Rabu, 26 Desember 2012

13 jam kedepan gue bakal seminar

Entah kenapa ya gue gak terlalu deg-degan menghadapi 13 jam kedepan. 13 jam kedepan gue bakal seminar, yang berarti 13 jam kemudian penentuan apakah gue layak selangkah maju menuju sidang dibulan Februari, dan finish wisuda untuk bulan April nanti. Gue berharap semuanya berjalan sebagaimana mestinya, ingin mengantar Mama dan Papa saya melihat sejarah baru dalam keluarga kami. Amin...
Allah kusertakan engkau dalam setiap urusanku...

Selasa, 25 Desember 2012

Sandhy Sondoro & Cakra Khan - Harus Terpisah, Tak Pernah Padam

Duet apik dari 2 penyanyi berkualitas Indonesia, Sandhy Sandoro dan Cakra Khan yang menyanyikan lagu hits dari mereka berdua yaitu "Harus Terpisah" dan "Tak Pernah Padam", diacara Kemilau Mandiri Fiesta beberapa saat lalu yang diadakan di kota Makassar dan disiarkan langsung di RCTI.

Senin, 24 Desember 2012

06:24

Ada yang membahagiakan dan ada yang dibahagiakan, tanpa disadari anda adalah keduanya. Selamat pagi...

Kamis, 20 Desember 2012

#Musik Kharisma Cinta - Rio Febrian feat. Margareth

Cinta...
kini kau datang jua
melanda dua insan
dirimu...diriku

cinta...
sungguh indah c'ritamu
dunia terasa hampa
bila kau tiada

hati-hati cinta
juga bisa membawa
duka...
batas lingkaran yang slalu
bisa membawa
suka...

demi dikau...
yang kusayang
demi kasih ...
yang kudamba selalu
sayang...

tiada seindah kasih sayang
cinta suci lagusyahdu merdu

tiada seindah kharismanya
pabila kau tahu cinta itu suci

Kamis, 13 Desember 2012

23:49

Hai... berasa lama tidak memutar otak untuk bercerita di blog ini. Minggu ini luar biasalah pokoknya, dalam seminggu gue nge-MC 4 kali. Cerita MC-nya bakal gue ceritain minggu depanlah setelah kelar semua acaranya.

Gue pengen cerita kalau akhir-akhir ini gue sering mimpi yang gak aneh sih cuman cukup jadi bahan pikiran.
Salah satunya ya... tentang wanita yang "satu" itu, hahaha mungkin gue kangen kali ya. Lama tidak berkomunikasi dan bertemu, dan dalam mimpi itu gue tetap berada dalam perasaan yang sama, dia juga (tampaknya) masih seperti yang dulu, gue berharap dalam dunia nyata juga seperti itu.

Susah sih kalau mau nyari yang sebaik dia, dan kayaknya emang gak kepikiranlah untuk "bersilaturahmi" ke yang lain. Gue setia banget ya hahaha, gue ada dipusaran kegilaan gue tentang sebuah perasaan dan gue yakinkan bahwa gue masih bisa ngontrol semua ini biar tampak tidak berlebihan. Yaelah malu umur cuy beberapa bulan lagi gue 23 tahun, gak pantes banget galau bak remaja mencari jati diri (gile bahasa gue hahahah).

Gue percaya Tuhan itu ada dan kita ada jalan hidupnya masing-masing, dan gue cuman mau pastiin kalaupun lu bukan jodoh gue kelak, gue pengen lu tahu kalau perasaan gue ke elu belum berubah sampai saat ini, gue gak janji sampai kapan soalnya gue bukan Tuhan. Cuman ya untuk saat ini "miss u so much" lah. Hehehee

Ini lagu andalan kita dulu nih waktu remaja hahahaha

Selamat malam semuanya...

Sabtu, 08 Desember 2012

Zacky Ghaasali - Perahu kertas (Maudy Ayunda Cover)

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Rabu, 05 Desember 2012

Kamis, 29 November 2012

22:33

Beberapa saat yang lalu Mama menelpon dan kali ini ada suatu keputusan yang cukup berat untuk dikatakan.
Hampir semua orang terdekat saya tahu bahwa memiliki kamera DSLR adalah impian saya sejak dahulu, telah bertahun-tahun lamanya memimpikan adanya benda ini. Dan seketika, betapa bahagianya saya mendengarkan beberapa minggu yang lalu Papa memberitahukan akan membelikan benda tersebut tanpa saya minta. Sungguh luar biasa senangnya saya, bahkan segala ide dan rencana-rencana dulu yang ada diotak saya mulai muncul kembali untuk bersiap direalisasikan dalam bentuk nyata (bukan lagi khayalan).

Saya semakin fasih untuk mencari informasi tentang satu kamera yang akan saya miliki sebentar lagi, dan pilihannya jatuh ke kamera XXXX (yang sebaiknya tidak perlu saya sebutkan). Namun kecemasan mulai melanda seketika, bukan karena kali ini Papa akan membatalkan rencana itu "lagi", tetapi bayangan bahwa ternyata betapa banyak keperluan lainnya yang lebih perlu diprioritaskan dibanding harus mengalihkan dananya untuk "membeli" mimpi itu. 

Dan dalam obrolan saya dan Mama ditelpon, Mama dengan nada lumayan senang berkata "Sebentar lagi beli kamera", dan seketika saya mengeluarkan semua alasan saya tadi tentang bayangan-bayangan yang menghantui saya terhadap pertimbangan pembelian kamera tersebut. Sungguh dilema rasanya mengeluarkan kalimat demi kalimat dalam obrolan tersebut, tetapi sudah memantapkan diri untuk "menahan" dulu impian itu.

Butuh banyak belajar tentang makna prioritas, mana yang layak dan belum layak. Walaupun saya tidak akan memunafikkan diri bahwa saya sangat sedih kali ini. Ya Rabb' terima kasih atas pembelajaran untuk jauh lebih ikhlas lagi. Percaya suatu saat akan ada jalan kembali...

Rabu, 28 November 2012

I proud of you

Selamat datang pagi, ketika kita bertemu disetiap harinya engkau tahu berbagai macam pikiran yang hadir, bahkan ketika kesadaran belum terkumpul seluruhnya.
Kau tentu tahu kebanggaanku pagi ini, tentang semangat yang dimilikinya, tentang sekeras apa motivasinya untuk berusaha, bertahan hidup dengan sebagian jiwa yang mungkin telah hilang dari pandangan.
Perlu diketahui bahwa kita selalu bangga dengan semua usahamu, selalu...
Terima kasih untuk segala pembelajaran yang berarti, tentang pengorbanan yang patut diperjuangkan dan tidak, mungkin bisa seperti ini karena pembelajaran yang diperoleh darimu.
Berkorban agar tidak mendzalimi diri sendiri, tetapi ingatlah i proud of you...


Sabtu, 24 November 2012

Zacky Ghaasali - Bukit Berbunga (Uci Bing Slamet Cover)


Di bukit indah berbunga
Kau mengajak aku kesana
Memandang alam sekitarnya
Karena senja telah tiba
Mentari tenggelam
Di gunung yang biru
Langit merah berwarna sendu

Kita pun turun bersama
Melintasi jalan setapak
Tanganmu kau peluk di pundak
Membawa aku melangkah
Tak lupa kau petik
Bunga warna ungu
Lalu kau selipkan di rambutku

Bukit berbunga
Bukit yang indah
Di sana kita selalu datang berdua
Memadu cinta
Bukit berbunga
Tempat yang indah
Di sana kita selalu datang berdua
Di bukit berbunga

Jumat, 23 November 2012

Roadshow film 5 Cm di Politeknik Telkom Bandung

Acara Roadshow film 5 cm digelar di aula Politeknik Telkom pada tanggal 13 November 2012. Menghadirkan penulis buku 5 cm yaitu Donny Dhirgantoro, serta para cast dari film 5 cm diantaranya Pevita Pearce, Raline Shah, Denny Sumargo, Fedi Nuril, dan Igor Saykoji. Panitia acara ini adalah mahasiswa Politeknik Telkom yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa yang berasal dari Sulawesi, yaitu CCTP (Celebes Community of Telkom Polytechnic). Saksikan film 5 cm tanggal 12.12.12 hanya dibioskop kesayangan anda.

Selasa, 20 November 2012

#Musik Nathan Hartono - Layu Sebelum Berkembang



Written by A Riyanto
Performed by Nathan Hartono
Produced and Arranged by Andi Rianto
Nathan Hartono appears courtesy of Aquarius Musikindo

Hatiku hancur
Mengenang dikau
Berkeping-keping
Jadinya...
Kini air mata
Jatuh bercucuran
Tiada lagi harapan

Tiada seindah
Waktu itu...
Dunia berseri-seri
Malam bagai siang
Seterang hatiku
Penuh harapan
Padamu

Kini hancur berderai
Kepedihan berantai

Kuncup di hatiku
Yang lama kusimpan
Hancur kini
Sebelum berkembang...

Mengapa ini
Harus terjadi
Di tengah
Kebahagiaan
Ingin kurasakan
Lebih lama lagi
Hidup bersama
Denganmu...

Hidup bersama
Denganmu

Interview Bareng Pemenang Pertama Coverguest 2011



Sabtu nanti tanggal 24 November 2012 bertempat di Mall Kota Kasablanka adalah Grand Final Coverguest 2012. Tanpa terasa setahun sudah acara Coverguest 2011 berlalu, semua hal yang berkesan tidak akan pernah terlupakan, begitu pula bagi kami para finalisnya. Masih jelas diingatan kegiatan-kegiatan yang kami lalui pada saat itu, dimulai dari panggilan interview unggulan sampai malam dimana kita para finalis harus berpisah untuk kembali menjalankan aktivitas  normal kembali, setelah beberapa hari masa karantina dan puncak acara. Rasanya kami merindukan masa itu, terlalu banyak cerita yang berkesan dalam waktu yang cukup singkat dikebersamaan kita 39 finalis Coverguest 2011.

Inilah kesekian kalinya gue nge-posting hal-hal tentang Coverguest 2011, tapi yang ini tentu beda. Soalnya inilah sepasang pemenangnya. Sebelum kita lihat interview gue dengan Rizky dan Manda, gue flashback dulu kemasa karantina kita dulu dan gue akan sedikit bercerita tentang mereka berdua. 

Rizky adalah teman sesama finalis yang bareng gue masuk Unggulan 4, dan percaya atau tidak gue sudah jagoin dia menjadi salah satu pemenang sejak kita interview pada saat itu. Anaknya kelihatan tengil tapi aslinya seru, dan gak tengsin dengarin "ceramah" gue dimalam terakhir karantina hahahaa... Waktu itu kebetulan dia jadian sama salah satu finalis cewek yang sama-sama dari Medan juga. 

Kalau Manda atau gue sapa Putri adalah finalis yang manggil gue dengan sebutan "Raditya Dika" soalnya katanya gue pakai kaca mata mirip sama si Radit, hahahaa...
Ngeri juga waktu malam terakhir karantina dia kesurupan, anak-anak cewek lainnya pada histeris, tapi syukurnya dia kagak ngamuk :p.
Salah satu yang gue ingat juga adalah waktu sesi penjurian di salah satu restoran susi di bilangan Tangerang, dia pakai baju pink dan nyanyi lagu "Karena Cinta" didepan para juri.

Itu dia beberapa hal yang berkesan dari mereka berdua, dan sekarang yuk kita simak interview gue bareng mereka berdua.

Muhammad Rizky - Medan (17 Tahun)

Aktivitas saat ini…
Sekarang sesekali ikutan lomba modeling, tapi berhubung sekarang mau UN jadi fokusnya buat belajar dan les.

Hobby…
Futsal dan dengerin musik.

Ketertarikan didunia modeling…
Awalnya kurang begitu tertarik dengan dunia modeling, tapi setelah lama di ajakin dan ditawari oleh salah satu agency di Medan jadi mulai tertarik, hitung-hitung buat nambah pengalaman dan teman. Tapi sebenarnya tujuan utama nyobain terjun didunia modelling  ini adalah untuk menimbulkan kepercayaan diri saya, karena awalnya saya agak minderan, lalu setalah mendapat beberapa pelatihan lama kelamaan sifat itu mulai terkikis hehe…

Pengalaman Coverguest 2011
Seru pastinya, Walau cuma sebentar bersama mereka tapi senang bisa dapat banyak pelajaran dan ilmu dari kakak-kakak lainnya, terutama ada tuh salah satu kakak peserta yang nasehatin aku, yang sampai sekarang nasehatnya masih ngena dan diingat terus hehe…
Hhmmm ketika grand final agak nerveous sih, soalnya Coverguest adalah event pertama saya diluar medan dan secara nasional pula. Ketika diumumkan menjadi pemenang perasaannya campur aduk nano nano lah istilahnya, senang, terharu, dan bangga pastinya karena bisa menang di event nasional diantara finalis yang juga hebat-hebat dari berbagai kota lain.

Untuk para finalis Coverguest tahun ini…
Harapannya sih semoga mereka semua bisa tampil dengan maksimal nantinya. Dan buat siapapun pemenang yang bakal menggantikan saya nantinya, jangan sombong ya hehehe, jangan lupa sama finalis lainnya, dan tetap menganggap bahwa kemenangan itu belum berarti apa-apa karena sebenarnya perjuangan baru akan dimulai . Sukses !

1. Tempat, Tanggal Lahir   : Medan,12 July 1995
2. Kuliah                         : SMA Negeri 14 Medan.
3. Cita-cita           : Aktor dan pengusaha.
4. kegiatan Ekskul   : Futsal.
5. Warna Favorit   : Putih
6. Artis Favorit : Dinda Hauw, Vino G. Bastian, Megan Fox, dan Andrew Garfield
7. Judul Lagu Favorit        : Since I Found You dan Tanpa Pesan Terakhir
8. Judul Film Favorit           : Transformers dan The Amazing Spiderman
9. Twitter                            :   

Irmanda Artami Putri - Palembang (17 Tahun)
Aktivitas saat ini…
Aku sekarang lagi sibuk kuliah, foto-foto  untuk model di Palembang dan nyanyi juga.

Hobby…

Aku hobbynya nyanyi, dari dulu sampe sekarang masih nyanyi .

Ketertarikan didunia modeling…

Awalnya aku sebenarnya nggak suka sama dunia modeling, tapi itu terjadi begitu saja. Aku kebetulan ketemu sama mak Ivan Geofany Malik di pesawat, dan dia nawarin aku untuk ikutan model. Akhirnya bisa mencapai sesuatunya dengan mudah dan serba cepat begitu saja, tapi itu juga berkat usaha, doa, dan dukungan dari keluarga tentunya.
Di dunia model, kita bisa menambah wawasan dan mendapatkan banyak ilmu di luar sekolah formal. Kita jadi di kenal orang-orang, yang dulunya kita cuma orang biasa, ada kebangaan tersendiri kalau kita ada keahlian dibidang lain. Masuk di dunia model itu harus pintar-pintar bawa diri agar orang-orang tidak memandang dunia model sebelah mata.

Pengalaman Coverguest 2011
Pengalaman masa karantina adalah hal yang nggak bisa dilupain, mulai dari makan nasi uduk, make-up di mobil, sampai-sampai walaupun di rumah karantina kita harus memakai high hells biar terbiasa. Yang seru juga adalah tengah malem masak mie sambil nonton bola bareng-bareng finalis lainnya, main kuis siapa berani,  dan yang paling nggak bisa di lupakan adalah pada saat malem sebelum grand final coverguest, aku tiba-tiba kerasukan.
Saat di nobatkan sebagai juara 1 coverguest 2011 itu benar-benar nggak percaya demi apapun itu, rasanya mau terbang soalnya pas namaku dipanggil aku belum nyangka, maju kedepan setelah di panggil untuk ke 2 kalinya. Aku sangat berterima kasih sama Tuhan karena aku di berikan kesempatan untuk memegang amanat menjadi juara 1 coverguest 2011. Aku berangkat dan berjuang dari palembang tanpa didampingi keluarga, jadi berjuang sendiri dan ngapa-ngapainpun sendiri. Aku juga berterima kasih kepada mak Ivan Geofany Malik karena kalau nggak berkat dia aku ngak mungkin jadi seperti ini .

Untuk para finalis Coverguest tahun ini…

Terus berjuang dan berdoa, menang dan kalah itu sama saja sebenarnya karena bagi aku dengan menjadi finalis itu sudah jadi pemenang. Harapannya, aku mau dari tahun ketahun harus lebih baik  lagi, siapapun  nanti yang dinobatkan menjadi juara coverguest 2012.


1. Tempat, Tanggal Lahir   : Palembang, 08 juli 1995.
2. Kuliah      : IAIN Palembang.
3. Cita-cita            : Menjadi diri sendiri yang bisa membantu dan berguna bagi orang lain.
4. kegiatan Ekskul     : Nyanyi.
5. Warna Favorit     : Biru
6. Artis Favorit  : Semua artis yang membawa nama Indonesia lebih baik adalah idola saya.
7. Judul Lagu Favorit          : I Will Always Love You – Whitney Houston
8. Judul Film Favorit            : Twilight
9. Twitter                             :   

Dan itulah interview gue bareng mereka berdua, pemenang pertama Coverguest 2011. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk interview bareng, semoga sukses terus untuk kalian, buat Rizky kita doakan nanti UN-nya berjalan lancar dan lulus dengan nilai memuaskan, buat Manda semoga kuliahnya berjalan lancar juga dan jangan bolos ya hehehee...

Oh iya, buat semuanya jangan lupa saksikan Grand Final Coverguest 2012 Tabloid Keren Beken tanggal 24 November 2012 di Mall Kota Kasablanka. Untuk Informasi hubungi mbak Nadya di 
021-2306188. Sukses untuk acaranya nanti dan buat para finalisnya tunjukkan yang terbaik ya :D.

Minggu, 18 November 2012

21:50

Rasanya akhir-akhir ini semuanya berjalan sangat lancar, tetapi tetap diimbagi dengan beberapa kerikil yang sebenarnya tidak begitu berarti.
Akhirnya merasakan juga kehilangan suatu hal yang sebenarnya memang sudah tidak ingin dipertahankan, yang hanya menjadi sesuatu yang membodohi dan membuang waktu.
Disaat ini saya mungkin kurang sering berdiskusi dengan Sang Maha Daya, kurang bersyukur juga, tapi kacau juga disaat yang bersamaan.
Tidak galau sih, kekacauan ini terjadi disebabkan karena saya mencoba menyeimbangkan rasa nyaman saya agar tetap berhati-hati dan tidak terlena dalam pusaran yang perlahan akan mematikan ini.

Trailer film "5 cm"

Jumat, 16 November 2012

Interview Bersama Dewa Dwi Temaja


Kali ini gue nge-interview salah satu inspirator muda gaya hidup sehat. Dia adalah Dewa Dwi Temaja, cowok asli Bali kelahiran 20 April 1990. Salah satu peserta audisi L-men of the Year 2012 yang pernah gue temui dulu pas gue temanin teman gue Isradi yang ikutan juga audisi di Bali akhir Maret kemarin. 

Dia memenangkan The most favorite pre-audisi L-Men of the Year 2012 Bali. Walaupun tahun ini belum masuk menjadi finalis, tampaknya Dewa lagi mempersiapkan diri lagi untuk mengikuti LOTY tahun 2013. Dewa juga gencar memberikan motivasi gaya hidup sehat dijejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Oh iya jangan lupa follow twitternya @dwitemaja

Muda, keren, dan berprestasi menjadi alasan gue untuk nge-interview dia kali ini, sekalian sharing tentang pola hidup yang dia jalani selama ini. Mari kita simak interview gue bareng Dewa Dwi Temaja.

Aktivitas saat ini ?
Saat ini lagi konsen kuliah semester akhir, kuliahnya di fakultas ekonomi Universitas Udayana Bali ngambil jurusan Akuntansi.

Cita-citanya...
Waktu kecil cita-citanya pengen jadi Polisi, cuman makin gede semakin gak pengen. Sekarang sih cita-citanya jadi Pengusaha, makanya berwirausaha saja.

Arti kesehatan...
Kesehatan itu paling penting, sesuatu yang paling harus dijaga dalam hidup. Kalau gak sehat, apapun aktivitas kita bakal terganggu.

Membentuk tubuh atletis...
Awalnya membentuk tubuh sih karena lihat iklan l-men dan temen-teman lainnya yang badannya atletis. Motivasinya simple, cuma pengen lebih sehat, sebenarnya body atletis itu cuma bonus kalau kita rajin ke gym dan olahraga. Ada dukanya juga, diantaranya dari susahnya mengatur makanan yang boleh dan tidak untuk dikomsumsi agar program yang dilakukan menjadi lebih optimal, dan pola istirahat yang benar, maklum masih suka begadang. Tapi yang jelas dengan menerapkan pola hidup sehat, kita jadi lebih bisa mengontrol diri, dan pastinya jadi lebih percaya diri.

The most favorite pre-audisi L-Men of the Year 2012 Bali...
Awalnya  tidak menyangka bakal terpilih, yah akhirnya kerja keras 2 tahun selama ini lumayan terbayar sih.

Tips untuk tubuh sehat dan atletis...
Bagi yang baru mau mulai, fokuskan dulu tujuan utama kita adalah untuk sehat. Dimulai dengan mengatur pola makan, istrihat yang cukup, rajin olahraga seperti ke gym dan cardio, hasilnya tubuh atletis bukan cuma impian.

Nah kalau ini adalah pertanyaan random aja sih, yang warna merah adalah jawabannya dia. Mari kita lihat hasilnya hahahaaa....
A. Gue gak pernah bosan dengerin lagu Iwan fals.
B. James Bond adalah film favorit gue.
C. Akan terasa aneh kalau keluar rumah tanpa Pacar.
D. Orang yang paling pertama di follow di twitter @lmen.
E. Gue punya 5 buah celana jeans !
F. Gue rasa Prabowo yang layak jadi presiden RI selanjutnya !
G. Gue itu orang yang Setia, dan gak banyak yang tahu kalau gue itu sebenarnya Rajin, hahahaa.
H. Gue merasa ganteng kalau gak jerawat dan berharap dijalan nanti ketemu guru SD.
I.  Jaman SMA gue adalah anak yang taat aturan, gak betah kalau pelajaran matematika.

Dan sekian  Interview singkat gue bareng Dewa, dan semoga kita semakin terinspirasi untuk menjalankan pola hidup sehat. Sukses selalu untuk Dewa Dwi Temaja.
Baca part II nya di sini.

Rabu, 14 November 2012

10:05

Cupu nih gue, kagak punya nyali buat sekedar ngetik sms "halo, apa kabar ?" doang, basa-basi yang basi banget sebenarnya, ya cuman "kita" kan bukan seperti dulu lagi. Miss u SRA :(

Rabu, 07 November 2012

#Musik Budi - Asmara nusantara


Waktu itu kamu pakai baju merah
Yang ku tahu aku pakai baju putih
Kita bergandengan menyusuri kota
Dan cinta kita seperti indonesia

Walau kini kau ada di wakatobi
Yang jelas-jelas aku di raja ampat
Luasnya lautan memisahkan kita
Oh indahnya bercinta di nusantara

Kita sepakat bila rasa yang sesungguhnya
Tak mudah didapat
Perlu ada pengorbanan, perlu ada perjuangan
Seperti pahlawan

Kita tulis cerita yang takkan kita lupa
Bersama di bawah langit senja
Kita nyatakan saja pada mereka lewat sebuah lagu 
Asmara kau dan aku di bumi khatulistiwa

Kita sepakat bila rasa yang sesungguhnya
Tak mudah didapat
Perlu ada pengorbanan, perlu ada perjuangan
Seperti pahlawan

Kita tulis cerita yang takkan kita lupa
Bersama di bawah langit senja
Kita nyatakan saja pada mereka dengan sebuah lagu 

Kita tulis cerita yang takkan kita lupa
Bersama di bawah langit senja
Dimana kita nyatakan saja pada mereka lewat sebuah lagu 
Asmara kau dan aku di bumi yang indah di khatulistiwa

12:36

Dalam keadaan kantuk yang mendera, gue menyempatkan menuliskan ini. Apa yang telah menggerogoti otak gue belakangan ini, pengen gue banting hingga gue lupa saja sebaiknya. Gue pengen banget untuk tidak tahu, entah itu lebih baik atau tidak.

Selasa, 06 November 2012

#Musik Pitbull - International Love ft. Chris Brown

You put it down like New York City
I never sleep, wild like Los Angeles
My fantasy, hotter than Miami
I feel the heat
Oh, Miss international love
Oh, Miss international love

I don't play football but I've touched down pretty much
All around the world, all around the world
I don't play baseball but I've hit a home run
All around the world, all around the world

I've been to countries and cities I can't pronounce
And the places on the globe I didn't know existed
In Romania, she pulled me to the side and told me
"Pit, you can have me and my sister"

In Lebanon, yeah, the women are bomb
And in Greece, you've guessed it, the women are sweet
Spinned all around the world but I ain't gon' lie
There's nothing like Miami's heat

You put it down like New York City
I never sleep, wild like Los Angeles
My fantasy, hotter than Miami
I feel the heat
Oh, Miss international love
Oh, Miss international love

Can't I be on looking for visa's?
I'm ain't taking credit cards, if you know what I mean
En Cuba la cosa esta dura
But the woman get down, if you know what I mean

En Colombia women got everything on
Some of the most beautiful women I've ever seen
In Brazil, is freaky big o' booty
And they bounce, blue, yellow and green

En L.A. tengo a la Mexicana
En New York tengo la boricua
Besitos para todas las mujeres en Venezuela, muah
Y en Miami tengo cualquiera

You put it down like New York City
I never sleep, wild like Los Angeles
My fantasy, hotter than Miami
I feel the heat
Oh, Miss international love
Oh, Miss international love

There's not a place
That your love don't affect me, baby
So don't ever change
I crossed the globe when I'm with you, baby
Aye, woah oh

You put it down like New York City
I never sleep, wild like Los Angeles
My fantasy, hotter than Miami
I feel the heat
Oh, Miss international love
Oh, Miss international love


Minggu, 04 November 2012

#Soundcloud Zacky Ghaasali - Gemintang (Andien Cover)


Gemintang
awali indahnya cerita
melantunkan rasa
nyanyikan
denting nada dan senyuman
menghadirkan cinta

Resahku menepi indahku bersemi
mengingat utuh bayangmu

Hatiku mengucap kata merindukanmu
Laksana nyata manis nuansa
Dan jika gemintang tiada lagi melagu
Kisahku yang mencinta dirimu
Kan slalu abadi

Rembulan
temani indah malam ini
menyatukan asa
Lukiskan
dekap hangat yang kau beri
mengartikan kita


Sabtu, 03 November 2012

One Direction - Little Things



Zayn:
Your hand fits in mine, like it's made just for me
But bear this in mind
It was meant to be
And I'm joining up dots with the freckles on your cheeks
And it all makes sense to me

Liam:
I know you've never loved
The crinkles by your eyes when you smile
You've never loved your stomach or your thighs
The dimples in your back at the bottom of your spine
But I'll love them endlessly

Zayn & Liam:
I won't let these little things slip out of my mouth
But if I do
It's you, oh it's you
They add up to
I'm in love with you
And these little things

Louis:
You can't go to bed
Without a cup of tea
And maybe that's the reason that you talk in your sleep
And all those conversations are the secrets that I keep
Though it makes no sense to me

Harry:
I knowed you've never loved
The sound of your voice on tape
You've never want to know how much you weigh
You still have to squeeze into your jeans
But you're perfect to me

Harry & Niall:
I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true
It's you
It's you they add up to
I'm in love with you
And all these little things

Niall:
You'll never love yourself half as much as I love you
And you'll never treat yourself right, darlin' but I want you to
If I let you know I'm here for you
Maybe you'll love yourself like I love you
Oh

Harry:
And I've just let these little things slip out of my mouth
Cause it's you
Oh it's you
It's you they add up to

All:
And I'm in love with you
And all these little things
I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true
It's you
It's you they add up to
I'm in love with you
And all your little things

Kamis, 01 November 2012

Warna kelabu diujung hari

"Melawan arus..."

Begini rasanya disambar "gledek"

Hei ini tanggal 1 november 2012, permulaan hari dibulan yang baru dan ada satu hal yang membuat gue seperti disambar gledek, atau apalah istilah lainnya yang menggambarkan betapa kagetnya gue akan suatu hal yang baru saja gue ketahui.

Istilah lain gue kayak habis disetrum listrik yang lumayan tinggi tegangannya. Sampai gue mandi dan shalat tadi pun seolah-olah kesadaran diri gue hilang separuh, syok banget rasanya. Seumur-umur kayaknya gue tidak pernah kebingungan kayak gini, melongo gak jelas, pusing semacam ini, dan speachless tidak menyangka seperti itu toh.

Gila, mendingan gue gak tahu deh daripada tahu tapi gue jadi kayak gini. 1 2 3 ... gue sadar kan nulis ini ? kalau sadar berarti apa yang gue alami hari ini beneran dong -,-"

Arggghhhh........
DAMN !!!

Rabu, 31 Oktober 2012

Sony Music Timeline


Kadang-kadang kita berpikir bahwa segala hal itu mudah dibuat dan dilakukan. Tetapi ada satu hal yang terlupakan, yaitu "proses". Melihat video ini gue jadi sangat menghargai sebuah proses dan orang-orang kreatif yang berada dibaliknya.

Jadi, ceritanya Sony Music merayakan 125 tahun mereka sebagai bagian penting perkembangan musik dunia. Salah satunya adalah menghiasi dinding-dinding kantornya yang kurang lebih berukuran 150 meter persegi di Derry Street London, dengan  desain cutting stiker dari seribu nama-nama musisi dunia dibawah naungan labelnya. Dari proses mengukur, membuat desain, pola pemotongan stiker, dan lainnya hingga akhirnya tuh ruangan penuh dengan berbagai nama musisi Sony Music. Alex Fowkes adalah orang yang membuat desian typografi ini, dia memang dikenal sebagai seniman pembuat desain huruf (typografi). Karya-karyanya bisa kita lihat di situs resminya di alexfowkes.com.


Selasa, 30 Oktober 2012

#Musik Ronald Gustav - I Say I Love You


Tahukah kamu sudah sedari dulu aku memang sudah suka padamu
Lama ku simpan dan lama ku pendam tapi kini ku tak dapat menahan
Izinkan aku ungkapkan semua rasa isi hatiku sekali ini saja

I say i love you, tulus dari hatiku
I say i love you, bukan omongan palsu
I say i love you, ku ingin menjadi kekasihmu
I love you, i love you

Tahukah kamu sudah sedari dulu aku tergila gila kepadamu
Tergila gila kepadamu tergila gila kepadamu
Lama ku simpan dan lama ku pendam tapi kini ku tak dapat menahan
Izinkan aku ungkapkan semua rasa, oh isi hatiku sekali ini saja

I say i love you, tulus dari hatiku
I say i love you, bukan omongan palsu
I say i love you, ku ingin menjadi kekasihmu
I love you..

I say i love you, tulus dari hatiku
I say i love you, bukan omongan palsu
I say i love you, ku ingin menjadi kekasihmu

I say i love you, tulus dari hatiku
I say i love you, bukan omongan palsu
I say i love you, ku ingin menjadi kekasihmu
I love you, i love you

I say i love you, bukan omongan palsu
I say i love you, ku ingin menjadi kekasihmu
I love you,
I say i say i love ku ingin jadi kekasih, i say i love you
I say i say i love ku ingin jadi kekasih i love you
I say i say i love ku ingin jadi kekasih, i love you
I say i love you
Ingin jadi kekasihmu

Minggu, 28 Oktober 2012

#Musik Adera - Melewatkanmu

Melewatkanmu di lembaran hariku
Selalu terhenti di batas senyumanmu
Walau berakhir cinta kita berdua
Hati ini tak ingin dan selalu berdusta

Lupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu

Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku

Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia

Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku (hatiku)

Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa, namun aku tak bisa
Karena kau telah bahagia

4U

"Tidak bakalan kesampaian, tetapi sudah bisa menikmati makna dari semua ini..."

Sabtu, 20 Oktober 2012

#Musik Maudy Ayunda - Tahu Diri

Hai, selamat bertemu lagi..

Aku sudah lama menghindarimu
Sialkulah kau di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak bediri di depanmu kini
Sakitnya menusuk jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati

Dan..upayaku tahu diri..
Tak slamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bersama
Pergilah,menghilang sajalah lagi

Bye, selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan sgala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa
Meradang menjadi yang di sisimu
Membenci nasibku yang tak berubah

Berkali-kali kau berkata
Kau cinta tapi tak bisa
Berkali-kali ku tlah berjanji
Menyerah....

Dan..upayaku tahu diri
Tak slamanya berhasil

Pergilah,menghilang sajalah
Pergilah,menghilang sajalah lagi...