Minggu, 02 Oktober 2011

Lagi pengen fotoin orang

Punya kamera ?
Hahahaaa itu mungkin mimpi saya dari dulu, dan hari ini masih sekedar bermimpi saja.

Mau ?
Tentu saja, hanya saja hasratnya tidak seperti tahun-tahun kemarin yang sangat terobsesi sekali.
Karena ternyata Tuhan ngasih cara lain untuk bisa "bermain" dengan kamera, yaitu dengan kamera teman-teman saya. Ada... saja saat dimana kesempatan itu datang walaupun cuman sebentar saja. Dan alhamdulilah terpuaskan, dan itu sangat adil sekali.

Saya sadar kayaknya memang fotografi itu hanya hobby saja, tidak ada bayangan dimana saya bisa menghasilkan uang dari sini. Benar, kayaknya saya hanya sekedar hobby saja :D
Lagi pengen banget fotoin orang saat ini, dengan konsep dan orang-orang yang mau diajak "capek" hehehee...

Someday, ya someday :D

Maher Zain - Insyaallah

1 komentar:

Afif's Profil mengatakan...

Kenapa tidak kita tanya'K ??
Nanti deh hunting foto ki, tp saya model nya nh :)