Kamis, 08 September 2011

Mie Awa Makassar

Makassar surga kuliner ? bagi saya itu ada benarnya, walaupun tidak setenar seperti Jogja, Bandung, atau Jakarta, hanya karena kurang terpublikasi lebih tepatnya.

Ini pertama kali saya makan disini, Mie Awa yang berada di Jl. Bali, Makassar. Namanya sudah tidak asing lagi di telinga saya, sering diceritain sama teman, hanya saja baru sempat kali ini.
Menu yang saya tahu adalah mie kering, mie kuah, dan mie celup, gak tahu deh kalau masih ada lagi. Heheheee
Berhubung sebelum makan disini pas banget saya baru makan mie kering di mie titi Panakkukang bareng Mama Papa, jadinya saya pesan mie kuah. Andrie, Sri, dan Yasir pesan mie kering porsi kecil. Sekedar info, setiap menu terdapat 2 jenis ukuran, ada yang kecil dan besar.

Rasa mie kuahnya saya kasih nilai 7,5. Sebenarnya bisa 9 cuman karena saya sudah biasa makan mie kuah sejenis ini jadinya segitu aja deh. Yang bikin saya kasih nilai 9,5 adalah pelayanannya ! Mbak pelayannya ramah banget, gak kayak di .... ? hmmm dimana ya ?? (pura-pura lupa)

Tempat makannya ada yang di dalam dan diluar amperan rumah makan, walaupun harus ngantri cukup lama tapi tidak menjadi masalah.

Maaf yo hasil fotonya gak tertalu jelas :D







1 komentar:

Afif's Profil mengatakan...

Kapan ini??aih tidak ajak2 lg :(