Sabtu, 14 Januari 2012

Video kenangan angkatan 2008 Politeknik Telkom Bandung




Sebelumnya terima kasih buat semua orang yang ikut berkontribusi dalam pembuatan video ini, yang awalnya sebenarnya bakal diputar waktu wisuda bulan oktober 2011. Gak jadi karena banyak kendala yang terjadi, terima kasih juga buat sang videografer kita Barsyah Dwi Idestio, Dina Medianti yang kerja bareng mutar-mutar keliling kampus dan idenya, dan mohon maaf gak semuanya ditampilin karena ada beberapa file yang tidak sengaja terhapus.

Sukses buat teman-teman semuanya baik yang udah lulus atau yang lagi sementara berjuang. Satu hal yang kita bersama harapkan, walaupun tidak bertatap muka secara langsung, yang pasti kita akan dipertemukan dalam kesuksesan pencapaian hidup kelak. Amin...




Buat semua teman-teman sesama angkatan 2008, kita mungkin tidak semuanya saling mengenal secara pribadi, tapi mungkin saja suatu hari yang lalu ada kesalahan yang secara sengaja atau tidak, pernah terjadi dan masih membekas dalam ingatan. Mari saling memaafkan dan jaga terus tali silaturahmi antara kita.
Doakan kami (apalagi gue T.T), supaya bisa cepat menyelesaikan kuliah dan merasakan kebanggaan memakai toga sebagai simbol perjuangan selama ini.


"Kalau saat itu datang jangan lupakan kata-kata, tatap mata, antara kita..."

2 komentar:

ferdiwira mengatakan...

Keren zaky,..

Sukses buat kita semua,..

kelulusan bukanlah sebuah akhir....
Ini awal dari perjuangan yang luar biasa,....

Nikmatin saat2 indah jadi mahasiswa ya...^^

Semangat!!

ngakakngeliat fotonya aini jaman jahiliyah...hehe..

tjuandha mengatakan...

kakak belum wisuda tahun ini?