Kamis, 24 Mei 2012

Mengulur waktu yang menyenangkan

Gue teringat obrolan beberapa minggu yang lalu bareng Syawal dikantin kampus, sama-sama angkatan 2008 yang belum kelar juga. Dan pernyataan dia yang masih gue ingat banget adalah kalimat "entah mengapa mengulur waktu itu sangat menyenangkan sekali..." 

Secara sadar gue ngerasa itu gue banget, ajaib banget penyataan dia. Otomatis bisa digambarkan kalau kita itu santai banget ngejalanin hidup ini, mungkin karena kurang beban kali ya, atau malah kelebihan beban ?. Gue juga gak ngerti.

Mau balikin waktu juga gak mungkin banget, tapi toh kalau "keinginan" bodoh itu bisa terkabul (dan sekali lagi itu adalah kebodohan), gue pengen balik 5 bulan kebelakang. Kemalasan gue akhir-akhir ini pengen gue benahin. Tapi siapa yang tahu-lah keajaiban hari esok, gue (kurang) berusaha sih sebenarnya. Mungkin besok gue akan menuliskan "makna" pembelajaran gue kemarin-kemarin, tunggu sajalah apa yang bakal terjadi dan semoga gue bisa (lebih) berusaha. 

Tolonglah, rasa malas pergilah sejauh mungkin. Mengharapkan orang lain hanya bikin menambah beban, pembelajaran hidup mengajarkan gue untuk sebisa mungkin gak bergantung dengan orang lain, banyakan mengecewakannya. Atau mungkin gue belum nemu aja kali ya orang yang bisa benar-benar care, entahlah. Tenang, gue gak nyalahin siapa-siapa, toh ini kehidupan yang sebenarnya menyenangkan. Hidup bergantung dengan apa yang lu usahain, dan gue yang salah-lah banyakan bertindak ceroboh yang cenderung berlebihan. 

JANGAN MALAS !!!


videokeman mp3
I Wont Give Up – Jason Mraz Song Lyrics

Tidak ada komentar: