Senin, 30 Juli 2012

Interview with Innes & Karin

Lagi senang banget nge-interview teman-teman gue di Facebook, dan sebenarnya banyak banget yang belum gue posting karena lagi di"rapiin" dulu tulisannya, jadi harap maklum ya.

Dan postingan kali ini khusus gue bikin buat 2 cewek yang gue idolakan, karena mereka berdua gue kenal mempunyai selera yang bagus dan gak biasa. Hehehee...

Mereka berdua adalah Mbak Ines dan Karin. Kalau Mbak Ines adalah orang yang bersama mas Dweko ngedampingin kita selama karantina Coverguest 2011 kemarin. Nah karena rata-rata umur finalisnya masih sepanteran SMP SMA, kadang-kadang suka gak nyambung mau ngomong apaan, nah kalau udah kayak gitu seringlah nyerempet-nyerempet ke mbak Ines buat ngobrol, pertama ngeliat dia kayak gak asing banget, serasa pernah liat di TV jadi presenter apa gitu, ternyata gue sotoy hahahaa. Dia cuman pernah jadi penyiar radio ternyata, yang gue kangenin dari dia adalah, dikasih voucher Gramedia. Hahahahaa :p

Kalau si Karin, gak usah ditanyain lagi eksistensi si nominasi cewek idola Politel. Teman kelas gue (dulu) dikampus, tapi sudah lulus April kemarin. Kalau liat brosur kampus gue 2 tahun belakangan berturut-turut, kita berdua yang mejeng disitu. Gue juga sering jadi saksi berbagai kisah dia dikampus, dibocorin gak ya ??? hahahahaa. Pokoknya kangen bangetlah sama sister gue yang satu ini.

Sekarang kita lihat hasil interview gue yang dijawab via chat Facebook, dengan sistem ada 10 buah pertanyaan yang gue kasih satu-satu dan harus dijawab cepat begitu setiap pertanyaan muncul. Dan ini dia jawaban mereka.

Innes Sahputri
1. Film terburuk yang pernah ditonton selama ini ?
Heart, yang si Irwansyah sama Nirina. Cheesy! *oops Today.

2. Film terbaik sepanjang masa ?
The Godfather Trilogy.

3. Dalam 5 kata, gue itu moody, temperamental, menyenangkan, plin-plan, setia (random abis ya gue).

4. Gak banyak yang tahu kalau sebenarnya gue itu fragile & insecure.

5. 2 hal yang sebaiknya cowok gak lakukan pada saat PDKT  adalah makan tanpa manner dan terlalu banyak nanya (banyak cara untuk cari tentang gue tanpa banyak nanya, being stalker maybe LOL) *cari tau.

6. Hal yang paling annoying yang sering dilihat di timeline twitter ??
PDA (public display affection) di dunia maya is soooo damn noooo... go get another private "place" to share ur affection. Agak kurang suka sama yang sayang-sayangan iyuh di twitter, kan ada BBM atau apa lah gitu.

7. Orang pertama yang di follow di twitter ?
Lupa, hahaha...

8. Gue gak bakal tertarik sama cowok yang jorok!

9. Badan gue mungkin bakal membeku kalau tiba-tiba  hantu  ada didepan mata gue. (Gue penakut banget soalnya)

10. jaman SMA gue adalah anak yang cukup populer (hahaha.. narsis) dan dikelas ngga betah kalau udah belajar tata negara. (jangan ditiru yaaaa yang jelek-jeleknya hahaha)

Karina Datty Putri

1. Film terburuk yang pernah ditonton selama ini ?
Poseidon.

2. Film terbaik sepanjang masa ?
Twilight xD

3. Dalam 5 kata, gue itu supel, narsis, bawel, grogian, dan melodramatis hahahaha.

4. Gak banyak yang tahu kalau sebenarnya gue itu pelupa maybe xD

5. 2 hal yang sebaiknya cowok gak lakukan pada saat PDKT adalah over protektif dan lebay.

6. Hal yang paling annoying yang sering dilihat di timeline twitter ?
Galau sama marah marah gak jelas :| 

7. Orang pertama yang di follow di twitter ?
Aarrg lupa.

8. Gue gak bakal tertarik sama cowok yang bau.

9. Badan gue mungkin bakal membeku kalau tiba-tiba coldplay  ada didepan mata gue.

10. Jaman SMA gue adalah anak yang gendut dan dikelas gak betah kalau gak foto-fotoan xD HAHAHAHAHAAHHA.

Tidak ada komentar: