Rabu, 02 Mei 2012

Tengsin mameen

Gokil !
Hari ini mungkin bisa gue bilang sebagai hari yang agak memalukan, gue ada kuliah pagi jam 7 dan gue datang telat setengah jam. Dan sesuai perkiraan gue yang datang cuman dikit, cuman 6 orang. Begitu gue masuk dan absen pakai RFID. Ditanya ama dosennya, "kamu belum assessment kan minggu lalu ? sekarang kamu assessment". Gue dalam hati "MAMPUS GUE !!!" 

Gue disuruh duduk sendiri dibagian lain kelas itu, begitu gue lihat soalnya "TUHAAAANNN...." kagak satupun gue tahu mameeen....
Alhasil gue cuman copy soalnya dibuku gue, ceritanya biar gue tahu soalnya kalau gue disuruh perbaikan nilai. Waktupun berjalan pemirsa sampai akhirnya mesin RFID berbunyi pertanda bakal turun hujan, eh.... pertanda kelaspun berakhir dan riwayat gue-pun TAMAT !

Dengan masang muka kasihan gue bilang ama bapaknya "maaf pak saya gak bisa jawab satupun soalnya, gak belajar pak", dan untungnya dosen gue itu baiknya luar binasa. "Ya udah berarti kamu akan ujian susulan lagi minggu depan". "Terus ini gimana pak ?" sambil nunjukin kertas soal yang gak ada jawabannya. "Isi aja namanya" kata dosennya. Tengsin abis gue, kentara banget gue bodohnya -,-"

Habis itu gue keluar kelas menuju lantai dasar, kebetulan ada kelas PKN. Sebelum masuk kelas gue sempatin dulu ngobrol-ngobrol ama teteh yang ada di customer service. Kaget bukan kepalang setelah gue nengok kanan, dosen gue yang tadi nyamperin dan ngasih dompet gue yang ketinggalan dikelas tadi. "Wah... terima kasih banyak pak, maaf pak ngerepotin" si dosen cuman senyum-senyum aja dengan muka agak datar dan naik lagi keatas. GILA !! MALUNYA LUAR BIASA !!! Sudah assessment kagak ngisi apa-apa, dompet dianterin pula. Dan lu kudu tahu dompet gue kagak ada isi duitnya sama sekali pemirsa, kemarin dan hari ini gue makan mi instan.


Gak selesai disitu, masuk kelas PKN bapaknya ngumumin yang pakai jeans silahkan pulang diganti dulu celananya. Kelas PKN ini cuman sejam doang hari ini, dan gue balik buat ganti celana. Mameeen...
Gue akhirnya balik minjem motor Lutfan, sampai dikost gue ganti celana, pas turun ke parkiran motor kost dan mau berangkat, gue lupa kalau STNK nya ada di celana gue yang tadi. Naik lagilah gue kekamar gue yang ada dilantai 2 -,-""


Okelah, masuk kelas lagilah gue, permisi ngelewatin depan dosen PKN gue, dan pemirsaa... dia gak ngecek celana gue lagi. Arggghhhh... ngapain balik gue kalau gitu.

Tidak ada komentar: