Minggu, 06 Mei 2012

Tabloid Keren Beken Edisi 9 2012


Ini kali ke 4 gue masuk tabloid Keren Beken, yang berbeda adalah kali ini di interview tentang kegiatan kami di rubrik wazzup Coverguest 2011 Highlight, bertiga bareng Andrey dan Ragil teman sesama finalis Coverguest tahun lalu. Wawancaranya dengan wartawan Aneka Yess dan keren Beken, yaitu bang Rizky Suhyar.

Senang banget karena gue bisa ngangkat nama Kampus gue Politeknik Telkom, tempat gue banyak belajar berbagai hal. UKM Sulawesi (CCTP) kebanggaan gue, kampanye yang lagi gencar-gencarnya gue bikin yaitu "Hidup Sehat Tanpa Asap Rokok", dan kebiasaan gue nulis Blog.

Kalau liat foto diatas, flashback masa penjurian Coverguest 2011. Hari itu kita penjurian di Tangerang disalah satu restaurant sushi, dan pemotretannya disekitar restaurant yang juga bertepatan dengan syuting iklan salah satu  provider yang terkenal dengan kalimat "aku gak punya pulsa...".
Hahahaa jauh sebelum iklan itu booming, kita para finalis sudah akrab dengan kalimat itu.

Hehehee... Beli ya Tabloid Keren Beken edisi 9 yang edar dari tanggal 30 April - 13 Mei 2012.



Tidak ada komentar: