Rabu, 22 Agustus 2012

Abstrak sama sekali

Saat tulisan ini saya tulis, saya berusia 22 tahun. Jika masih ada usia saat tulisan ini saya baca kembali beberapa tahun atau beberapa dekade kemudian, semoga saya menjadi manusia yang lebih dewasa dan banyak belajar tentang hidup.

Hai, saat ini saya mendapati diri saya yang sangat memprihatinkan, seolah kepala ini ingin meledak, pikiran dipenuhi dengan berbagai hal, perasaan yang tidak jelas, abstrak sama sekali, semuanya...

Beberapa orang saya pastikan telah berubah dan menjauh, saya pastikan itu bukan hanya prasangka semata. Mungkin bisa dikatakan imbang, karena disisi lain saya melakukan hal yang sama dengan orang-orang yang berbeda, dengan niat yang baik bukan sekedar menghidari. Saya berharap mereka yang saya rasa menjauh berniat yang sama, atau setidaknya menghampiri.

Semoga ini bayaran yang harus saya terima, terhadap prasangka yang tidak pernah disampaikan langsung kepada saya. Amiin... maaf kalau begitu...

Tidak ada komentar: