Minggu, 29 April 2012

Kini 22 Tahun

Alhamdulilah ya Rabb' atas segala kenikmatan selama 22 tahun ini, semakin bertambah usia semakin sadar bahwa hidup ini ternyata tantangan. Tidak perlu memunafikkan diri bahwa saya ternyata tidak setegar yang orang kira dan saya kira. Saya manusia terlampau biasa untuk bisa menjadi dewasa untuk saat ini. 

Maafkan jika tulisan ini menjadi gambaran keluh kesah saya, sungguh Engkau maha tahu lebih dari yang hamba tahu. Hanya pembuktian kebenaran saya tidak bisa lebih berarti untuk siapapun. Berusaha memberikan yang terbaik dalam kapasitas kemampuan yang saya miliki, walaupun sayapun tak tahu saya berlebihan atau biasa saja, entah...

Maafkan juga jika saya sangat sangat buruk dalam kualitas ibadah saya. Itulah yang menjadi penyebab segalanya, saya akui. Cerita lama yang selalu terulang dan saya seperti itu.

Usia saya kini 22 tahun, masih merasakan perhatian kedua orang tua secara utuh yang tidak akan pernah saya sesali dan akan selalu saya harapkan diusia seterusnya. Berbicara tentang orang tua selalu jadi haru biru untuk saya, merasa beruntung dianugrahi Mama Papa seperti anda. Anda berdua luar biasa, hanya mungkin kurang beruntung mempunyai anak dengan kapasitas pas-pasan seperti saya. Sangat tidak singkron dengan pengabdian yang  telah kalian usahakan. Jika tiada waktu yang menyempatkan saya tampak membanggakan, ampuni saya. Saya menyayangi kalian.

Hingga akhirnya, terima kasih Rabb' untuk cinta yang tak terbatas selama ini. Kumpulan terima kasih untuk belas kasih bagi yang terkasih. Bantu saya Rabb' berbenah, mengepak urusan yang tertinggal, dan berakhir disaat yang tepat.

1 komentar:

Arayniri Juwono mengatakan...

semangat kak jek ..

barakallah yaa kak ..

jangan bosan berdo'a ..minta sama Yang Maha Kaya :)

Allah sesuai prasangka hambaNya kak ..

apapun yg terjadi ma kak zacky saat ini, itu karena terbaik dari Allah unk kakak :D