Rabu, 18 Juli 2012

Pagi Yang Aneh

Pagi-pagi gue dibangunin ama Bokap gara-gara pagar gak bisa kebuka soalnya ada kucing mati ngehalangin rel pagar, gue agak merinding sebenarnya nepiin tuh kucing pake bambu karena emang gue gak suka sama kucing -,-

Nyokap ngomel katanya ini sudah kedua kalinya terjadi, dengan tempat yang sama. Dari omongan Nyokap gue simpulin ada yang sengaja naruh kucing mati disitu, soalnya aneh disebut kebetulan dengan kejadian dan tempat yang sama, entah apa maksudnya.

Biasanya sih kalau ada kejadian semacam ini, pertanda ada yang gak suka atau sirik sama keluarga gue. Lucu aja sih nanggepinnya kalau benar seperti itu, norak banget dah caranya. Kasihan, kayaknya otaknya jarang "dipupuk" dengan kebiasaan yang bermanfaat. Memang sih gue tinggal di kampung, tapi bahkan orang sekampung kita gak kepikiran deh lakuin hal-hal serendah itu.

Tidak ada komentar: