Selasa, 28 Agustus 2012

JOKOWI DAN BASUKI - what makes you beautiful by one direction [PARODY]

Jujur, sebenarnya saya kurang tertarik dengan yang namanya politik. Tapi saya harus mengakui bahwa jaman sekarang banyak hal-hal yang yang memaksa kita "mengintip" perkembangan dunia politik, apalagi di Indonesia.

Seperti halnya pagi ini, ketika saya membuka Home Facebook saya, seorang teman nge-share video berjudul "JOKOWI DAN BASUKI - what makes you beautiful by one direction [PARODY]", saya teringat kata Eugene teman saya tempo hari yang berkata bahwa ada yang ngeparodiin lagu One DIrection.

Menurut saya, videonya bagus banget dan niat banget, serba "banget"lah dilihat buat seru-seruan. Sarat sentilan tentang fenomena di masyaratkat yang memang terjadi, dan gue yakin pihak-pihak terkait sering membantah hal tersebut. Apa "hal tersebut ?", nonton sajalah. Bisa semakin menambah panas keadaan dan keseruan tim sukses dua pasang kubu calon gubernur DKI Jakarta. Ngomong-ngomong tentang tim sukses, mari kita doakan semoga siapapun yang menang, orang-orang ini tetap bisa semangat walaupun mungkin nanti mereka akan dicampakkan begitu saja. Hahahahaaa....

Tidak ada komentar: