Jumat, 29 Juni 2012

Kami Finalis Coverguest 2011 part II

Mungkin karantina Coverguest 2011 hanya beberapa hari, tapi bagi kami para finalis banyak pengalaman berharga yang kami dapat selama karantina dan pastinya tidak bakal terlupakan. Kali ini beberapa dari kami mencoba flashback keseruan apa saja yang terjadi selama karantina :D


PART I (Klik DISINI)


Teman sekamar waktu karantina...
Saat Karantina gue sekamar sama Apri, doi itu orangnya Parno_an, ada benda jatuh apapun itu pasti Kaget setengah mati *Gokil*, doi juga pribadi yang Rajin beres Beres Kamar karantina (secara gue paling males beres-beres). Satu hal lagi doi adalah pemegang kunci kamar ter-apik

Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
Saat latihan jalan catwalk kali ya, disitu gue banyak banget dapet ilmu masalah Catwalkers *alaaah bahasanya*, terus pas kedatangan Aktor Reza Rahadian yang berbagi tips komplit gimana biar bisa tembus ke dunia showbizz itu ga semudah yang dipikir, harus sabar, gak gampang putus asa, dan tetap optimis. Itu sih yang gue tangkep. Selebihnya gue gak tau doi ngomong apaan,secara gue lebih konsen sama 'Ayam Goreng' yang ada dalam genggaman hahahahaaaaa*
3 finalis yang paling berkesan selama karantina...
-  Azra Dania Sarah, couple gue yang selalu sabar kalau gue kurang puas dengan gaya kalan catwalk nya. Doi pribadi yang asiiik banget, ooo My Couple Im Really miss U *Hugh*
- Andrey Leonardo, sosok temen yang enak diajak ngobrol, bawaannya dewasa banget kalau kasih saran dan kritik sama gue, yaa walaupun terkadang doi suka jail.
- Pungky Fitra, nah cowok yang satu ini gokilnya minta ampun dah, sikap nya yang apa adanya dan blak-blakan bikin keramaian dimana! *two Thumbs Up* dan paling rajin bangunin gue buat solat subuh!!!!
Kunjungan yang paling seru waktu karantina...
Banyak sih yang paling berkesan, lebih berkesan ke counter Lois kali ya. Kasihan si mbak SPG sama mas SPM nya syok ngeliat kita nyerbu counternya, bayangin aja Cuy Kita 39 Finalis (Tambah Mas Dweko, Mbak Ines, Fotografer 2 orang) nyerbu konter yang rapi banget. Setelah kami PUAS acak acakin dan serbu barang-barangnya, dengan muka tanpa dosa kita pergi gitu aja. Hahahahaaaaa......!!!!!
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Coverguest adalah salah satu loncatan buat gue ngembangin bakat gue ke entertaint *Catwalk Terutama*. Bisa menjadi salah satu keluarga Aneka Yess adalah kebanggaaan tersendiri, apalagi mengenal 39 finalis dari berbagai daerah dengan watak yang berbeda, its so Amazing. Pesannya ya jangan gampang putus asa, asah terus bakatnya, lolos ke dunia entertainment menurut gue adalah hasil dari perjuangan yang maksimal dan berdoa sih yang jelas, jadi jangan gampang menyerah ya dapetin mimpimu, yang penting 'Kontak tetep jalan yaaaa'.

Teman sekamar waktu karantina...
Sekamar bareng sama Regina dan Jeje.
Regina sama Jeje orangnya asik gak bisa diem juga. Regina orannya narsis dimana liat kamera pose dan dimana ada tempat lucu dia take foto.. Hahaha
Jeje orangnya dia luccuu ngegemesin apalagi kalau dia ngomong *awas yaa kakak nanti aku cuil*. Hahaha
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
Hal yang gak bisa dilupain pas Grand Finalnya, masih mau bareng-bareng soalnya (╥﹏╥)
Finalis yang paling berkesan selama karantina... 
- Ragil, doi orangnya supel dan berhubung kita seumuran, kita sering share bnyak hal.. :)
- Jeje, dia orangnya lucu ngerasa jadi punya adik.. :)
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
Waterbom :D
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Banyak banget pelajaran dan pengalaman dari Coguest ini.. Gak bakal bisa dilupain deh dari pas karantina ampe banget..Pesannya juga pernah lupa kita pernah kenal, juga pernah putus komunikasi baik BBM atau pun sms.. :)
Aaahh kangeeeennn... Balikk lagi nyookk :D


Teman sekamar waktu karantina...
Gue sekamar sama Ando dan Rizky. Ando orangnya baik banget tapi tukang tidur :), kalau si Rizky tukang pacaran, soalnya dia pacaran mulu pas karantina dan kamarnya pasti berantakan. Hehehehee tapi semuanya sahabatku yang baik banget .
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
Hal yang gk bisa d lupain waktu kebersamaan makan nasi uduk dan kebersamaan pas karantina, seru banget kalau di inget-inget. :(
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Pungky yang gak suka sama balon. Kadiman yang gokil, lucu, plus teman curhat juga masalah cewek. Rizky orangnya baik banget sampai-sampai polo shirt dia masih ada di gue sampai sekarng. Hehee
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
Waterbom. Karena di situ semua finalis di ajarkan kebersamaan dan mengenal satu sama lainya yang sebelumnya tidak kenal sekarang semua finalis cover guest 2011 menjadi sahabat terbaikku ..
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Pesan buat temen2 jangan pernah lupa slma kita kenal dulu n yang udah sukses tetap lanjutin kariernya jng prnh sombong. .. Tetap kompak y (ง'̀⌣'́)ง. ...

Teman sekamar waktu karantina...
Sama Zizi dan kak Geby, kalo sama Zizi sering pakai bahasa Samarinda, ceritain anak sana, tapi kalau sama kak Geby pasti minta tolong tanya masalah make up :$
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
hmmmm ya semuanya, tapi yang gak paling bisa di lupain pas kak Putri kesurupan, tangan Ica langsung dingin, sama main jujur-jujuran di ruang makan.
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Kak Putri, kak Tyara, dan Vania
Kunjungan yang paling seru waktu karantina...
waterbom, itu paling mengesankan banget bisa sama-sama yang lainnya, mainan disana, bisa belajar kerjasama, ngumpul satu meja dengan semua finalis coverguest yang ceweknya, pokoknya SERUUUU!!!!!!
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Banyak dapat pelajaran, banyak dapat teman, banyak dapat kakak baru, banyak dapat pengalaman. Pesannya, kita semua adalah keluarga besar Coverguest 2011, jangan sombong ya, kalau kita ketemu saling sapa, tetap heboh seperti di karantina, kalau pada ngumpul dijakarta jalan-jalan bareng lagi. Love you Coverguest 2011 :*:*


Teman sekamar waktu karantina...
Devi and Meydi :'D. Kalau Meydi, lucunya waktu malem pertama di rumah Aneka, dia gak bisa tidur karena takut, sampai-sampai tempat tidur aku sama dia disatuin -_____- dan malem itu maybe 3 kali aku dibangunin Meydi, karena akunya kecolongan tidurr duluan. Dan malam keduanya Meydi tidur dikamar sebelah sama Yasmin dan Melvi. Jadi si Silvi pindah ke kamar aku. 
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
Semuanya.....
Dari awal sampai akhir. kebersamaan bersama kalian semua Coverguest 2011, itu hal yang ga bisa dilupakan dan itu pengalaman yang berharga ;'D
3 finalis yang paling berkesan selama karantina...
Intan, Gaby, Dede plus Mytha ;p
- Intan karena yang seumuran ceweknya sama aku hanya dia, jadi kita lebih enak aja kalo cerita-cerita, kemana-mana selalu sama-sama, dan duduk berdua dipinggir kolam sambil curhat :D
- Gaby, sekarang dia sama Intan yang selalu jadi korban tempat aku curhat masalah cowok dan mereka selalu buat aku ngerasa tenang #kisshugs.
-Dede, ketika malem penobatan, aku terharuuu banget sampe nangis, dan ketika itu Dede nenangin sambil meluk #mukamalu dan seperti Dede juga, ketika aku down disaat penjurian
- Mytha, orang yang paling berjasa banget ngebuat aku tenang pada saat itu, dan dia ngasih kata-kata sakti banget pada saat itu dan gabisa aku lupain sampe sekarang :'*
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
Waterbom, waktu gamesnya. Seruuuuu banget pokoknya :'* tapi yang jelas, semua tempat itu bisa jadi seruu dan berkesan.
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Pertama, Coverguest 2011 secara pribadi adalah pengalaman berharga dan luar biasa, karena gak semua orang punya kesempatan yang sama untuk itu, tempat belajar untuk lebih akrab lagi dengan dunia entertainment, punya temen baru dan keluarga baru, waaahh pokoknya semuanya berkesan dan sangat ingin di ulang kembali. Keep contact ;*


Teman sekamar waktu karantina...
Teman sekamar gue Afri dan Arlend. Afri, baik, lucu tapi suka kentut, haha yang paling penting adalah doi presiden terbaik di Palembang haha.
Arlend, doi juga baik, sering kasih saran tentang dunia entertaint tapi doi juga penakut waktu gue sama pak presiden cerita2 tentang setan. Hahaha
Overall mereka temen sekamar yang gokil. Hahaha
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
yang gue msih inget trus waktu latihan sebelum penobatan gue, kadiman, afri, ma intan saling belajar bahasa daerah masing2 .. tujuannya sih baek sling mengenal tp ujung2nya malah belajar bahasa daerah yang jorok2 tus dipraktekin ke tmen2 lagi.. hahahaahaha
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
- Afri, sikapnya kayak pemimpin makanya gue kasih julukan Pak Presiden.
- Zacky, dia dah bantu gue saat gua gak punya tempat buat nginep. Hehehe
- Abdul, doi mirip banget sama sohib gue yang di Kediri, gak mukanya, sikapnya bagai pinang di belah gergaji. Haha
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
Waterbom, gue baru pertama nyobain twister, maklum orang desa, ternyata enak banget.
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Gue seneng banget bisa ikutan COVERGUEST, apalagi ketemu sohib-sohib dari berbagai daerah, dan sekarang mereka semua adalah saudara gue yang akan terus gue inget samapai kapanpun. Pesan gue jangan pernah lupain persaudaraan yang telah kita buat, walaupun hanya sebentar gue gak akan lupaain kalian dan buat sohib-sohib gue yang mau nerusin perjuangan di dunia entertaint semoga sukses. Last buat Genk CUCOK semoga bisa kumpul lagi .. hahaaha
SALAM CUCOK from KEDIRI :D

Teman sekamar waktu karantina...
Kak Putri. menariknya sekamar sama dia itu setiap malam kami sllu tukar pikiran tentang baju yang mau di pakai untuk besok
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
Nasi uduk, hukuman buat yg terlambat (terutama kak Arlend haha) pokoknya semua yang dilewatin sama Coguest itu kenangan yang gak bisa dilupain.
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
- Kak Aby, dia itu couple aku. Hal yang menarik sama dia setiap latihan catwalk kami selalu bolak balik ganti pose supaya kelihatan beda sama yg lain haha (missyoumycouple).
- Mutiara Dewi, dia itu teman aku dari interview sampai di elf. Yang paling gak bisa dilupain dari dia pas dia bilang kata "repet" lucu aja rasanya haha.
- Ka Andrey, finalis cowok yang paling dekat sama aku, yang udah aku anggap kaya abang aku sendiri.
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
Yang paling berkesan itu kunjungan ke waterbom, rasanya disitu baru dapat kebersamaan kita semuuuuaa.
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Aku senang bisa ikutan Coguest ini karena selain bisa nambah pengalaman, aku juga bisa nambah teman dari berbagai kota. Senang bisa kenal sama kalian semua:*. Jangan pernah lupain kita semua kalau udah jadi orang yg sukses. Sayang dan kangen sama kalian semuaaaaa.


Teman sekamar waktu karantina...
Temen sekamarku Febrian & Adrian.
Adrian, orangnya pendiem banget, tapi keren abis.
Febrian, dia anaknya pinter, seru, & pastinya sama-sama dari Jawa Timur.

3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
- Dheo, banyak pengalaman banget sama doi dan sebelum di coverguest emang udah deket wewwwww.
- Arlend, baik kocak nyebelin kadang-kadang hahahahahaha.
- Rahmitha, semuanya ramah sama gue tapi dia paling ramah sama gue dan care pula hehehehehe.






PART I (Klik DISINI)



videokeman mp3
Hey Baby (Drop It to the Floor) Ft. T-Pain – Pitbull Song Lyrics

Kamis, 14 Juni 2012

Kami Finalis Coverguest 2011

Mungkin karantina Coverguest 2011 hanya beberapa hari, tapi bagi kami para finalis banyak pengalaman berharga yang kami dapat selama karantina dan pastinya tidak bakal terlupakan. Kali ini beberapa dari kami mencoba flashback keseruan apa saja yang terjadi selama karantina :D


Teman sekamar waktu karantina...
Dony, pinter mijit :D dan Ando , temen curhat yang baik.
Hal yang paling paling gak bisa dilupakan selama karantina...
Pacaran kali yaah dengan finalis cewek lainnya wkwkwk
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Mas Zacky, Ando, dan Putri.
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
Waterbom !
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Senang bisa nambah pengalaman dan bisa dapat temen dari luar kota :). Bisa belajar banyak dari finalis lain.
Pesannya, karena gak gampang jadi seorang finalis Coverguest jadi jangan pernah sia-siakan yang sudah kita dapat dan semoga finalis lainnya karirnya cepat naik amin :)


Hal yang paling paling gak bisa dilupakan selama karantina...
Keseruan-keseruan sama anak Coguest, jalan-jalan, terus ngerjain Pungky pakai balon. Hehehe
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Pungky, Zacky, dan Kadiman. Mereka bertiga sohib gue banget waktu di karantina, the best friends lah pokoke, wessewes bables anginne. Hehe
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
sushi Tei, karena waktu makan sushi, kagak ada yang ngerti semua nya di rebus. Hahhaha
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Coguest adalah motivasi saya untuk maju & belajar kebersamaan,bljar tentang dunia entertaint, yang pastinya bisa kenal banyak teman dari kota lain, itu hal paling gue gak bsa lupa sampai sekarng, semoga anak COGUEST 2011 CITA-CITA NYA TERCAPAI & BISA JADI PENERUS SELEBRITI KEDEPAN NYA, AMIEN...

Teman sekamar waktu karantina...
Andre dan Reza. Andre org yg baik, Nenangin gw waktu galau !! Hahahahaha
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina...
Yang pasti kebersamaan nya, 3 hari serumah, jalan-jalan, makan, bangun pagi, dihukum, dan itu semua gak bisa dilupain.
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Apri : Teman gw udah lama, jadi pas ikut Coguest makin dekat deh.
Arlend : Dia asik, banyak ngasih masukan juga sih dari pengalaman-pengalamannya dia.
Putri : baik , cantik , the best deh :)

Kunjungan yang paling seru waktu karantina...  Waterbom : Pas games, disana kita mulai deket satu sama lain.
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011... 
Coverguest itu buat gw tempat belajar, kerjasama, kebersamaan, dan pengalaman semua jadi satu. Suka dan duka pun ada disana :D, ketemu teman-teman dari luar kota,   beruntung bisa  jadi bagian keluarga Keren Beken dan Aneka Yess (ʃƪ˘ﻬ˘)

Teman sekamar waktu karantina...
Dede sama Jordan. Kalau si Dede rada kalem orangnya, nah kalau si Jordan anaknya tengil gak bisa diam dan gue rasa kalau gak ada dia di Coguest karantina gak seru. Ada satu kejadian lucu yang cuman kita bertiga yang tahu sampai sekarang dan kalau itu dibahas pasti ngakak luar biasa hahahaa....
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina...
Pas penjurian, gue berasa mimpi gue kesampaian. Gue pengen banget jadi bagian dari majalah Aneka Yess begitu liat VCD liputan Coverboy tahun 2002, dan juri yang ada diacara coverboy itu ada didepan mata gue saat penjurian yaitu : Mbak Vivid, Mas hengky Tandayu, dan Anaknya Ibu Nunik Musawa yaitu mbak Adiba Musawa. Itu luar biasa bangganya :D
3 finalis yang paling berkesan selama karantina...
- Ari, teman pertama yang gue kenal pas karantina. Dan gue yakin banget dia bakal jadi salah satu pemenang soalnya attitudenya bagus dan keren.
- Adrian, karena diantara kita semua dia doang yang paling pendiam makanya gue sering ajakin ngobrol, ternyata dia katanya kurang percaya diri.
- Rizky, hahahaaa malam terakhir karantina gue "ceramahin" dikamarnya tentang banyak hal. Seru pokoknya !
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... 
- Gramedia, dikasih voucher gratis belanja buku senangnya luar biasa banget, semenjak jadi anak kuliahan gue udah jarang beli buku karena duit jajan dijatah perbulan. Apalagi dapat tambahan voucher jatah dari Mbak Ines, Mas Dweko, sama Tyara, terima kasih banget pokoknya :D
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Bangga pastinya, membuktikan pada diri gue sendiri bahwa gue ternyata mampu, senang bisa membawa daerah asal gue Makassar dan kampus tercinta Politeknik Telkom Bandung, bertemu dengan para mentor dan juri yang dulu cuman bisa dilihat dimajalah, karantina bareng teman-teman finalis yang seru dari berbagai daerah, dan akhirnya bisa menjadi bagian dari Keren Beken dan Aneka Yess gue bersyukur banget. Sukses terus untuk semuanya dan terus memberikan yang terbaik untuk "almamater" kita :D

Teman sekamar waktu karantina...
Temen sekamar cece Vanessa dan Vania, mereka heboh seru pokoknya, malem-malem serem kalau cece udah mulai ketawa kaya kunti.
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina... 
Hal yang gak bisa dilupain, pas ulang tahun aku aaaaa itu mengharukan banget :* jadi sedih.
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Zizi, Sarah, dan Vania. Mereka menyenangkan apa lagi si repet-repet Zizi dan Ara :D (Repet itu marah dalam bahasa batak).
Kunjungan yang paling seru waktu karantina... Waterbom dong :D, gak akan dilupakan T_T
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Sangat berkesan pastinya, gak nemuin yang kayak  kalian Coguest, Coguest terjorok kalo kata mas Dweko heheh :D, dari Coguest juga aku bisa lebih maju, lebih punya banyak temen dan pengalaman tak terlupakan pastinya. Pesannya komunikasi jangan putus ya, kalau ada waktu kita kumpul dong :D.



Teman sekamar waktu karantina...
aku sih sekamar sama kak Adrian dan kak Ezza, 
Kak Adrian sih orangnya pendiem banget -_-V, ya aslinya sih aku juga diem waktu karantina :D, kalau kak Ezza orangnya baik, suka ngajak ngobrol2 juga :D
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina...
Anak-anak elf 2, Regina, Ando, Acita, Vania, Jeje, Intan, Adrian, Rizky, Mita, Ezza, Elma, Kadiman, dan cece Vanessa yang pada gokil, jadi inget bang bule yg kerjaannya tidur mulu waktu perjalanan, ngorok pula, hhe piss -_-v
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
Regina, Arlend, Andrey. alasannya mereka baik, yaa padahal semuanya baik sih :D
Kunjungan yang paling seru waktu karantina...
Ke Gramedia, because I like book :D
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
CoverGuest mengajarkan saya supaya bisa mengenal lebih kehidupan di dunia entertainment dan mengajarkan saya supaya lebih dewasa. Seneng juga sih menjadi anggota Coverguest bisa kenal kakak-kakak kece dari luar kota :D, sukses terus buat semuanya..

Teman sekamar waktu karantina...
Elmalita dan Achita. Kita pada seru seruan dikamar mulai dari berantakin koper, minta saran tentang baju buat malam penjurian, sampai urusan make up. Apalagi waktu malam pertama karantina kamar kita direcokin sama finalis yg lainnya  kalau ingat itu, rasanya kangen berat dan ingin ketemu lagi.
Hal yang paling paling gak bisa  dilupakan selama karantina...
Gak bisa lupa sama kecoa yg beterbangan waktu malam hari, nasi lemak sarapan aneka, dan hukuman "kepala pundak lutut kaki"  *ups keinget deh sama bagian ka arlend yg telat sarapan terus keluar masih pakai handuk  hahahahaha
3 finalis yang paling berkesan selama karantina... 
- Kak dede armanda, dia orang yang dewasa, bisa dengerin semua curhatan finalis cewek. Dan aku julukin kak Dede dengan simata 3 warna ;)
-Kak Apri, karena sejak ketemu dia di gramedia kita nyambung buat ngobrol, terus berlanjut kita jadi sering bareng waktu ke Hanamasha, sushi tei (malam penjurian), dan malam penobatan.
- Vania, sijago nyanyi dan yg paling aku gemesin,  Vania yg selalu bilang "kak Mita buatin shadding", selalu buat aku rindu dengan suaranya. Apalagi di karantina dan sesudahnya kita jadi pasangan gosgirl hahaha

Kunjungan yang paling seru waktu karantina...
Eum, aku suka di bagian Gramedia. Alasannya ketemu ka Apri disitu (ʃ⌣ƪ) 
Kesan menjadi seorang Coverguest 2011...
Senang banget ketemu temen-temen baru dari berbagai kota dan jadi punya pengalaman baru. Teman-teman Coverguest 2011 jangan pada sombong ya. Bagi yg pake bb, grup kita jangan sepi gini :'), terus semoga kita semua sukses dibidang nya masing-masing. Tapi kalau sudah sukses jangan pada sombong ya. Love and miss all finalist Coverguest 2011 ♡ 


Selanjutnya, PART II (Klik DISINI)

Jumat, 01 Juni 2012

Dian Sastro & Festival Film Cannes 2012

Sebelumnya ada baiknya baca postingan gue tentang betapa fansnya gue sama dian sastro, disini.

Gue baru saja baca sebuah artikel di tempo.co.id tentang liputan saat Dian Sastro yang berada dikarpet merah acara Cannes Film Festival 2012 beberapa hari yang lalu. Doi mendapat kesempatan langka ini berkat menjadi Grand Ambassador sebuah produk kosmetik. 

Lewat artikel tersebut akhirnya gue nemu juga alamat twitter dia yang asli yaitu @therealDiSastr. Dari timelinenya bisa dilihat antusiasme dia dalam acara yang luar biasa ini, apalagi waktu tahu ternyata Robert Pattinson duduk dibelakangnya. Hahahaa

Sekadar info, berikut daftar lengkap pemenang Cannes Film Festival tahun ini :
Palme d’Or (Film Terbaik) : 
AMOUR (LOVE) - Michael Haneke
Grand Prix:
REALITY (Matteo Garrone)
Award for Best Director (Sutradara Terbaik):
Carlos Reygadas (POST TENEBRAS LUX)
Award for Best Screenplay (Skenario Terbaik)
Cristian Mungiu DUPÃ DEALURI (BEYOND THE HILLS)
Award for Best Actress (Aktris Terbaik)
Cristina Flutur dan Cosmina Stratan (DUPÃ DEALURI (BEYOND THE HILLS) )
Award for Best Actor (Aktor Terbaik)
Mads Mikkelsen JAGTEN (THE HUNT)
Jury Prize
THE ANGELS’ SHARE(Ken Loach)
Caméra d’Or
BEASTS OF THE SOUTHERN WILD (Benh ZEITLIN)
(sumber: sidomi.com)

Gue fans sama Dian Sastro sejak SD dari film AADC, bahkan di twitter gue nge-follow artis cuman dia doang sama Nicholas Saputra (@nicsap). 

Nih dia beberapa foto yang gue ambil dari situs id.omg.yahoo.com, searching google, dan twitter Dian Sastro.















videokeman mp3
Dance Again Ft. Pitbull – Jennifer Lopez Song Lyrics