Jumat, 01 Juni 2012

Dian Sastro & Festival Film Cannes 2012

Sebelumnya ada baiknya baca postingan gue tentang betapa fansnya gue sama dian sastro, disini.

Gue baru saja baca sebuah artikel di tempo.co.id tentang liputan saat Dian Sastro yang berada dikarpet merah acara Cannes Film Festival 2012 beberapa hari yang lalu. Doi mendapat kesempatan langka ini berkat menjadi Grand Ambassador sebuah produk kosmetik. 

Lewat artikel tersebut akhirnya gue nemu juga alamat twitter dia yang asli yaitu @therealDiSastr. Dari timelinenya bisa dilihat antusiasme dia dalam acara yang luar biasa ini, apalagi waktu tahu ternyata Robert Pattinson duduk dibelakangnya. Hahahaa

Sekadar info, berikut daftar lengkap pemenang Cannes Film Festival tahun ini :
Palme d’Or (Film Terbaik) : 
AMOUR (LOVE) - Michael Haneke
Grand Prix:
REALITY (Matteo Garrone)
Award for Best Director (Sutradara Terbaik):
Carlos Reygadas (POST TENEBRAS LUX)
Award for Best Screenplay (Skenario Terbaik)
Cristian Mungiu DUPÃ DEALURI (BEYOND THE HILLS)
Award for Best Actress (Aktris Terbaik)
Cristina Flutur dan Cosmina Stratan (DUPÃ DEALURI (BEYOND THE HILLS) )
Award for Best Actor (Aktor Terbaik)
Mads Mikkelsen JAGTEN (THE HUNT)
Jury Prize
THE ANGELS’ SHARE(Ken Loach)
Caméra d’Or
BEASTS OF THE SOUTHERN WILD (Benh ZEITLIN)
(sumber: sidomi.com)

Gue fans sama Dian Sastro sejak SD dari film AADC, bahkan di twitter gue nge-follow artis cuman dia doang sama Nicholas Saputra (@nicsap). 

Nih dia beberapa foto yang gue ambil dari situs id.omg.yahoo.com, searching google, dan twitter Dian Sastro.















videokeman mp3
Dance Again Ft. Pitbull – Jennifer Lopez Song Lyrics

5 komentar:

BAchGEUR mengatakan...

nice ptosting broo. keren banget ni emang seleb kita,aura bintang asia ny keluar banget...bule2 itu pasti ngiri tuh liat kulit khas asia ny dia..heee :)

*Amazing @Therealdisastr deh... ;)

tonnymarezco.com mengatakan...

Waaah Dian Sastro itu idola saya Mas... apa lagi si Kartika Putri Makasi ya atas informasinya,,,

mongchi mengatakan...

wah, artis kesukaanku nih, mbak diah sastro..hehe
emang keren bener dah mbak dian sastro..aura bintangnnya terpancar skeali.. :D

Handphone Harga Terjangkau

Bali holiday mengatakan...

Dian sastro adalah artis yang fenomenal dan selalu cantik, kabarnya dia pernah meangsungkan pernikahan di bali loh

Tips a Cake mengatakan...

Idolaa saya ini memang selalu cantik banget ya gan,,,

tempat rekreasi di bali
tempat honeymoon di bali
teknonetwork.com
www.gayahidupku.com