Kamis, 12 Juli 2012

L-Men Of The Year 2012

Inilah dia para pemenang LOTY 2012 !



L-Men of the Year 2012
The Most Photogenic 




Rizal Idrus – Sulawesi Selatan


Menjadi inspirator gaya hidup sehat merupakan pesan ayah Rizal sebelum meninggal karena penyakit jantung. Pesan ini yang mengantarkan Rizal mengikuti L-Men of the Year yang memiliki visi yang sama dengan dirinya. Lahir di Gorontalo, Rizal melanjutkan kuliah kedokteran di Universitas Hasanuddin. Rizal pernah menjuarai kompetisi basket tingkat provinsi. Prestasi di bidang akademik pernah dicapainya melalui olimpiade Biologi. Menurutnya, tantangan terbesar menjadi seorang dokter adalah melakukan pengabdian tanpa berorientasi pada materi. Rizal percaya dirinya bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan di Grand Final.

1st Runner-Up L-Men of the Year 2012


Akbar Kurniawan – DI Yogyakarta


Sejak masih sangat muda, Akbar memiliki semangat tinggi untuk mendapatkan apa yang ia impikan. Hal ini dibuktikannya dengan merantau ke kota lain saat SMP. Sejak kecil, potensi modeling mahasiswa ilmu komunikasi ini sudah terlihat dengan menjuarai kontes model balita di tingkat provinsi. Kegigihannya dibuktikan sekali lagi dalam ajang L-Men of the Year. Setelah 6 tahun mengumpulkan total 4 medali 10 Besar dan 2 kali menjadi The Most Favorite, tahun ini Akbar menjuarai audisi Yogyakarta.


2nd Runner-Up L-Men of the Year 2012
The Best Catwalk



Stephan Hofmann – Jawa Barat


Masa kecil Stephan dipenuhi berbagai kompetisi olah raga seperti bersepeda, ice skating, sampai atletik cabang lempar martil. Stephan pernah mewakili Indonesia di 1st Asean School Games di Thailand tahun 2009, bahkan dipercaya membawa bendera kontingen Indonesia, sebelum akhirnya merebut perunggu. Perjalanannya di bidang atletik harus terhenti karena cedera punggung. Menurutnya, hidup sehat bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain. Karena itulah dirinya kini maju ke Grand Final setelah memenangkan audisi di Jawa Barat.

The Best Acting Model


Agil Widana – Jawa Tengah


Terbiasa berkutat dengan angka selama belajar teknik sipil, kini Agil berprofesi sebagai financial consultant yang tidak jauh dari angka. Masa-masa di mana ayahnya sakit dan meninggal karena komplikasi diabetes menjadi bagian penting dalam perjalanan hidupnya. Sepeninggal ayahnya, Agil belajar untuk tetap bersyukur dan bangkit. Dirinya percaya, bahwa dengan pemikiran yang positif, tidak ada yang tidak mungkin, termasuk dalam hal mendapatkan tubuh atletis ideal. Kini Agil siap bersaing di Grand Final mewakili Jawa Tengah.

The Best Body


Dhani Ardansky – Sumatera Barat

Melukis graffiti menjadi bakat tersendiri dari pria berdarah Minang ini. Dhani bahkan sempat menjuarai salah satu kompetisi graffiti. Selain itu, mahasiswa Sastra Inggris ini juga adalah pemegang sabuk biru taekwondo. Belajar meningkatkan diri dari satu event ke event lain adalah cara Dhani menghayati arti sesungguhnya “The Journey”. Dengan modal itu, Dhani siap bersaing mewakili Sumatera Barat di Grand Final.

The Best Social Media Influencer

Hobinya bermain basket mengajarkan pentingnya arti kerjasama dan persahabatan. Dengan ini, Fendy berhasil mengantongi gelar The Most Favorite di kota Audisi. Selain itu, bekerja di bisnis fotografi memberikan Fendy kesempatan untuk belajar berpose lebih baik di depan kamera. Inilah yang mengantarkannya memenangkan The Most Photogenic di kota Pre-Audisi asal almarhum ayahnya, Palu dan mewakili Sulawesi Tengah di Grand Final.

Tidak ada komentar: