Minggu, 22 April 2012

Gak suka gue

Tadi gue dapat telepon yang tidak usah gue sebutin itu siapa, dia minta tolong suatu hal, dan gue bilang gak bisa bantu sekarang soalnya lagi ikutan seleksi duta lingkungan. Dia ngomong dengan entengnya, "kamu ikutan seleksi-seleksi mulu" (dengan nada kasar dan tidak bermutu sekali bagi gue). Dan gue ngejawab "Yah terus kenapa ?", mungkin karena dia ngerasa gue nantangin ngomong gitu akhirnya dia merendahkan nada bicaranya dan mulai ngomong biasa lagi. 

Urusan gue ya kalau gue mau ikutan apa aja, selama gak ngeganggu hidup lu gak usah sok nasehatin gue dengan nada bicara seperti itu. Lu juga gak kenal-kenal amat sama gue. Gue senang di kritik, gue senang mendapat masukan, dan gue suka di ingatin kalau gue ngelakuin kesalahan. Tapi tolong anda lebih berpendidikan kalau ngomong, cara anda sangat tidak bermutu sekali.

Tidak ada komentar: