Rabu, 07 Maret 2012

IPDN Expo 2012


Kali ini gue akan memberikan informasi acara IPDN Expo 2012 yang digelar pada tanggal 2 Maret kemarin di Balairung Jendral Rudini kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat. Kontingen Sulawesi Selatan sukses membuka acara ini dengan tarian dan musik khas suku Sulawesi Selatan disambung oleh rampak kendang dari kontingen Jawa Barat. 




Meskipun gue datang telat bareng teman teman dari Celebes Community of Telkom Polytechnic, dan gak bisa dokumentasikan seluruhnya, tapi acara ini sukses banget. Berbagai macam sajian yang diberikan oleh para praja pada malam itu sungguh luar biasa, mulai dari tarian dari berbagai kontingen daerah, juga ada IPDN idol yang digelar untuk pertama kalinya. 
 
Didalam gedung juga ada pameran fotografi, poster, mading, dan masih banyak lagi. Emang teman-teman praja IPDN ini kreatif abis dan tidak perlu diragukan lagi prestasi dibidang akademik dan non akademiknya.
 
IPDN Idol seru banget, dari ratusan praja yang ikut audisi kemudian disaring hingga akhirnya 5 besar, dan yang jadi jagoan gue adalah dari kontingen dari Sulawesi Utara (gue lupa namanya)  yang menyanyikan lagu Sang Dewi dari Titi DJ, suaranya keren banget !




Ke IPDN sih sudah sering banget, dan ini kali kedua gue nonton acara semeriah ini disana. Sebelumnya gue udah pernah diundang oleh Bakhul Afif Amsak diacara Gelar Kreatifitas Muda Praja Angkatan XX.

Sukses terus untuk IPDN !

Tidak ada komentar: