Sabtu, 14 Januari 2012

Video kenangan angkatan 2008 Politeknik Telkom Bandung




Sebelumnya terima kasih buat semua orang yang ikut berkontribusi dalam pembuatan video ini, yang awalnya sebenarnya bakal diputar waktu wisuda bulan oktober 2011. Gak jadi karena banyak kendala yang terjadi, terima kasih juga buat sang videografer kita Barsyah Dwi Idestio, Dina Medianti yang kerja bareng mutar-mutar keliling kampus dan idenya, dan mohon maaf gak semuanya ditampilin karena ada beberapa file yang tidak sengaja terhapus.

Sukses buat teman-teman semuanya baik yang udah lulus atau yang lagi sementara berjuang. Satu hal yang kita bersama harapkan, walaupun tidak bertatap muka secara langsung, yang pasti kita akan dipertemukan dalam kesuksesan pencapaian hidup kelak. Amin...




Buat semua teman-teman sesama angkatan 2008, kita mungkin tidak semuanya saling mengenal secara pribadi, tapi mungkin saja suatu hari yang lalu ada kesalahan yang secara sengaja atau tidak, pernah terjadi dan masih membekas dalam ingatan. Mari saling memaafkan dan jaga terus tali silaturahmi antara kita.
Doakan kami (apalagi gue T.T), supaya bisa cepat menyelesaikan kuliah dan merasakan kebanggaan memakai toga sebagai simbol perjuangan selama ini.


"Kalau saat itu datang jangan lupakan kata-kata, tatap mata, antara kita..."

Jumat, 13 Januari 2012

Saya tidak tahu saya siapa ?

Kalau dipikir gue aneh banget ya belakangan ini, pokoknya anehlah, bahkan gue sendiri bingung ada apa dengan gue. Hahahaaa
Memang lagi butuh diingatkan dan dikasih bimbingan dari berbagai aspek, tapi sayangnya memang gak ada yang mau berkawan dengan orang aneh kayak gue. Kasihan ya, ternyata gue masih manusia juga sampai hari ini, gue dulu mungkin gak peka sama diri gue sendiri.

Ngebaca ulang tulisan gue diatas, gue kenapa ya ?
Gue gak cukup dewasa untuk bisa memahami ada apa dengan gue, solusi yang tepat buat gue, apa yang perlu gue lakukan. Tahu atau tidak gue cuman selalu takut melakukan suatu kesalahan, karena gue sudah banyak melakukan kesalahan dalam waktu gue selama ini.
Selalu merasa yakin tentang apa yang sudah gue lakukan, tapi ternyata membuat orang berfikir berbeda dari yang seharusnya. Jarang ada yang mau jujur apa gue itu benar apa nggak, gue salah apa, atau mungkin apa ya ?.

Gue cuman bisa bertanya ke diri gue dan Tuhan saat ini, bukan berarti gak ada yang bisa gue temani ngobrol. Gue banyak teman, sahabat, dan lainnya kok, dan kalaupun salah satu dari kalian membaca postingan ini jangan tersinggung ya. Kalau kali ini gue salah lagi, maafin guelah. Berharap gak direspon dalam bentuk apapun itu, bahkan sebuah penggalan tulisan sekalipun. Minta doanya saja biar gue bisa ngerti gue ini kenapa ?.

Gue gak pandai untuk hal membela diri, apalagi menyusun kata-kata yang bisa membuat orang paham apa yang gue maksud. Orang lain akan lebih benar, dan gue hanya bisa berkata iya itu benar. Ya seperti gue bilang tadi, gue gak pandai membela diri. Beberapa hal saja yang bisa gue pastikan adalah gue manusia biasa yang paham kalau gue biasa, tidak ada kelebihan yang terlalu bisa diandalkan, manusia biasa yang mencoba mengenal diri sendiri, memahami orang lain, dan berharap bisa dimaklumi.

Maafin gue buat diri gue sendiri, dan buat siapapun itu yang secara sadar ataupun tidak, merasa tidak nyaman dengan adanya saya untuk alasan apapun itu. Gue manusia biasa yang punya hati dan nurani.

Raihan - Senyum


Lagu ini menurut saya luar biasa, bisa membawa saya untuk lebih semangat lagi. Enjoy...
Manis Wajahmu Kulihat Di Sana
Apa Rahsia Yang Tersirat
Tapi Zahirnya Dapat Kulihat
Mesra Wajahmu Dengan Senyuman

Senyuman... Senyuman
Senyum Tanda Mesra
Senyum Tanda Sayang
Senyumlah Sedekah Yang Paling Mudah
Senyum Di Waktu Susah
Tanda Ketabahan
Senyuman Itu Tanda Keimanan
Senyumlah Senyumlah Senyumlah Senyumlah

Hati Yang Gundah Terasa Senang
Bila Melihat Senyum Hatikan Tenang
Tapi Senyumlah Seikhlas Hati
Senyuman Dari Hati Jatuh Ke Hati

Senyumlah Senyumlah
Senyumlah Seperti Rasulullah
Senyumnya Bersinar Dengan Cahaya
Senyumlah Kita Hanya Kerana Allah
Itulah Senyuman Bersedekah

Senyumlah Senyumlah Senyumlah Senyumlah
Itulah Sedekah Yang Paling Mudah
Tiada Terasa Terhutang Budi
Ikat Persahabatan Antara Kita
Tapi Senyum Jangan Disalah Guna
Senyumlah Senyumlah Senyumlah Senyumlah

Raihan - Senyum

Kamis, 12 Januari 2012

Rute & Jadwal Keberangkatan CIPAGANTI

Dari website cipaganti.co.id


GATOT SUBROTO 94

BANDARA SOETTA
(SHUTTLE BUS BANDARA)

setiap 2 jam mulai 00.00 s.d. 16.00
GROGOL (MAKALIWE)
04.45 / 06.45 / 09.45 / 11.45 / 14.45 / 16.45
19.45 / 20.45
BLORA
06.30 / 10.30 / 14.30 / 18.30
PONDOK INDAH
05.00 / 07.00 / 09.00 / 11.00 / 14.00 / 16.00
19.00 / 21.00
MANGGA DUA SQUARE
05.15 / 06.15 / 09.15 / 11.15 / 14.15 / 16.15
19.15 / 21.15
CAKUNG
05.30 / 06.30 / 09.30 / 10.30 / 14.30 / 15.30
19.30 / 20.30

BTC PASTEUR

BANDARA SOETTA
setiap jam mulai 01.00 s.d. 16.00
VIP ALPHARD (Pick up Point)
02.30 / 05.30 / 06.45 / 07.45 / 09.45 / 10.45 /11.45
13.45 / 15.45
WTC SERPONG (BSD)
05.00 / 06.00 / 07.00 / 09.00 / 10.00 / 11.00
14.00 / 15.00 / 16.00 / 19.00 / 20.00 / 21.00
CASABLANCA
setiap jam mulai 05.15 s.d. 20.15
CIKINI
setiap jam mulai 04.00 s.d. 18.00 / 20.00
LENTENG AGUNG
05.00 / setiap 2 jam mulai 06.00 s.d. 20.00
GROGOL (MAKALIWE)
setiap jam mulai 05.15 s.d. 20.15
BEKASI
setiap jam mulai 05.45 s.d. 20.45
MANGGA DUA SQUARE
setiap jam mulai 05.45 s.d. 20.45
DEWI SARTIKA
setiap jam mulai 05.30 s.d. 20.30
ITC CEMPAKA MAS
setiap 2 jam mulai 05.45 s.d. 19.45
PONDOK INDAH
setiap jam mulai 04.30 s.d. 19.30
KEBON JERUK
(Pick up Point)
setiap jam mulai 04.30 s.d. 19.30
KELAPA GADING
(Pick up Point)
setiap 2 jam mulai 05.30 s.d. 19.30
D’BRASCO (CITOS)
(Pick up Point)
setiap 2 jam mulai 05.30 s.d. 19.30
BINTARO
(Pick up Point)
setiap 2 jam mulai 06.30 s.d. 20.30
PANCORAN
(Pick up Point)
setiap 2 jam mulai 05.30 s.d. 19.30

CIPAGANTI 84

BANDARA SOETTA
setiap jam mulai 01.00 s.d. 16.00
VIP ALPHARD (Pick up Point)
02.15 / 05.15 / 06.30 / 07.30 / 09.30 / 10.30 /11.30
13.30 / 15.30
JATIWARINGIN /BEKASI
setiap 2 jam mulai 04.45 s.d. 18.45
CIKINI
04.30 / 09.00 / 13.00 / 17.00

CIHAMPELAS POINT

PANCORAN
setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 19.00
KEBON JERUK
(Pick up Point BTC)
setiap jam mulai 04.30 s.d. 19.30
BLORA
(non Pick up Point BTC)
04.00 / 04.30 / 07.00 / 07.30 / 09.00 / 09.30 / 11.00
11.30 / 13.00 / 13.30 / 15.00 / 15.30 / 17.00 / 17.30
19.00 / 20.00
BENHIL
(Pick up Point BTC)
setiap 2 jam mulai 04.30 s.d. 18.30
CIBUBUR
(Pick up Point BTC)
setiap jam mulai 04.30 s.d. 19.30
DEPOK TOWN SQUARE
05.00 / 07.00 / 09.00 / 11.00 / 14.00 / 16.00
19.00 / 21.00
BINTARO
(Pick up Point BTC)
setiap 2 jam mulai 06.00 s.d. 20.00
BLOK M
(Non Pick up Point BTC)

setiap 2 jam mulai 06.15 s.d. 20.15
KARAWACI
(Non Pick up Point BTC)
04.30 / 05.30 / 06.30 / 09.00 / 10.00 / 11.00 / 14.00
15.00 / 16.00 / 19.00 / 20.00 / 21.00

DIPATIUKUR

BANDARA SOETTA
01.00 / 02.00 / 03.00 / 05.00 / 06.00 / 07.00
/ setiap jam mulai 09.00 s.d. 14.00
CEMPAKA MAS
(Pick up Point BTC)

setiap 2 jam mulai 06.15 s.d. 20.15
BEKASI
(Pick up Point BTC)

setiap 2 jam mulai 05.45 s.d. 19.45
KELAPA GADING
(Pick up Point BTC)

setiap jam mulai 04.00 s.d. 20.00
D’BRASCO (CITOS)
(Pick up Point BTC
)
setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 19.00

ASIA AFRIKA

BANDARA SOETTA
VIP ALPHARD (Pick up Point BTC)

02.00 / 05.00 / 06.00 / 07.00 / 09.00 / 10.00 / 11.00
13.00 / 15.00
KUNINGAN via BTC
05.15 / 07.15 / 09.15 / 11.15 / 14.15 / 16.15
19.15 / 21.15
KELAPA GADING
(Pick up Point BTC)

setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 19.00

MIM SOEKARNO HATTA

JATIWARINGIN /BEKASI
05.45 / 07.45 / 09.45 / 11.45 / 13.45 / 15.45
17.45 / 19.45
LENTENG AGUNG
setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 19.00
ITC CEMPAKA MAS
setiap 2 jam mulai 05.15 s.d. 19.15
BLORA
setiap 2 jam mulai 06.00 s.d. 20.00
CIKINI
setiap 2 jam mulai 04.30 s.d. 16.30 / 19.30

ASTON PRIMERA HOTEL - PASTEUR

CIPAGANTI TOURS & TRAVEL
EXECUTIVE SHUTTLE BUS
BANDARA SOETTA
(SHUTTLE BUS BANDARA)

setiap 2 jam mulai 01.00 s.d. 17.00
VIP ALPHARD (Pick up Point BTC)
02.15 / 05.15 / 07.30 / 09.30 / 11.30 / 13.30

Terusan BUAH BATU

BANDARA SOETTA
(SHUTTLE BUS BANDARA)

setiap 2 jam mulai 00.00 s.d. 16.00
Melayani Pick up Point dari
GATOT SUBROTO 94 & MIM SOEKARNO HATTA

MIKO MALL (KOPO)

CIKINI
setiap 2 jam mulai 04.15 s.d. 20.15
GROGOL (MAKALIWE)
setiap 2 jam mulai 04.00 s.d. 21.00

PASTEUR FOOD MARKET (ROTIKU)

BANDARA SOETTA
(SHUTTLE BUS BANDARA)

setiap 2 jam mulai 01.00 s.d. 17.00
VIP ALPHARD (Pick up Point)
02.30 / 05.30 / 08.00 / 10.00 / 12.00 / 14.00

PASTEUR HYPER POINT (GIANT)

KEBERANGKATAN SHUTTLE POINT TO POINT
CASABLANCA

setiap jam mulai 05.15 s.d. 20.15
GROGOL (MAKALIWE)
setiap jam mulai 05.15 s.d. 20.15
BEKASI
setiap jam mulai 05.45 s.d. 20.45
MANGGA DUA SQUARE
setiap jam mulai 05.45 s.d. 20.45
DEWI SARTIKA
setiap jam mulai 05.30 s.d. 20.30
PONDOK INDAH
setiap jam mulai 04.30 s.d. 19.30
BOGOR TRADE MALL
(Pick up Point) 04.30 / 09.30 / 14.30 / 19.30
BSD (WTC SERPONG)
05.00 / 06.00 / 07.00 / 09.00 / 10.00 / 11.00 / 14.00
15.00 / 16.00 / 19.00 / 20.00 / 21.00
BANDARA SOETTA
(EXECUTIVE SHUTTLE BUS)

setiap 2 jam mulai 01.00 s.d. 17.00

PASTEUR HYPER POINT (GIANT)


PUSAT KEBERANGKATAN TRAVEL DOOR TO DOOR
dari BANDUNG
setiap 2 jam mulai 01.00
/ 02.00 s.d. 16.00
dari BANDARA SOEKARNO HATTA
setiap jam mulai 07.00 s.d. 22.00
dari BANDUNG
04.00 / 05.00 / 06.00 / 11.00 / 13.00
14.00 / 15.00 / 17.00 / 18.00
dari BOGOR
setiap jam mulai 04.00 s.d. 20.00
dari BANDUNG
04.00 / 06.00 / 09.00 / 12.00 / 14.00
16.00 / 18.00 / 19.00
dari CIREBON
03.00 / 04.00 / 06.00 / 08.00 / 10.00
13.00 / 16.00 / 18.00
dari BANDUNG
05.00 / 07.00 / 09.00 / 11.00 / 14.00
15.00 / 17.00 / 19.00
dari TASIKMALAYA
05.00 / 06.00 / 08.00 / 11.00 / 14.00
15.00 / 17.00 / 19.00
dari BANDUNG
03.00 / 09.00 / 12.00 / 17.00
dari BANJAR CIAMIS
05.00 / 07.00 / 14.00 / 19.00
dari BANDUNG
07.00 / 19.00
dari PURWOKERTO
07.00 / 19.00
dari BANDUNG
07.00 / 19.00
dari JOGJA
07.00 / 19.00
dari BANDUNG
07.00 / 14.00 / 19.00
dari SEMARANG
07.00 / 14.00 / 19.00
dari BANDUNG
14.00
dari SOLO
10.00 / 14.00 / 16.00

JABODETABEK


RUTE BARAT

GROGOL (MAKALIWE) - 
PASTEUR HYPER POINT (GIANT)

setiap jam mulai 05.15 s.d. 20.15
GATOT SUBROTO 94
04.45 / 06.45 / 09.45 / 11.45 / 14.45 / 16.45
19.45 / 20.45
KOPO (MIKO MALL KOPO)
04.00 / 06.00 / 09.00 / 11.00 / 14.00 / 16.00
19.00 / 21.00
KEBON JERUK - 
CIHAMPELAS POINT

setiap jam mulai 04.30 s.d. 19.30

RUTE SELATAN

PONDOK INDAH -
PASTEUR HYPER POINT (GIANT)

setiap jam mulai 04.15 s.d. 19.15
GATOT SUBROTO 94
setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 11.00 / 14.00 s.d. 21.00
BLOK M SQUARE -
CIHAMPELAS POINT

setiap 2 jam mulai 06.30 s.d. 20.30
MELAWAI -
CIHAMPELAS POINT

setiap 2 jam mulai 06.15 s.d. 20.15
LENTENG AGUNG -
BTC PASTEUR

setiap jam mulai 06.00 s.d. 20.00
MIM SOEKARNO HATTA
setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 19.00
DEPOK TOWN SQUARE -
CIHAMPELAS POINT

05.00 / 07.00 / 09.00 / 11.00 / 14.00 / 16.00
19.00 / 21.00
D’BRASCO (CITOS) -
DIPATI UKUR

setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 19.00
BANDARA SOEKARNO HATTA
setiap jam mulai 04.00 s.d. 19.00
BINTARO -
CIHAMPELAS POINT

setiap 2 jam mulai 06.00 s.d. 20.00
KARAWACI -
CIHAMPELAS POINT

05.00 / 06.00 / 07.00 / 09.00 / 10.00 / 11.00 / 14.00
15.00 / 16.00 / 19.00 / 20.00 / 21.00
BSD (WTC SERPONG) -
PASTEUR HYPER POINT (GIANT)

04.15 / 05.15 / 06.15 / 08.45 / 09.45 / 10.45
13.45 / 14.45 / 15.45 / 17.45 / 18.45 / 19.45
BANDARA SOEKARNO HATTA
setiap jam mulai 04.30 s.d. 19.30

RUTE PUSAT

CIKINI -
BTC PASTEUR

setiap jam mulai 04.00 s.d. 20.00
MIM SOEKARNO HATTA
setiap 2 jam mulai 04.30 s.d. 16.30 / 19.00
CIPAGANTI 84
05.30 / 09.30 / 13.30 / 17.30
KOPO (MIKO MALL KOPO)
04.15 / 06.15 / 09.15 / 11.15 / 14.15 / 16.15
19.15 / 21.15
BLORA -
CIHAMPELAS POINT

setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 19.00
MIM SOEKARNO HATTA
setiap 2 jam mulai 06.00 s.d. 20.00
GATOT SUBROTO 94
setiap 2 jam mulai 06.30 s.d. 20.30
BENHIL -
CIHAMPELAS POINT

setiap 2 jam mulai 04.30 s.d. 18.30
CASABLANCA -
BTC PASTEUR

05.15 / 06.15 / 07.15 / 08.00 / 09.15 / 10.15 / 11.15
12.00 / 13.15 / 14.15 / 15.15 / 16.00 / 17.15 / 18.15
19.15 / 20.15
KUNINGAN -
ASIA AFRIKA

setiap 2 jam mulai 06.15 s.d. 20.15
BTC PASTEUR
setiap 2 jam mulai 06.45 s.d. 20.45
ITC CEMPAKA MAS -
BTC PASTEUR

setiap 2 jam mulai 06.15 s.d. 20.15
MIM SOEKARNO HATTA
setiap 2 jam mulai 05.15 s.d. 19.15
DIPATI UKUR
setiap 2 jam mulai 05.45 s.d. 20.45 / 21.00

RUTE UTARA

KELAPA GADING -
DIPATI UKUR

setiap 2 jam mulai 04.00 s.d. 20.00
BANDARA SOEKARNO HATTA
setiap jam mulai 07.45 s.d. 00.45
MANGGA DUA SQUARE -
PASTEUR HYPER POINT (GIANT)

05.30 / 06.30 / 07.30 / 08.30 / 09.30 / 10.30 / 11.30
12.30 / 13.30 / 14.30 / 15.30 / 16.30 / 17.30 / 18.30
19.30 / 20.30

RUTE TIMUR

DEWI SARTIKA -
PASTEUR HYPER POINT (GIANT)

setiap 2 jam mulai 05.15 s.d. 20.15
PANCORAN -
CIHAMPELAS

setiap 2 jam mulai 05.00 s.d. 19.00
JATIWARINGIN -
MIM SOEKARNO HATTA

setiap 2 jam mulai 05.45 s.d. 19.45
CIPAGANTI 84
setiap 2 jam mulai 04.45 s.d. 18.45
CIHAMPELAS POINT
setiap 2 jam mulai 04.45 s.d. 18.45
BEKASI -
PASTEUR HYPER POINT (GIANT)

setiap jam mulai 05.30 s.d. 20.30
DIPATI UKUR
setiap 2 jam mulai 06.15 s.d. 20.15
CAKUNG -
GATOT SUBROTO 94

05.30 / 06.30 / 09.30 / 10.30 / 14.30 / 15.30
19.30 / 20.30
BUAH BATU
05.30 / 06.30 / 09.30 / 10.30 / 14.30 / 15.30
19.30 / 20.30
CIBUBUR -
CIHAMPELAS POINT

05.00 / setiap jam mulai 05.30 s.d. 19.30

BOGOR

BOGOR TRADE MALL -
PASTEUR HYPER POINT (GIANT)

04.30 / 09.30 / 14.30 / 19.30
BANDARA SOEKARNO HATTA
setiap jam mulai 04.00 s.d. 19.00

 

Kantor Pusat
Jl. Jend. Gatot Subroto No. 94
Bandung - Jawa Barat.
Tlp. 022 731 9498 (Hunting)
Fax. 022 733 3807
Arteri Pondok Indah 60
Jakarta - DKI Jakarta.
Tlp. 021. 720 4616 / 720 4766

Bau Badan -,-"


(Gambar dari irfanurs.blogspot.com)
Hahahaaa...
Mungkin (atau pasti) postingan kali ini, agak sedikit "vulgar" atau blak-blakan. Tapi niatnya baik kok cuman ingin mengingatkan saja, mungkin masih ada yang gak sadar dengan hal yang dianggap sepele tapi berdampak BESAR ! hahahaaa

Hal ini yang pertama di-ingatkan sama Mas Nino waktu karantina Coverguest kemarin, dan memang harus diperhatikan !


BAU BADAN (BB)
Pernah gak mengalami lagi diangkot yang sesak, didalam sebuah ruangan, atau berpapasan sama orang dijalan terus tiba-tiba udara jadi sedikit "tercemar" dan lu ngerasa gak nyaman. Gue pernah nanya ke salah satu teman gue yang jadi "tersangka", gue nanya "lu pakai deodoran gak ?" dia jawab dengan penuh percaya diri "nggak, kan gue gak bau !". Salahnya, gue gak berani ngomong kalau selama gue kenal LU BAU BADAN BANGET -,-""" (sensitif cuy !)

Kalau gak nyaman pakai deodoran, lu bisa pakai batu tawas yang fungsinya sama. Bukan berarti gue gak bau badan, cuman karena gue sadar gue "manusia" yang tumbuh dewasa, gue paham banget alasan kenapa deodoran/tawas itu diciptakan. Yang harus diingat adalah 90% orang disekitar lu (termasuk gue) bahkan teman dekat lu sekalipun tidak akan TEGA untuk menyinggung lu tentang "masalah" ini. Gak usah pakai parfum segala macam, cukup deodoran/tawas sajalah, mau mandi sebotol parfum juga kalau gak pakai deo juga sama saja. 

(Gambar dari dikitmikir.blogspot.com)
Kalau lu ngerasa sudah pakai deodoran tapi masalahnya adalah masih BASKET (basah ketek) dan lu gak nemu deodoran yang cocok. Gue punya referensi produk yang menurut gue bagus, Rexona Double Protection (ada yang men sama women). Tenang aja gue gak dibayar buat iklan-in nih produk cuman share pengalaman pribadi aja, diantara semua deo yang ada, ini yang terbaik menurut gue (lagi).

Yang merasa selama ini masih angkuh kalau "aroma" badan lu gak bermasalah tanpa "pakai" deo, mungkin postingan ini bisa menyadarkan. Heheheeee...
Kalau ada kalimat yang kurang berkenan, maaf yo. Sekali lagi niatnya baik kok...





5 Lagu Favorit di Awal Tahun


Ini dia 5 lagu yang sering gue dengar 2 minggu belakangan ini. Yang mau download klik gambar atau judulnya saja. Enjoy...


1. Il Divo - Nella Fantasia

2. Foster The People - Pumped Up Kicks

3. Mirza Hakim - Setahun Kemarin

4. Ebiet G. Ade - Elegi Esok Pagi

5. Adera - Terlambat


Nella Fantasia - Il Divo

Rabu, 11 Januari 2012

Kisah Mengharukan Sung Bong Choi

Sudah jadi rahasia umumlah sebuah reality show akan menjadi terkenal dan mendapat rating tinggi jika menyuguhkan kisah mengharukan atau menarik dari para kontestannya. Saya rasa memang akan sangat jarang ditemukan sebuah acara televisi yang betul-betul murni dinilai dari bakat tanpa embel-embel apa-apa. Tapi terlepas dari itu semua, yah memang kita butuh hiburan juga sih dan belajar juga dari kehidupan orang lain. 

Tanpa sengaja kemarin iseng-iseng buka youtube dan nemuin video ini. Namanya Sung Bong Choi, peserta dari Korea's Got Talent yang mempunyai kehidupan menyedihkan. Bekerja sebagai penjual permen karet dan minuman layaknya pedagang asongan kalau di Indonesia, semasa kecil diasuh di panti asuhan dan besar dijalanan. Tapi suaranya, ya ampun luar biasa bagus banget. Nonton aja deh mendingan, menambah satu pembelajaran lagi buat kehidupan kita. Sukses terus buat Sung Bong Choi !


Selasa, 10 Januari 2012

Ohio University Marching 110 - The Party Rock Anthem

Hahahaaaa...
Gila, gue kasih nilai 100 deh buat video ini, keren banget !
Salah satu cita-cita gue dari kecil pengen jadi bagian team marching band, tapi sayangnya mungkin gak bakal kesampaian, maklum umur udah berapa gitu ya. Hahahaaa
Selalu merinding kalau liat marching band, dan setelah nonton video ini, JEMPOL !


Senin, 09 Januari 2012

Elegi Esok Pagi


"Bantulah aku temukan diri, menyambut pagi, membuang sepi..."


Ebiet G Ade - Elegi Esok Pagi

Kalimat TV Pagi Ini

"Menjadi lebih baik (lagi)"
Kata "lagi" bagi saya terus mencoba setelah mungkin kemarin-kemarin hasilnya tidak sesuai harapan, pasti ada alasannya...
Dan mungkin gue terlalu banyak beralasan, mungkin ? 
:(

Sabtu, 07 Januari 2012

Intro - Introspeksi

Akhir-akhir ini dibukakan mata untuk banyak-banyak introspeksi diri, mungkin selama ini jadi orang yang terlalu banyak menuntut dan kurang bersyukur.
Terima kasih untuk orang-orang yang telah membenci dan mengemas kepalsuan dalam pandangan. Mohon maaf kiranya pernah membuat kekecewaan atau apapun bentuk ketidak-sukaan terhadap saya.
Kiranya bisa dilapangkan dari segala belenguh yang membekas, terima kasih karena berkat ketidaknyamanan yang saya rasa, saya tahu bahwa ternyata tidak semuanya ridho. Ini akan menjadi pembelajaran yang berharga dan bahan mawas diri, mohon kiranya dibukakan pintu maaf bagi saya.
Semoga berkah selalu tercurah untuk anda sekalian, Amin ya Rabb'...

Jumat, 06 Januari 2012

21 SKS buat semester depan

Baru saja input mata kuliah buat semester depan, iya SEMESTER DEPAN. Artinya gue masih kuliah (lagi) semester depan. Sebenarnya SKS wajibnya sih cuman 11 SKS aja sama proyek akhir, cuman mau ngulang aja mata kuliah lainnya yang ada nilai C dan D.

Percaya atau tidak, gue baru yang ngerasain drop sekarang semenjak kemarin dikasih "ceramah" sama  Barsyah. Hahahaaa....
Nih orang emang jempolanlah kalau urusan ngasih solusi, gak pake basa-basi langsung "insyaf".

Tuhan, semoga ini semester terakhir saya dan InsyaAllah bisa wisuda juga tahun ini. Amin...
*Ambil nafas dalam-dalam
Bismillah...

Senin, 02 Januari 2012

Dahulu Kala

Dulu, bahkan mungkin "dahulu kala" kita bisa bercerita tentang apa saja dan kapan saja.
Tapi anehnya sepertinya sekarang kita kawan yang baru kenal sebulan yang lalu, atau mungkin lawan yang dihindari.
Mungkin karena kita sudah dewasa, tapi jika tidak salah ingat "dahulu kala" kita tumbuh remaja sama-sama.
Ya, memang karena kita sudah dewasa sekarang, kita "dahulu kala" seperti saudara tapi sekarang masih sih (sebenarnya). Hanya aneh saja...

Minggu, 01 Januari 2012

Terima kasih tahun 2011

Banyak pengalaman yang terjadi selama 1 tahun kemarin, mungkin adalah tahun terbaik yang pernah saya jalani. Terbaik karena segala macam  pengalaman dan  perasaan berkecamuk ditahun ini. Berjalan dengan banyak kekhawatiran dan optimisme yang kadang berlebihan, tetapi ternyata selalu memberikan hasil yang tidak terduga sebelumnya. Arti sebuah penolakan dan diterima menjadi pembelajaran hidup yang baru untuk menjalani kehidupan mendatang.

Tahun 2011 adalah sebuah catatan pencapaian pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, banyak peristiwa terjadi datang begitu saja dan saya rasa tidak akan pergi hanya "begitu saja", masing-masing meninggalkan cerita untuk dipelajari dan ada titipan maksud mengapa itu terjadi.

Masa lalu bagi saya adalah janji Tuhan untuk menatap diri di masa depan, suatu hari kita akan mengerti bahwa semakin dewasa usia kita semakin kita belajar ini adalah hidup, adalah takdir, adalah kesempatan, adalah janji.

Harapan untuk bisa jauh lebih baik lagi adalah impian terbaik untuk tahun ini, ibadah, prestasi, pencapaian, pengabdian, dan pemanfaatan harus lebih fokus lagi. Terima kasih ya Rabb' atas segala yang telah engkau tuliskan selama ini, tiada daya tanpa izinMu.
Selamat datang tahun 2012, kugantungkan pengharapan kepada Ilahi semoga bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Amin... Ya Rabb'...



Jamaica Cafe - Hari Yang Indah