Minggu, 27 Mei 2012

Roller Coaster

Seperti naik roller coaster, gambaran yang gue rasain siang ini. Gue pernah bilang "Tidak semua hal dapat diterjemahkan dengan cara yang rasional", ternyata itu memang benar. Dan hingga akhirnya harus dibayar dengan kekecewaan yang berwujud tidak rasional, hidup kadang tidak adil supaya elu bisa ngerasain arti adil itu seperti apa.

Bagi gue naik roller coaster pertama kali, membawa kesan yang kurang mengenakkan. Berawal karena ingin mencoba bagaimana rasanya berputar, naik-turun, dan pengalaman yang dirasakan saat semua tidak dapat dihentikan ditengah perjalanan, lu harus menunggu hingga akhirnya kembali ketempat semula. Gue (mungkin) tidak ingin lagi naik roller coaster, gue ngerasain ke-seruan bukan terdapat saat berada dipuncak ketinggian, malah sebaliknya itulah saat yang tidak ingin lu rasain sama sekali (bagi gue).

Sekarang gue lagi dipuncak roller coaster itu dan bertanya mengapa gue tiba-tiba berada disana. Mengapa tiba-tiba gue mengenal hal yang tidak gue harapkan, dan ini baru terjadi dalam hidup gue.

Ini bukan cerita tentang sebuah pengalaman naik roller coaster, tapi pengalaman hidup ketika roller coaster tidak se-seru yang lu bayangkan.

Tidak ada komentar: