak selain sandal ini ?". "Oh... mungkin ketukar kali mas sama wisatawan dari Jepang tadi, soalnya seingat saya dia juga pakai sandal jepit kayak gini" jawab mboknya ramah. "Ya sudah, pakai itu saja. Salah dia juga gak perhatiin sandalnya yang mana" sambung temannya yang lain. "Waduh, ini Ripcurl mbok. Sandal saya tadi mah sandal abal-abal doang" jawab gue gak enak. "Sudahlah mas kan yang salah dia, pakai aja" rayu si mbok. Akhirnya gue pakai tuh sandal Ripcurl yang keasliannya gue yakini 90%, sambil ngakak gue pamit sama mbok-mbok ramah tempat refleksi tadi.


Sepanjang jalan gue ketawa ngebayangin sandal yang gue beli tadi dan sudah berubah jadi sandal bermerk. Nah karena penasaran gue searching di website resmi Ripcurl. Eh ternyata beneran asli. Hahahaa....

Tidak ada komentar: