Selasa, 08 Mei 2012

Berdoa untuk anak yang lucu tadi

Dulu waktu masih jaman SD-SMP agak gak suka dengan namanya anak kecil, bahkan kalau ngumpul-ngumpul dengan sepupu-sepupu gue yang bocah malasnya minta ampun. Mungkin karena emang dasarnya gue gak suka keramaian apalagi dengar bocah nangis plus bandel.

Dan gue gak ngerti sekarang gue senang banget dengan yang namanya anak kecil, bahkan kalau lagi jalan menuju kampus dan ngelihat bocah pada berlarian atau lagi main, gue ngerasa gemas pengen nyubitin satu-satu. Hahahaha...
Tapi tenang aja gue bukan pedhopil ya -,-"""

Jadi ceritanya gini, barusan gue lagi jajan cemilan diwarung dan gue ngelihat ada bocah lucu banget lagi main sendiri dengan rokok dan korek gas yang dibikin kayak mobil-mobilan, dan 100% gue yakin itu rokok bokapnya. Prihatin pasti, selain karena ngelihat dia main sendiri sambil nemanin bokapnya jualan, mainannya-pun kayak gitu. Karena emang gue dasarnya gak suka dengan hal-hal yang berhubungan rokok, makin bete lagi begitu bocah tadi kayak gitu.

Mungkin kedengaran konyol tapi dalam hati, gue doain tuh bocah kelak gak ngikutin jejak bokapnya yang perokok. Gue bangga sama bokap gue yang mantan perokok, waktu muda dia perokok emang dan syukurnya sudah nggak lagi. Mari hidup sehat tanpa asap rokok :D.

Tidak ada komentar: