Jumat, 06 Januari 2012

21 SKS buat semester depan

Baru saja input mata kuliah buat semester depan, iya SEMESTER DEPAN. Artinya gue masih kuliah (lagi) semester depan. Sebenarnya SKS wajibnya sih cuman 11 SKS aja sama proyek akhir, cuman mau ngulang aja mata kuliah lainnya yang ada nilai C dan D.

Percaya atau tidak, gue baru yang ngerasain drop sekarang semenjak kemarin dikasih "ceramah" sama  Barsyah. Hahahaaa....
Nih orang emang jempolanlah kalau urusan ngasih solusi, gak pake basa-basi langsung "insyaf".

Tuhan, semoga ini semester terakhir saya dan InsyaAllah bisa wisuda juga tahun ini. Amin...
*Ambil nafas dalam-dalam
Bismillah...

1 komentar:

andy hardiyanti mengatakan...

Amin ;)
Tampilan baru blognya keren, kak syas!
BTW, gimana dengan cita2 pramugaranya? ;D