Jumat, 13 Januari 2012

Saya tidak tahu saya siapa ?

Kalau dipikir gue aneh banget ya belakangan ini, pokoknya anehlah, bahkan gue sendiri bingung ada apa dengan gue. Hahahaaa
Memang lagi butuh diingatkan dan dikasih bimbingan dari berbagai aspek, tapi sayangnya memang gak ada yang mau berkawan dengan orang aneh kayak gue. Kasihan ya, ternyata gue masih manusia juga sampai hari ini, gue dulu mungkin gak peka sama diri gue sendiri.

Ngebaca ulang tulisan gue diatas, gue kenapa ya ?
Gue gak cukup dewasa untuk bisa memahami ada apa dengan gue, solusi yang tepat buat gue, apa yang perlu gue lakukan. Tahu atau tidak gue cuman selalu takut melakukan suatu kesalahan, karena gue sudah banyak melakukan kesalahan dalam waktu gue selama ini.
Selalu merasa yakin tentang apa yang sudah gue lakukan, tapi ternyata membuat orang berfikir berbeda dari yang seharusnya. Jarang ada yang mau jujur apa gue itu benar apa nggak, gue salah apa, atau mungkin apa ya ?.

Gue cuman bisa bertanya ke diri gue dan Tuhan saat ini, bukan berarti gak ada yang bisa gue temani ngobrol. Gue banyak teman, sahabat, dan lainnya kok, dan kalaupun salah satu dari kalian membaca postingan ini jangan tersinggung ya. Kalau kali ini gue salah lagi, maafin guelah. Berharap gak direspon dalam bentuk apapun itu, bahkan sebuah penggalan tulisan sekalipun. Minta doanya saja biar gue bisa ngerti gue ini kenapa ?.

Gue gak pandai untuk hal membela diri, apalagi menyusun kata-kata yang bisa membuat orang paham apa yang gue maksud. Orang lain akan lebih benar, dan gue hanya bisa berkata iya itu benar. Ya seperti gue bilang tadi, gue gak pandai membela diri. Beberapa hal saja yang bisa gue pastikan adalah gue manusia biasa yang paham kalau gue biasa, tidak ada kelebihan yang terlalu bisa diandalkan, manusia biasa yang mencoba mengenal diri sendiri, memahami orang lain, dan berharap bisa dimaklumi.

Maafin gue buat diri gue sendiri, dan buat siapapun itu yang secara sadar ataupun tidak, merasa tidak nyaman dengan adanya saya untuk alasan apapun itu. Gue manusia biasa yang punya hati dan nurani.

2 komentar:

intan afiah kholid mengatakan...

"You can not chance the wind direction,but you can only chance your wing direction"

Dengan kata lain...

'Realita' kehidupan tidak akan berubah kecuali kita sendirilah yang mengubah 'sudut pandang' terhadap realita yang ada!

greenofme mengatakan...

baca postinganmu kek baca diri sendiri deh sy ckck