Senin, 13 Agustus 2012

#Photo - Masa kuliah dikampus

Gue, Karin, dan Aini mungkin orang paling narsis dikelas kala itu. Kenapa gue bilang kala itu, soalnya sudah lama gak sekelas bareng, hahahaaa...

Hal yang paling menyenangkan adalah ketika gak ada dosen atau dosennya datang sekedar ngasih tugas karena ada urusan lain. Itulah saatnya kita beraksi, apalagi dikelas yang laptopnya ada kemeranya cuman Karin doang (maklum yang lainnya pakai laptop pembagian kampus) Hahahaaa.

Kalau diperhatiin foto-foto berikut, si Karin kayaknya emang gak ada "bakat" jadi jelek, mukanya gak kayak gue sama Aini yang diapain juga kesannya sok imut hahahahaa :p









Tidak ada komentar: