Kamis, 14 Juni 2012

Kami Finalis Coverguest 2011

Mungkin karantina Coverguest 2011 hanya beberapa hari, tapi bagi kami para finalis banyak pengalaman berharga yang kami dapat selama karantina dan pastinya tidak bakal terlupakan. Kali ini beberapa dari kami mencoba flashback keseruan apa saja yang terjadi selama karantina :D


Teman sekamar waktu karantina...
Dony, pinter mijit :D dan Ando , temen curhat yang baik.
Hal yang paling paling gak bisa dilupakan selama karantina...
Pacaran kali yaah dengan finalis cewek lainnya wkwkwk
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Mas Zacky, Ando, dan Putri.
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
Waterbom !
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Senang bisa nambah pengalaman dan bisa dapat temen dari luar kota :). Bisa belajar banyak dari finalis lain.
Pesannya, karena gak gampang jadi seorang finalis Coverguest jadi jangan pernah sia-siakan yang sudah kita dapat dan semoga finalis lainnya karirnya cepat naik amin :)


Hal yang paling paling gak bisa dilupakan selama karantina...
Keseruan-keseruan sama anak Coguest, jalan-jalan, terus ngerjain Pungky pakai balon. Hehehe
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Pungky, Zacky, dan Kadiman. Mereka bertiga sohib gue banget waktu di karantina, the best friends lah pokoke, wessewes bables anginne. Hehe
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
sushi Tei, karena waktu makan sushi, kagak ada yang ngerti semua nya di rebus. Hahhaha
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Coguest adalah motivasi saya untuk maju & belajar kebersamaan,bljar tentang dunia entertaint, yang pastinya bisa kenal banyak teman dari kota lain, itu hal paling gue gak bsa lupa sampai sekarng, semoga anak COGUEST 2011 CITA-CITA NYA TERCAPAI & BISA JADI PENERUS SELEBRITI KEDEPAN NYA, AMIEN...

Teman sekamar waktu karantina...
Andre dan Reza. Andre org yg baik, Nenangin gw waktu galau !! Hahahahaha
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina...
Yang pasti kebersamaan nya, 3 hari serumah, jalan-jalan, makan, bangun pagi, dihukum, dan itu semua gak bisa dilupain.
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Apri : Teman gw udah lama, jadi pas ikut Coguest makin dekat deh.
Arlend : Dia asik, banyak ngasih masukan juga sih dari pengalaman-pengalamannya dia.
Putri : baik , cantik , the best deh :)

Kunjungan yang paling seru waktu karantina...  Waterbom : Pas games, disana kita mulai deket satu sama lain.
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011... 
Coverguest itu buat gw tempat belajar, kerjasama, kebersamaan, dan pengalaman semua jadi satu. Suka dan duka pun ada disana :D, ketemu teman-teman dari luar kota,   beruntung bisa  jadi bagian keluarga Keren Beken dan Aneka Yess (ʃƪ˘ﻬ˘)

Teman sekamar waktu karantina...
Dede sama Jordan. Kalau si Dede rada kalem orangnya, nah kalau si Jordan anaknya tengil gak bisa diam dan gue rasa kalau gak ada dia di Coguest karantina gak seru. Ada satu kejadian lucu yang cuman kita bertiga yang tahu sampai sekarang dan kalau itu dibahas pasti ngakak luar biasa hahahaa....
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina...
Pas penjurian, gue berasa mimpi gue kesampaian. Gue pengen banget jadi bagian dari majalah Aneka Yess begitu liat VCD liputan Coverboy tahun 2002, dan juri yang ada diacara coverboy itu ada didepan mata gue saat penjurian yaitu : Mbak Vivid, Mas hengky Tandayu, dan Anaknya Ibu Nunik Musawa yaitu mbak Adiba Musawa. Itu luar biasa bangganya :D
3 finalis yang paling berkesan selama karantina...
- Ari, teman pertama yang gue kenal pas karantina. Dan gue yakin banget dia bakal jadi salah satu pemenang soalnya attitudenya bagus dan keren.
- Adrian, karena diantara kita semua dia doang yang paling pendiam makanya gue sering ajakin ngobrol, ternyata dia katanya kurang percaya diri.
- Rizky, hahahaaa malam terakhir karantina gue "ceramahin" dikamarnya tentang banyak hal. Seru pokoknya !
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
- Gramedia, dikasih voucher gratis belanja buku senangnya luar biasa banget, semenjak jadi anak kuliahan gue udah jarang beli buku karena duit jajan dijatah perbulan. Apalagi dapat tambahan voucher jatah dari Mbak Ines, Mas Dweko, sama Tyara, terima kasih banget pokoknya :D
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Bangga pastinya, membuktikan pada diri gue sendiri bahwa gue ternyata mampu, senang bisa membawa daerah asal gue Makassar dan kampus tercinta Politeknik Telkom Bandung, bertemu dengan para mentor dan juri yang dulu cuman bisa dilihat dimajalah, karantina bareng teman-teman finalis yang seru dari berbagai daerah, dan akhirnya bisa menjadi bagian dari Keren Beken dan Aneka Yess gue bersyukur banget. Sukses terus untuk semuanya dan terus memberikan yang terbaik untuk "almamater" kita :D

Teman sekamar waktu karantina...
Temen sekamar cece Vanessa dan Vania, mereka heboh seru pokoknya, malem-malem serem kalau cece udah mulai ketawa kaya kunti.
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
Hal yang gak bisa dilupain, pas ulang tahun aku aaaaa itu mengharukan banget :* jadi sedih.
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Zizi, Sarah, dan Vania. Mereka menyenangkan apa lagi si repet-repet Zizi dan Ara :D (Repet itu marah dalam bahasa batak).
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... Waterbom dong :D, gak akan dilupakan T_T
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Sangat berkesan pastinya, gak nemuin yang kayak  kalian Coguest, Coguest terjorok kalo kata mas Dweko heheh :D, dari Coguest juga aku bisa lebih maju, lebih punya banyak temen dan pengalaman tak terlupakan pastinya. Pesannya komunikasi jangan putus ya, kalau ada waktu kita kumpul dong :D.



Teman sekamar waktu karantina...
aku sih sekamar sama kak Adrian dan kak Ezza, 
Kak Adrian sih orangnya pendiem banget -_-V, ya aslinya sih aku juga diem waktu karantina :D, kalau kak Ezza orangnya baik, suka ngajak ngobrol2 juga :D
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina...
Anak-anak elf 2, Regina, Ando, Acita, Vania, Jeje, Intan, Adrian, Rizky, Mita, Ezza, Elma, Kadiman, dan cece Vanessa yang pada gokil, jadi inget bang bule yg kerjaannya tidur mulu waktu perjalanan, ngorok pula, hhe piss -_-v
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Regina, Arlend, Andrey. alasannya mereka baik, yaa padahal semuanya baik sih :D
Kunjungan yang paling seru waktu karantina...
Ke Gramedia, because I like book :D
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
CoverGuest mengajarkan saya supaya bisa mengenal lebih kehidupan di dunia entertainment dan mengajarkan saya supaya lebih dewasa. Seneng juga sih menjadi anggota Coverguest bisa kenal kakak-kakak kece dari luar kota :D, sukses terus buat semuanya..

Teman sekamar waktu karantina...
Elmalita dan Achita. Kita pada seru seruan dikamar mulai dari berantakin koper, minta saran tentang baju buat malam penjurian, sampai urusan make up. Apalagi waktu malam pertama karantina kamar kita direcokin sama finalis yg lainnya  kalau ingat itu, rasanya kangen berat dan ingin ketemu lagi.
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina...
Gak bisa lupa sama kecoa yg beterbangan waktu malam hari, nasi lemak sarapan aneka, dan hukuman "kepala pundak lutut kaki"  *ups keinget deh sama bagian ka arlend yg telat sarapan terus keluar masih pakai handuk  hahahahaha
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
- Kak dede armanda, dia orang yang dewasa, bisa dengerin semua curhatan finalis cewek. Dan aku julukin kak Dede dengan simata 3 warna ;)
-Kak Apri, karena sejak ketemu dia di gramedia kita nyambung buat ngobrol, terus berlanjut kita jadi sering bareng waktu ke Hanamasha, sushi tei (malam penjurian), dan malam penobatan.
- Vania, sijago nyanyi dan yg paling aku gemesin,  Vania yg selalu bilang "kak Mita buatin shadding", selalu buat aku rindu dengan suaranya. Apalagi di karantina dan sesudahnya kita jadi pasangan gosgirl hahaha

Kunjungan yang paling seru waktu karantina...
Eum, aku suka di bagian Gramedia. Alasannya ketemu ka Apri disitu (ʃ⌣ƪ) 
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Senang banget ketemu temen-temen baru dari berbagai kota dan jadi punya pengalaman baru. Teman-teman Coverguest 2011 jangan pada sombong ya. Bagi yg pake bb, grup kita jangan sepi gini :'), terus semoga kita semua sukses dibidang nya masing-masing. Tapi kalau sudah sukses jangan pada sombong ya. Love and miss all finalist Coverguest 2011 ♡ 


Selanjutnya, PART II (Klik DISINI)

Tidak ada komentar: