Sabtu, 12 Mei 2012

Selamat Ulang Tahun Papa yang ke 54

Puji syukur saya panjatkan atas karunia Allah SWT, hari ini Papa saya Syamsir Rasyid berulang tahun yang ke 54 tahun. Masih diberikan kesehatan, rizky, dan lindungan dari sang Ilahi.

Saya bersyukur masih bisa merasakan kasih sayang seorang Ayah hingga hari ini, walaupun hidup jauh dari beliau segala bentuk perhatian masih tetap diberikan. Papa saya orang yang sederhana seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya, disiplin dan pekerja keras. Berbanding terbalik dengan saya, hahahaa kadang saya bingung juga, Papa sangat bertolak belakang sekali dengan saya. Itulah kekurangan saya :(

Seperti Mama, beliau tidak pernah menuntut banyak hal. Mungkin inilah alasan mengapa saya terlalu santai kali yah. Tapi InsyaAllah kedepannya saya bisa lebih berbenah diri. Percaya atau tidak, Papa saya tidak pernah naik pesawat. Katanya, "tunggu kamu wisuda, biar Papa nyusul kesana naik pesawat". Kalimat sederhana yang bermakna dalam dan menjadi beban saya hingga saat ini.

Semoga bisa selesai kuliah tahun ini, kalau ngomong kuliah dan wisuda agak berat juga sih mau ngomong apa. Tapi InsyaAllah secepatnya bisa nyusul teman-teman lainnya yang sudah wisuda.

Selamat ulang tahun buat Papa saya Syamsir Rasyid yang ke 54 tahun, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberkahi nikmat kesehatan, dilancarkan segala urusannya, dan dilapangkan pintu rezky-nya. Amin ya Rabb'... Al-Fatihah... 

Tidak ada komentar: