Kamis, 22 Desember 2011

Kabar Duka Diperjumpaan Malam

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...
Telah berpulang ke sisi sang Pencipta, Ayahanda dari sahabat saya Irfan Hardiansyah tepat setelah waktu Isya di Makassar tanggal 20 Desember 2011 kemarin.
Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan. Amin ya Rabb'...

Saat itu sementara berada dikostan Gusti bareng Eno dan Aini, HP saya berdering dan setelah melihat itu dari Irfan entah mengapa perasaan sudah tidak enak. Dan benar saja suara tangis menderu kencang dari seberang sana, cukup menggambarkan ketakutan saya sebelumnya. Kalimat "nda adami paceku" (Papa sudah tidak ada) semakin memperjelas keadaan. Kalimat Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un langsung terlontar begitu saja, dan entah tidak tahu mau ngomong apa-apa lagi saking syoknya. Sekitar 30 detik mendengar dia menangis histeris mengabarkan betapa sangat terpukulnya dia dengan keadaan yang ada.

Semalam kita dari UKM Celebes mengadakan tahlilan buat almarhum, sedih juga tidak bisa menyusul ke Makassar. Hanya doa yang dapat kami panjatkan kepada beliau dan keluarga yang ditinggalkan.
Semuanya berlaku atas kehendak Allah SWT, dan kepadanyalah kita akan kembali.
Mari melanjutkan cita-cita Papa my Brother...

1 komentar:

zsazsa mengatakan...

sy nda tau kalo ternyata tadi malam itu tahlilan :( karena broadcast yg masuk bilangnya besok (malam ini) maaf yg sebesar-besarnya tidak dapat hadir :( semoga amal ibadah beliau diterima disisinya