Minggu, 01 Januari 2012

Terima kasih tahun 2011

Banyak pengalaman yang terjadi selama 1 tahun kemarin, mungkin adalah tahun terbaik yang pernah saya jalani. Terbaik karena segala macam  pengalaman dan  perasaan berkecamuk ditahun ini. Berjalan dengan banyak kekhawatiran dan optimisme yang kadang berlebihan, tetapi ternyata selalu memberikan hasil yang tidak terduga sebelumnya. Arti sebuah penolakan dan diterima menjadi pembelajaran hidup yang baru untuk menjalani kehidupan mendatang.

Tahun 2011 adalah sebuah catatan pencapaian pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, banyak peristiwa terjadi datang begitu saja dan saya rasa tidak akan pergi hanya "begitu saja", masing-masing meninggalkan cerita untuk dipelajari dan ada titipan maksud mengapa itu terjadi.

Masa lalu bagi saya adalah janji Tuhan untuk menatap diri di masa depan, suatu hari kita akan mengerti bahwa semakin dewasa usia kita semakin kita belajar ini adalah hidup, adalah takdir, adalah kesempatan, adalah janji.

Harapan untuk bisa jauh lebih baik lagi adalah impian terbaik untuk tahun ini, ibadah, prestasi, pencapaian, pengabdian, dan pemanfaatan harus lebih fokus lagi. Terima kasih ya Rabb' atas segala yang telah engkau tuliskan selama ini, tiada daya tanpa izinMu.
Selamat datang tahun 2012, kugantungkan pengharapan kepada Ilahi semoga bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Amin... Ya Rabb'...



Jamaica Cafe - Hari Yang Indah

Tidak ada komentar: