Kamis, 12 Januari 2012

Bau Badan -,-"


(Gambar dari irfanurs.blogspot.com)
Hahahaaa...
Mungkin (atau pasti) postingan kali ini, agak sedikit "vulgar" atau blak-blakan. Tapi niatnya baik kok cuman ingin mengingatkan saja, mungkin masih ada yang gak sadar dengan hal yang dianggap sepele tapi berdampak BESAR ! hahahaaa

Hal ini yang pertama di-ingatkan sama Mas Nino waktu karantina Coverguest kemarin, dan memang harus diperhatikan !


BAU BADAN (BB)
Pernah gak mengalami lagi diangkot yang sesak, didalam sebuah ruangan, atau berpapasan sama orang dijalan terus tiba-tiba udara jadi sedikit "tercemar" dan lu ngerasa gak nyaman. Gue pernah nanya ke salah satu teman gue yang jadi "tersangka", gue nanya "lu pakai deodoran gak ?" dia jawab dengan penuh percaya diri "nggak, kan gue gak bau !". Salahnya, gue gak berani ngomong kalau selama gue kenal LU BAU BADAN BANGET -,-""" (sensitif cuy !)

Kalau gak nyaman pakai deodoran, lu bisa pakai batu tawas yang fungsinya sama. Bukan berarti gue gak bau badan, cuman karena gue sadar gue "manusia" yang tumbuh dewasa, gue paham banget alasan kenapa deodoran/tawas itu diciptakan. Yang harus diingat adalah 90% orang disekitar lu (termasuk gue) bahkan teman dekat lu sekalipun tidak akan TEGA untuk menyinggung lu tentang "masalah" ini. Gak usah pakai parfum segala macam, cukup deodoran/tawas sajalah, mau mandi sebotol parfum juga kalau gak pakai deo juga sama saja. 

(Gambar dari dikitmikir.blogspot.com)
Kalau lu ngerasa sudah pakai deodoran tapi masalahnya adalah masih BASKET (basah ketek) dan lu gak nemu deodoran yang cocok. Gue punya referensi produk yang menurut gue bagus, Rexona Double Protection (ada yang men sama women). Tenang aja gue gak dibayar buat iklan-in nih produk cuman share pengalaman pribadi aja, diantara semua deo yang ada, ini yang terbaik menurut gue (lagi).

Yang merasa selama ini masih angkuh kalau "aroma" badan lu gak bermasalah tanpa "pakai" deo, mungkin postingan ini bisa menyadarkan. Heheheeee...
Kalau ada kalimat yang kurang berkenan, maaf yo. Sekali lagi niatnya baik kok...





Tidak ada komentar: