Jumat, 30 September 2011

Rabu, 28 September 2011

Sidang T.A Achmad Ferdi Wirakesuma

27 September 2011 mungkin adalah hari yang mendebarkan buat Achmad Ferdi Wirakesuma, pasalnya hari itu adalah sidang Tugas Akhir-nya dia. Walaupun banyak "serangan" dari dosen penguji Alhamdulilah lulus dengan beberapa revisi. Saya, Geni, Ray, Ipul, Esha, Cahyo, dan Ifha menyempatkan hadir melihat sidang Ferdi. Diantara kita yang belum sidang cuman Ipul aja, kalau saya mah emang tahun depan (InsyaAllah) bareng sama Ifha, yang lainnya sudah selesai semua. Wah sukses deh untuk kita semua. SEMANGAT !!!!

Oh iya flashback kebelakang, Ferdi ini adalah salah satu dari 5 orang yang berpengaruh buat saya selama 3 tahun belakangan ini. Seperti yang saya tulis pada postingan :


Sidang-pun dimulai

Bareng Ray dan Geni

Esha dan Cahyo





Alhamdulilah

Jumat, 16 September 2011

Blog Bakhrul Afif Amsak

Namanya sudah sangat tidak asing lagi pastinya di Blog saya ini, tapi yang berbeda kali ini adalah dia sudah punya Blog sendiri juga. Ya mau tahu gimana jadinya kalau seorang Praja IPDN menulis, sering-sering aja mampir di :


Ini dia beberapa postingan di blog saya yang "melambungkan" namanya Hahahaaaa :


 Dan yang tebaik adalah yang ini :

- Kebanggaan Untuk Seorang Sahabat -

 

Go nge-BLOG Bradh :D




Glenn Fredly - Salam Bagi Sahabat

Brosur Politeknik Telkom 2011

Hahaaaa...
Pas pertama liat kaget ngeliat tampang gue terpampang disitu bareng Karin.
Jangan salah ya, ini bukan kerjaan saya numpang nampang disini.
Bagusnya lagi ada si Irfan juga Hahaha 
Norak ya gw :p

Kamis, 15 September 2011

Orang batak makan coto makassar

Hahahaa...
Awalnya teman kelas gue Deni, Bintang, sama Calvin pengen nyobain pisang ijo di RM. Konro Marannu Jl. Riau, Bandung. Berhubung habis alhasil jadinya makan coto, ini dia nih anak batak makan coto Makassar. Mereka belum terlalu familiar dengan rasanya soalnya masakan makassar emang rempahnya agak mendominasi di lidah. Saya makannya mi kering disini. Hehehee...






Batak - Sik Sik Batu Manikam

Kamis, 08 September 2011

Selamat Ulang Tahun, Cinta Pertama...


Selamat ulang tahun buat wanita yang telah membuat saya merasakan jatuh cinta untuk pertama kali waktu SMP hehehe, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dengan limpahan rahmat dan kesehatan, sukses selalu, dan walaupun saya tahu tidak akan pernah berjodoh dengan anda tapi saya selalu mendoakan yang terbaik untuk anda.

Selamat ulang tahun . . . . . a  . . . . a
Tidak berdosakan, kalau saya mengatakan saya pernah mencintai anda tanpa anda pernah ketahui.

lagu dari SMP
|
|
V


Lagu Toraja - Marendeng Marampa

Saya sangat suka sekali lagu daerah ini :D

Marendeng Marampa, Kadadianku
Dio Padang di gente' toraya
Lebukan Sulawesi

Mellombok, membuntu
mentanete na
Nakabu' uma sia pa'lak
Nasakkai' Salu Sa'dan

Kami sangtorayan
umba-umba padang kiolai
maparri' masussa kirampoi
tang kipomabanda penawa'
iyamo passanan tengko ki
umpasundun rongko' ki



Lagu Toraja - Marendeng Maramba

Mie Awa Makassar

Makassar surga kuliner ? bagi saya itu ada benarnya, walaupun tidak setenar seperti Jogja, Bandung, atau Jakarta, hanya karena kurang terpublikasi lebih tepatnya.

Ini pertama kali saya makan disini, Mie Awa yang berada di Jl. Bali, Makassar. Namanya sudah tidak asing lagi di telinga saya, sering diceritain sama teman, hanya saja baru sempat kali ini.
Menu yang saya tahu adalah mie kering, mie kuah, dan mie celup, gak tahu deh kalau masih ada lagi. Heheheee
Berhubung sebelum makan disini pas banget saya baru makan mie kering di mie titi Panakkukang bareng Mama Papa, jadinya saya pesan mie kuah. Andrie, Sri, dan Yasir pesan mie kering porsi kecil. Sekedar info, setiap menu terdapat 2 jenis ukuran, ada yang kecil dan besar.

Rasa mie kuahnya saya kasih nilai 7,5. Sebenarnya bisa 9 cuman karena saya sudah biasa makan mie kuah sejenis ini jadinya segitu aja deh. Yang bikin saya kasih nilai 9,5 adalah pelayanannya ! Mbak pelayannya ramah banget, gak kayak di .... ? hmmm dimana ya ?? (pura-pura lupa)

Tempat makannya ada yang di dalam dan diluar amperan rumah makan, walaupun harus ngantri cukup lama tapi tidak menjadi masalah.

Maaf yo hasil fotonya gak tertalu jelas :D







Senin, 05 September 2011

Youtube - La Bamba (Cover)

Amigos x Siempre

Siapa yang tidak kenal telenovela anak-anak ini ? Kalau ditanyakan sama anak-anak jaman sekarang tentu saja tidak ada yang tahu, tapi bagi yang merasakan masa bocah tahun 2000 pasti semua pada tahu.

Ini adalah tayangan wajib tiap sore habis tidur siang, hahahaaaa....
Saatnya melihat tampang beberapa pemainnya yang sudah dewasa.



Pedro - Martin Ricca

Ana - Belinda

Santiago - Christopher Von Uckermann

Rafael - Ronald Duarte

Patricia - Grisel Margarita

Salvador - Ernesto Laguardia





Amigos X Siempre

Sarapan pagi ini

Mencoba bikin sarapan sendiri pagi ini, Pancake Cokelat



Ten 2 Five - I Will Fly