Minggu, 04 Desember 2011

Gak Penting !!

Kayaknya aktivitas terpenting di dunia jejaring sosial adalah curhat tentang kekonyolan kehidupan percintaannya yang (jarang) berjalan mulus. Tersayat-sayatlah, disakitilah, dihianati, diselingkuhi, dicuekin, pokoknya intinya jarang dibelai baik secara fisik atau apapun bentuknya.

Kata Jarang Dibelai memang pantaslah disandingkan dengan kehidupan orang-orang itu, konotasinya memang rada negatif tapi coba lu pikir deh, benar juga kan ? Jarang dibelai = jarang diperhatikan = jarang bersentuhan = jarang ditengokin = jarang dikasih kabar = sama sajalah.

Gak malu apa ya "pamer" kedunia ini lewat tulisan tentang ke"sunyian" lu tanpa pendamping disisi lu. Risih banget gue bayanginnya, kenapa harus lu umbar seolah-olah lu bilang "halo dunia, gue lagi kesepian nih, penting banget lu harus tahu kalau gue lagi gak dibelai hari ini, kemarin, dan hari esok".

Niatnya mungkin berharap kalau pasangan lu ngebaca tulisan lu itu tentang betapa tersiksanya elu didunia ini, tapi HALOOOOO bentar lagi tahun 2012 gak jaman lagi tersayat-sayat kayak gitu.


Gak ada salahnya punya perasaankayak gitu, manusiawi sekalilah. Cuman penempatannya itu loh gak pas, umbar kemana-mana.

Intinya pacar itu belum tentu jadi masa depan lu kelak, dan kemungkinan besar bahkan jadi orang yang gak pengen lu kenal lagi dan lu bakal nge-posting hal-hal sebaliknya seperti "Masih banyak co/ce didunia ini yang lebih baik dari elu !", dan kalau lu tahu kayak gitu ngapain lu terlalu heboh. Lebih sibuk nyari pacar sih daripada cari pengalaman buat bekal masa depan, kalau lu yakin lu punya kelebihan yang bisa lu andalin kenapa lu harus "galau" tentang jodoh lu, entar ada waktunya harus "mencari".

Masih banyak kalimat-kalimat yang lebih penting lu publish dibanding aktifitas "galau" lu itu. Dan jujur saja gue adalah orang yang paling eneg ngebaca hal-hal yang berbau kayak gitu. Kalau lu tersakiti ngapain lu pertahanin ! Benar gak ?.

Cepat insyaf ya !

Tidak ada komentar: