Jumat, 14 Oktober 2011

Breathless

Go on, go on, leave me breathless
Come on...

The daylight's fading slowly
but time with you is standing still
I'm waiting for you only
The slightest touch and I'll feel weak

I cannot lie
From you I cannot hide
I'm losing the will to try
Can't hide it (can't hide it)
Can't fight it (can't fight it)
So...

Go on, go on, come on leave me breathless
Tempt me, tease me until I can't deny this
loving feeling, make me long for your kiss
Go on, go on
Yeah, come on...

And if there's no tomorrow
And all we have is here and now
I'm happy just to have you
You're all the love I need somehow

It's like a dream
Although I'm not asleep
I never want to wake up
Don't lose it (don't lose it)
Don't leave me (don't leave me)

Go on, go on, come on leave me breathless
Tempt me, tease me until I can't deny this
loving feeling, make me long for your kiss
Go on, go on
Yeah, come on...

And I can't lie
From you I cannot hide
I've lost my will to try
Can't hide it (can't hide it)
Can't fight it (can't fight it)
So...

Go on, go on, come on leave me breathless
Tempt me, tease me until I can't deny this
loving feeling, make me long for your kiss
Go on, go on
Yeah, come on...

Go on, go on, come on leave me breathless (leave me breathless)
Go on, go on, come on leave me breathless (leave me breathless)
Go on, go on, come on leave me breathless (leave me breathless)
Go on, go on




The Cors- Leave Me Breathless

Senin, 10 Oktober 2011

Sahabat = Investasi

"Sahabat itu seperti investasi masa depan, yang akan tumbuh bersama dengan segala kebaikan serta kekuranganmu dan menghasilkan apa yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya..."

Kamis, 06 Oktober 2011

Mark Zuckerberg Status Facebook


Bahkan seorang Mark Zuckerberg ikut merasakan kehilangan sosok Steven Jobs.

RIP STEVE JOBS

Siapa yang tidak kenal Steve Jobs ?, dialah sosok yang luar biasa dibalik kesuksesan "APPLE". Nama beliau akan menjadi catatan bersejarah sebagai orang yang paling berpengaruh di dunia ini.

APPLE.COM

Rabu, 05 Oktober 2011

KICKFEST 2011 BANDUNG

Even tahunan yang paling ditunggu buat pecinta clothing di Indonesia, untuk kota Bandung siap-siap aja buat nyerbu lapangan Gasibu tanggal 7-9 Oktober 2011.

Oh iya ingat barang bawaan kamu, jangan sampai kecolongan karena keasyikan belanja. Soalnya gue punya pengalaman kurang menyenangkan di Gasibu, kecopetan. So, walaupun pastinya keamanan sudah mumpuni tapi tetap waspada ya.

Sudah tau sendirilah gimana macetnya sekitaran gasibu tiap ada even, jadi pastikan cari lokasi parkir yang menurut kamu nyaman. Gak apa-apalah parkirnya agak jauh dari lokasi, yang penting tidak terjebak macet dan gak ribet pas mau parkir dan pulangnya.

Selamat berbelanja semua :D

Oh iya, ini pengalaman tahun lalu --> KICKFEST 2010






Pitbu Ll Feat. Neyo - Nayer - Give Me Everything

Minggu, 02 Oktober 2011

Lagi pengen fotoin orang

Punya kamera ?
Hahahaaa itu mungkin mimpi saya dari dulu, dan hari ini masih sekedar bermimpi saja.

Mau ?
Tentu saja, hanya saja hasratnya tidak seperti tahun-tahun kemarin yang sangat terobsesi sekali.
Karena ternyata Tuhan ngasih cara lain untuk bisa "bermain" dengan kamera, yaitu dengan kamera teman-teman saya. Ada... saja saat dimana kesempatan itu datang walaupun cuman sebentar saja. Dan alhamdulilah terpuaskan, dan itu sangat adil sekali.

Saya sadar kayaknya memang fotografi itu hanya hobby saja, tidak ada bayangan dimana saya bisa menghasilkan uang dari sini. Benar, kayaknya saya hanya sekedar hobby saja :D
Lagi pengen banget fotoin orang saat ini, dengan konsep dan orang-orang yang mau diajak "capek" hehehee...

Someday, ya someday :D

Maher Zain - Insyaallah